"Han , belum tidur ?" Mark keluar dari kamarnya .
"Belum hehe , mau nyari angin keluar ," hana .
"Gue juga lagi mau keluar , bareng aja yok ?" Mark .
Gue sama mark berdua jalan berdua di sekitar villa .
"Lo masuk sekolah kapan ?" Mark .
"Hmm , sekitar 27 hari lagi kayaknya , lo ?" Hana .
"Sama , sekitar segitu ," Mark . Dia ngeliat ke arah gue .
"Yah , habis liburan gue ngga ketemu lo lagi deh ," mark .
"Ya elah , kan bisa ke rumah gue ! Tanya aja sama mama lo alamatnya ," hana .
"Hahahaha , nanti gue main ke rumah lo ya ? Beneran ya ?" Mark .
"Iyaa , main aja ke rumah gue , biar nanti gue main ps lagi deh bareng lo ," hana .
"Eh han , first impression lo ketemu gue gimana sih ?" Mark .
"Ketemu lo ? Hmm , gue inget banget gue nabrak badan lo . Pertama kali , gue ngeliat muka lo , senyum lo udah kayak gula tau ngga ? Ditambah lesung pipit lo itu , buat gue iri !"
Gue nunjuk ke arah lesung pipit di dekat bibir mark .
"Hahahaha , lesung pipit gue emang buat iri semua orang !" Bales mark .
"Kalau lo ? First impression ketemu gue ?" Hana .
Mark ngeliatin gue sambil numpuin dagunya di jari telunjuk sama ibu jari buat ala ala mikir .
"Pertama kali gue ngeliat lo . Hmm , lo itu lucu ," mark .
"Hm , terus ?" Hana .
"Pas lo nabrak gue , gue mikir . Ini anak sd nyasar ya ? Badannya kecil banget sih soalnya !" Mark .
Gue mukul bahu mark pelan . "Awas aja kalau nanti gue tinggi !"
"Ngga usah ,"
Mark ngelus kepala gue pelan .
"Kalau pendek , kan jadi bisa diginiin sama gue ," mark .
Demi apa . Gue cuman bisa diem pas si mark ngelus kepala gue pelan .
"Eh , pipi lo merah tuh ," mark .
Gue langsung otomatis megang pipi gue . "Apaan ? Ngga ah . Lagian ini kan gelap , mana bisa lo liat pipi gue warnanya apaan !"
Mark nge-nyalain senter lampu di hpnya sambil nunjuk nunjuk pipi gue . "Tuh , merah tuh !"
"Ih , udah ah ! Jangan senterin gitu !" Teriak gue sambil berusaha ambil hp yang ada di tangan kiri mark .
"Ambil kalau bisa !" Mark nahan muka gue pake tangan kanannya .
"Ehem !"
Gue sama mark langsung ngeliat ke arah suara di depan kita .
Jaemin ngeliatin gue sama mark sambil ngantungin tangannya di dalem kantong hoodie nya .
Oh iya , jangan lupa sama earphone putih yang udah pasti gantung di telinganya plus muka dingin dia .
"Cewek sama cowok ---" jaemin jalan ke arah gue sama mark .
"Ngapain tengah malem keluar keluar ?" jaemin .
Hai gaes ! Jangan lupa vommentnya ya ! Karena yang pasti berguna banget , biar aku makin semangat juga hehe . Thanks for reading 💘💘💘 -vishuar❣️❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek ; na jaemin + nct dream
Fiksi Penggemar| NCT DREAM SERIES 1 | Enak sih , nginep di villa selama liburan karena reunian mama lo . Tapi lo harus ngadepin tujuh cowok ganteng tapi gesrek anak temen mama lo selama 30 hari . Published : 15-06-18 End : 01-01-19 -ff gaje kedua vishuar ❣️ Hi...