Pagi yg cerah.. Saat nya memulai hari yg baru.
Keluarga Jihoon sudah siap2 untuk memulai aktivitas di pagi hari.
Mama minki sedang menyiapkan sarapan. Papa Jonghyun sedang membaca koran. Jihoon baru selesai mandi. Woojin sudah stay di meja makan.
"Jihoon, kamu sudah belum pake bajunya?" tanya mama minki yg sedang menaruh makanan di meja makan.
"Belum ma sebentar lagi. Aku lagi cari dasi dulu." jwb jihoon dari kamar nya.
"Makanya siapin dari malem kalo apa2 tuh buat sekolah. Biar bsk nya ga usah cari2 lagi."
Mama minki liat woojin yg dari tadi diam aja.
"Woojin, makan tuh tante udah masakin makanan kesukaan kamu."
"Iyaa tan, nanti bareng jihoon aja makan nya" kata woojin
"Jihoon mah lama, makan duluan aja." mama minki memberikan piring untuk keponakannya.
BRAKK!
"Aduh sampe kaget. Biasa aja kali bukanya hoon." mama minki terkejut saat jihoon buka pintu kamar nya kasar.
"Hehe.. Maaf ma."
"Oh ya hoon, panggilin papa kamu suruh sarapan. "
"Oke ma. Papa ke meja makan sekarang mau sarapan."
Papa jonghyun yg sedang buka2 koran jadi tergangu karena di panggil anak nya suruh sarapan.
"Iyaa, sebentar." kata papa jonghyun
Jihoon duduk di sebelah woojin. Dan melihat woojin yg ky nya nungguin dia.
"Nungguin aku lagi jin?" tanya jihoon heran
"Iya hoon." kata woojin
"Yaudah sekarang makan kan jihoon nya udah ada." kata mama minki.
Setelah mereka sarapan, mereka siap2 kesekolah. Mereka diantar oleh papa jonghyun naik mobil. Papa jonghyun sekalian berangkat kerja.
"Udah siap semua?" tanya papa jonghyun ke jihoon sama woojin
"Udah om" kata woojin
"Udah.." kata jihoon
"Ga ada yg ketinggalan?" tanya mama minki
"Engga." jawab mereka bersamaan
"Yaudah ma, jihoon berangkat dulu." jihoon berpamitan ke mama nya
"Woojin juga berangkat tan." woojin juga berpamitan ke mama nya jihoon
Kalo papa jonghyun, pamit ke istrinya sambil kecup dahi nya.
"Papa berangkat dulu." kata papa jonghyun
"Iya hati-hati di jalan semuanya." jwb mama minki
Jihoon dan woojin masuk kedalam mobil papa jonghyun.
Saat di perjalanan jihoon teringat lagi mimpi yg di taman kemarin. Terus dia senyum2 sendiri. Woojin jadi curiga liat sepupunya senyum2 sendiri.
"Kenapa? Mau ketemu doi ya?" tanya woojin
"A-pa? Eng-gak kok jin. Aku kan ga punya doi. " kata jihoon
"Itu senyum2 sendiri kenapa tuh?"
"Ya lagi seneng aja. Emang ga boleh?"
"Boleh boleh aja sih."
Sesampai nya di sekolah jihoon dan woojin berpamitan kepada papa jonghyun.
"Pa, jihoon sekolah dulu ya" kata jihoon
"Woojin juga om" kata woojin
"Iya, jaga diri kalian baik-baik. Papa berangkat kerja dulu ya. " kata papa jonghyun
"Iya pa. Hati-hati di jalan" kata jihoon yg udah di luar mobil.
"Iya om hati-hati" kata woojin yg di sebelah jihoon
Jihoon dan woojin jalan barengan ke kelas. Padahal kelas mereka berbeda. Jihoon di kelas 2-3 sedangkan woojin di kelas 2-4. Tp mereka tetap saja bareng.
Selama perjalanan ke kelas, jihoon melihat seseorang. Dia tinggi, putih, bersih dan penampilannya seperti pangeran. Tau kan siapa 😄?
Dia berjalan berlawanan arah dengan jihoon dan woojin. Jihoon hanya memerhatikan org itu saja sampe dia sudah melewati nya.
Woojin melihat jihoon dari tadi melihat ke belakang sambil jalan.
"Liat siapa sih hoon?" tanya woojin
"E-eh a-nu bukan siapa-siapa kok jin." jihoon menggaruk kepalanya yg ga gatal.
Pas udah sampe di kelas jihoon, ada seseorang yg sedang nunggu sambil memegang buku. Iya. Dia Hyungseob.
Hyungseob melambaikan tangannya dan menyapa jihoon. "Hai jihoon."
"Eh ucup udah dateng aja." kata jihoon
Woojin langsung masuk ke kelas nya juga. Tp sambil menunduk malu.
Btw woojin baper liat doi nya manis bgt hari ini. Hyungseob gak tau kalo woojin suka dengan nya. Namun dia juga berteman baik dengan woojin.
Hyungseob cuma senyum aja liat tingkah woojin yg seperti itu.
"Cup masuk yuk." jihoon menarik tangan hyungseob.
Saat di dalam kelas, jihoon menceritakan hal yg kemarin saat di taman.
"Cup kamu tau ga?" tanya jihoon ke hyungseob yg lagi baca buku.
"Ya gak tau lah kalo kmu ga kasih tau." jwb ucup yg masih baca buku.
"Jadi gini, kemarin aku kan ke taman. Terus ketiduran."
"Ohh, terus apa yg terjadi?"
"Aku gak tau mimpi gak tau beneran cup. Ada yg cium bibir aku tiba-tiba."
Hyungseob menjatuh kan bukunya ke meja dengan muka yg datar. Setelah itu menengok ke jihoon.
"Hah? Apa kmu bilang hoon? Cium?"
Jihoon mengangguk pelan "i-iya."
Hyungseob masih penasaran "tp itu antara mimpi atau beneran?"
"Iya."
Hyungseob melipatkan tangannya di dada "ah mimpi kali itu mah."
"Tapi kan kalo mimpi gak terasa. Ini mah terasa bgt sampe sekarang."
"Kalo beneran, siapa yg nyium kamu hoon?"
"Gak tau."
"Oh iya hoon, kamu tau guanlin ga?" tanya hyungseob
Jihoon menggelengkan kepalanya "guanlin?"
"Iya guanlin dia anak 2-1 yg paling pinter itu."
"Orang nya ky gimana cup?" tanya jihoon
"Setau aku sih dia tinggi, putih, ganteng, kaya. Tpi sayang dia agak cuek ke orang-orang yg suka sama dia."
"Klo org yg begitu mah ngapain di sukain." kata jihoon
"Mungkin karena pinter nya sama ganteng nya."
Abis itu jihoon ga mau denger kalo hyungseob cerita tentang guanlin. Tau kalo guanlin punya sifat cuek ke orang-orang jihoon ga suka.
Tbc.
Baru ada ide lagi nih. Abis nya aku punya byk ff panwink. Jadi mau ikutan buat juga deh. Oh iya selain nanti ga cuma panwink doang kok di sini, Ada jinseob, samhwi, hakwoong, winkdeep juga.
Jangan lupa vote sama komen nya
Gomawo