Saat aku sudah sampai di kostan Risa...
"Kath, kok elu bisa telat gitu seeh?" Ucap Risa sambil membereskan kasurnya.
"Tadi ada insiden di rumah gua" ucap ku lalu membantu Risa membereskan kasurnya.
"Insiden apaan?"
"Tadi kan gua main ama adek gua si Riana di depan Teras..."
"Terus?" Risa memotong pembicaraanku.
"Ke heula atuh!" Aku memukul tangan Risa tapi dia malah nyengir, "gua ke dapur buat nyari nyokap gua, kan mau izin.
Karena nyokap gua gak ada di dapur, gua tunggu aja di meja makan. Terus gua aus, yah... pasti gua bakalan ambil air di kulkas dan kebetulan di kulkas ada jus jeruk, pas gua mau ke meja makan lagi. Eh ada anak yang mirip ama Riana lagi duduk di kursi depan meja makan, tapi lo tau gak? Mukanya itu, mirip sih...
Tapi dia memasang wajah dingin, tatapan kosong, rambut panjang nutupin mata sebelah, ada memar di dagu ama tangan, pake baju item, tapi matanya beda jauh ama Riana..." ucap ku sambil melipat selimut."Anjayyy, kok ngeri" Risa tiba tiba memelukku lalu dia melepaskan pelukannya dan menatapku sambil nyengir "Lanjut lanjut"
"Yah gua Diem aja, gua duduk di depannya sambil minum jus jeruk yang tadi gua ambil, awal sih gua nganggap itu emang Riana. Gua naruh gelas jus di meja, tiba tiba dia ngomong 'kakak' gua gak ngejawab soalnya suara ngeri, dingin bet! Terus dia ngomong lagi 'kau tidak menyukaiku?' nah pas itu paling bikin gua ngeri! Gua kabur aja dah ke teras lagi!" Ucap ku panjang lebar.
"Njay! Itu asli? Teu bohing?" Ucap Risa yang wajahnya mulai ketakutan.
"Iye! Pas gua di teras Riana nanya nanya gitu, kenapa gua lari, kenapa gua cemas gitu"
"Cuman itu? Terus elu izin gak ama ortu lu?"
"Gua izin ama bokap gua. Tau kan pasti diizinin kalo ama bokap, gua kan anak kesayangan bokap gua" ucap ku lagi.
"Gua jadi bertanya tanya dah! Itu ank yang mirip ama Adek lu itu siapa? Btw, emang adek lu punya teman imajinasi gak?" Tanya Risa dan memasang wajah takut.
"Mmmm, kayanya iya. Soalnya dia suka main bareng boneka aneh, kotor, kumuh gitu deh!"
"Jangan jangan, itu boneka Annabelle lagi, ahhhh!" Risa menutup matanya dengan tangan dan berbaring di kasur yang sudah kami bereskan.
"Kurang tepat, Riana bilang 'itu Riani bukan Boneka' 'itu temanku' well, gua kesel ama tuh boneka Riani! Ngapa juga tuh makhluk astral bisa jadi temen adek gua! Kzl banget gua!" Ucapku sambil marah marah.
"Ngeri deh!" Risa memeluk bantal guling sambil menutup matanya.
"Oh iya satu lagi, gua baru inget, Riana pernah bilang, kalo ai Riani itu mirip ama dia! Jangan jangan yang tadi di dapur, itu.... si Riani" aku ikut berbaring di pinggir Risa.
"Cukup Kath, cukup nanti gua gak bisa tidur lagi gara gara ngedenger elu!" Risa menutup mulutku dengan telunjuknya.
"Iye iye, Sorry. Eh Btw, gw lapar neeh" aku tersenyum pada Risa dan memberikan kode keras.
"Makan aja!"
"Mana makanannya? Siapin donk!"
"Gak usah" Risa pergi ke ambang pintu. "Kita makan di Padang aja yuk? Kalo gak mau di Padang, di Warteg aja, atau.... terserah deh, gua yang bayarin"
"Beli kebab aja deh! Yang di depan mini Market!" Tawarku sambil nyengir lalu mendekati Risa.
"Ok! Yuk"
-------------------------
Aku dan Risa sudah pulang, kami pulang sekitar jam 6-an setelah makan kebab di depan mini Market, tapi setelah itu, aku dan Risa ke rumah ibu yang punya kostan, Risa mau bayar sewa gitu, nah setelah itu, kami berdua pergi ke taman, dan beli beli makanan, pokoknya saat itu adalah hari dimana aku di traktir banyak banyak sama Risa.
Emang kok, Risa gak bokek anak kost lainnya, palingan, kalo akhir bulan, dia sering gak ada uang, dan akulah penggantinya, aku selalu mentraktir Risa saat di akhir bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Indigo Sister
HorrorI'm sorry, Hiatusss :' [Horror-Drama-Family] Jika ini udah tamat, saya harap, saya bisa bikin cerita seperti ini lagi dan tidak Hiatus sampai separah ini. Harap baca Prolog dulu Note: Why everyone asks me "It's real?" Ofc, Ini bukan kisah nyata dar...