All night

12.3K 1.4K 28
                                    

Day 14

"Han , han . Ambil susu di kulkas sekaligus dong hehe juseyo ," teriak haechan .

"Hm , hm , nih ," gue ngelempar kotak susu dan hampir kenak muka si haechan .

"Njir , ikhlas ngga sih lo han ," ucap haechan pelan .

"Hm hm hm ," balas gue sambil jalan ke arah pintu keluar , masih mata yang terus ngeliat ke arah layar hp .

"Buset dah , udah kayak nissa sabyan lo !" Teriak haechan gedeg .

Gue jalan terus sampe sampe gue hampir jatuh ngga ngeliat ada tangga kecil .

"Hey , hati-hati ," mark ngemegang lengan gue .

"Eh iya hehe ," balas gue cengengesan .

Kita berdua duduk di tangga kecil kayu di teras .

"Ngeliatin apa sih ? Sampe ngga ngeliatin jalan gitu ," ucap mark .

"Ngga ada sih , hehe ," balas gue pelan . "Gue lagi liat instagram doang ,"

"Ig siapa ?" Mark ngeliat ke arah layar hp gue .

Mark ngeliat ke arah gue sambil senyum . "Woah , na jaemin ?"

"Bukan bukan . Maksud gue , iya . Tadi gue liat ig lo terus ngeliat tag fotonya , hehe ," balas gue .

"Lagi nge-stalk dia ya ?" Goda mark sambil noel dagu gue . "Suka sama jaemin ngga bilang bilang sama gue ,"

"Ih apaansih , ngga ah ," ucap gue dengan suara yang sedikit melengking .

"Suaranya ngga usah teriak teriak , udah sore ," balas mark sambil mendengus pelan .

"Eh iya , udah sore ," ucap gue sambil nutup mulut .

"Katanya disini ngga boleh teriak teriak loh ," ucap mark pelan sambil ngedeketin mukanya ke arah gue . "Disini ada penghuninya ," bisik mark pelan .

"Aargh ! Mark , jangan gitu dong !" Ucap gue sambil mengguncang sekaligus narik lengan mark .

"Hahahahhaha , dasar . Penakut ," ucap mark sambil ngacakkin rambut gue .

"I'll protect you ," ucap mark sambil nutup nutupin gue pake badannya yang buat badannya jadi bersandar ke gue .

"Mark !" Teriak gue sambil nahan tawa ngedorong mark pelan .

Mark ngeliat ke arah gue sambil nge-rapihin poni gue . "Gue serius , i'll protect you ,"

---------------------------
Cklek !

Cklek !

Gue ngeliat ke arah suara pintu paling ujung .

Jaemin jalan ke arah gue . "Lo mau kemana ?"

"Ngga ada sih , bosen di dalem kamar . Pingin jalan ke luar ," balas gue pelan .

"Sendiri ?" Tanya jaemin sambil naikin alisnya sebelah .

"Hhehe , iya ," bales gue sambil cengengesan .

Tiba tiba jaemin ngejitak kepala gue pelan .

"Aduh ! Kok gue dijitak sih !" Kesal gue sambil ngelus ngelus kepala gue pelan .

"Ayo ," ucap jaemin sambil jalan ke arah tangga .

"Hah?"

Jaemin ngebalik badannya ke arah gue . "Ayo ," jaemin narik tangan gue pelan .

Gue ditarik sama jaemin ke teras .

"Naik ," ucap jaemin sambil naik ke sepeda fixie warna putih .

"Hah ?" Ucap gue spontan masih lola .

"Lo bukannya bilang mau keluar ya ? Atau gue yang budeg ? Naik ," ucap jaemin sambil mendengus pelan .

Gue langsung naik belakang sepeda-nya jaemin .










Haloo ! Gue update lagi setelah sekian lama huahhahaa . Thanks for reading and jangan lupa vommentnya 👌💘👌

-vishuar ❣️

Gesrek ; na jaemin + nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang