Aku update lagi nihh, kangen ga?
Kalau ga juga ga apa2
Aku ga maksa kalian buat kangen aku hehe 😂
Oke Selamat membaca cerita yg udah kaya gado2 ini 😂😂
Guanlin pulang ke rumah nya. Di rumah nya guanlin seperti nya mau ada acara, tapi guanlin ga tau.
Guanlin masuk kedalam rumahnya, saat di ruang tamu dia melihat ada namja manis, dari Jepang kaya nya, dan bergingsul kaya woojin. Guanlin tau dia bergingsul saat dia tersenyum kepada guanlin.
Tau kan siapa??
Yup jawabannya Takada Kenta 😄
Dia ini adalah calon mamih barunya guanlin. Mamih guanlin sudah tiada sejak adik nya guanlin, Seonho namanya masih umur 3 tahun karna sakit yg di deritanya. Saat itu guanlin baru umur 5 tahun. Jadi guanlin di urus oleh daddy nya sampai saat ini.
Oh iya daddy nya guanlin itu namanya Dongho. Beliau adalah ketua RT di komplek nya ini.
Rumah nya guanlin lumayan besar jadi muat muat aja kalau semua warga komplek datang ke acara nya.😂😂
Acaranya adalah Tunangan nya daddy dongho dan kenta dan syukuran.
Guanlin sebenernya ga mau daddy nya menikah lagi. Karna ga ada yg bisa menggantikan mamih nya itu. Begitu juga dengan adiknya seonho.
Tapi kenta juga baik sebener nya ke guanlin dan juga seonho tp sama aja mereka berdua tidak suka punya mamih baru. Daddy nya blm tau klo kedua anaknya tidak merestui hubungannya dengan kenta, kalau bisa tau daddy nya pasti marah besar bisa2 anak nya di usir dari rumah.
Kenta sedang meminum teh hangat, dan guanlin masuk tanpa mengucap salam tapi ia hanya berdiri di depan pintu rumah nya.
"Guanlin sayang, kamu sudah pulang nak?" Kenta melihat guanlin yg berdiri di pintu rumah nya.
"Iya aku udah pulang." guanlin langsung berjalan menuju kamar nya.
BRAK!
guanlin membanting pintu kamarnya, sampai mengagetkan kenta yg sedang bersantai sambil minum teh itu.
Kenta menggelengkan kepalanya "Kenapa guanlin ya?"
Daddy dongho juga mendengar dari dapur gebrakan pintu kamar guanlin, langsung datang menghampiri kenta.
"Ada apa ini?" daddy dongho datang dengan menggunakan celemek karna abis masak.
"Guanlin capek kali ya, dia baru pulang soalnya." kenta
"Oh gitu kirain ada apa, yaudah saya lanjut masak dulu ya. Tungguin kalau ada tamu yg datang." daddy dongho kembali ke dapur untuk memasak makanan buat kedua anaknya itu.
Makanan buat acara sudah di pesenin oleh kenta jadi ga perlu masak2 lagi cuma beli air minum saja sedus.