Tweleve

283 29 2
                                    

Acara tunangan dan syukuran daddy nya guanlin sudah di mulai. Tetapi guanlin dan seonho blm ada di rumah.

Daddy dongho sebenernya khawatir dengan anak2 nya yg sedang di luar rumah. Tapi acara sudah mau di mulai. Akhirnya daddy dongho permisi ke depan rumah untuk menunggu anak2 nya pulang ke rmh, namun blm saja pulang. Daddy dongho menghubungi guanlin, tetapi ga di angkat2.

Sementara di dalam rumah, kenta juga khawatir calon anak tiri nya belum pulang. Jihoon juga ikutan khawatir.

"Ma, jihoon mau ke rumah hyungseob dulu." jihoon cari2 kesempatan supaya jihoon bisa di luar menunggu guanlin pulang.

"Iya sayang." kata mama minki

"Jihoon, nanti tanya ya ke hyungseob sama euiwoong udah makan atau belum." umi sungwoon

"Oh iya umi nanti aku tanyain." jihoon langsung keluar rumah guanlin

Di luar rumah jihoon tau ada daddy dongho yg lagi nunggu guanlin dan adik nya pulang.

"Paman." jihoon menghampiri daddy dongho

"Eh iya jihoon, kenapa kamu kesini?" tanya daddy dongho

"Paman lagi nunggu guanlin ya?"

"Iya nih, paman udah coba telpon guanlin tapi ga di angkat2."

"Mungkin lagi di jalan kali paman."

"Iya kali ya."

Daddy dongho terus berusaha menghubungi guanlin tp masih tidak di angkat juga.

"Paman, aku mau ke rumah hyungseob dulu ya."

"Iya jihoon."

Jihoon berjalan ke rumah hyungseob tepat berada di samping depan rumah guanlin.





Guanlin sudah sampai di warung tante gunhee dan melihat adik nya dan teman adik nya sedang duduk santai.

"Seonho" panggil guanlin

"Kak guanlin." seonho langsung menghampiri guanlin dan memeluk nya.

"Kamu dari tadi di sini?"

Seonho mengangguk "iya kak. Seonho ga mau pulang, seonho lagi ga suka sama daddy."

"Hey, kamu ga boleh gitu. Daddy itu masih sayang sama kita."

"Tapi seonho ga mau daddy nikah lagi. Ga ada yg bisa gantiin mamih. Hiks" Seonho menangis di pelukan guanlin.

"Yaudah sekarang kita pulang yuk, udah mau malam ini."

Tante gunhee keluar dari warungnya dan melihat guanlin yg baru datang lagi meluk seonho

"Eh guanlin udah datang."

"Iya tante."

"Mau pulang sekarang?"

"Iya tante."

"Woojin juga pulang ya tante." kata woojin kecil yg beranjak dari kursi

"Iya woojin, hati hati."

"Kak guanlin sama seonho woojin pulang duluan ya."

"Iya jin, makasih udah mau temenin seonho."

"Iya sama2 ho."

Woojin kecil akhirnya pulang juga.

"Sekarang kita pulang ya?" tanya guanlin

"Iya kak."

"Kalian juga mau pulang?" tanya tante gunhee

"Iya tante makasih udah ngebolehin seonho di sini." seonho

Cuek >>PANWINK<< [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang