Liburan ceritanya

51.5K 3.3K 87
                                    

Jadi ceritanya , gue lagi nonton drakor . Hari ini liburan semester gue dimulai , dan rencana gue . Mau maraton  drakor sampe mabok :) .

Lagi serius serius liat si eun tae hee sama kwon si hyun berantem , tiba tiba .

"Mampus lo , makanya jangan php php in tae hee , jadi suka beneran kan l--"

"Hana !"

"Anjir ," umpat gue pelan .

Ya kaget lah , mama gue tiba tiba buka pintu kenceng banget sambil teriak nama gue gitu .

"Heh , ngomong apa kamu ?" Mama hana , Nana .

"Bukan , nggak senga--"

"Kamu siapin baju sekarang , cepet ," Mama hana .

Hah? Buat apaan ?

"Buat ap--"

"Mau mama usir ," Nana .

Dipotong mulu gue ngomong .

Eh , tunggu dulu .

Usir ?

"HAH ? AKU SALAH APAAN-"

Tak !

Kepala gue dijitak dong :)

"Ya nggaklah , gimana sih kamu . Masa mama , usir  kamu tiba tiba ," Nana .

Mama gue duduk di pinggir kasur . "Jadi gini , mama mau reunian--"

Gue nutup laptop gue . "Hm , terus ?"

"Di villa gitu , kamu ikut ya ? Sekaligus ngabisin waktu kamu liburan . Sebulan kan ? Mama kangen banget sama sahabat sahabat mama nih ,"

"Nggak mau ah , nggak ada temen nanti ! Aku sendiri kayak orang gila lagi ," hana .

"Ya nggak dong , anak anak temen mama seumuran semua sama kamu . Anak SMA semua kok , ikut ya ? Lagian kamu mah belum gitu juga udah gila kali ," Nana .

"Aku nggak gila ih !" Hana .

"Apa ? Kamu suka bilang , taeyong oppa ! Jaehyun oppa ! Pacar pacar aku . Apaan coba , udah ah , cepet siapin baju . Besok siang kita pergi ," Nana .

Ya udah deh , lumayan . Daripada di rumah mulu .

Gesrek ; na jaemin + nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang