Jam 06. 24 .
Gue turun tangga ke lantai bawah buat nge-cek siapa yang udah bangun . Gue ngambil botol air dingin di dalam kulkas . Dan posisi gue pas banget ke arah pintu .
'Pintu kebuka ? Udah ada yang bangun kali ya ?'
Gue nongolin kepala gue ke arah luar .
"Eh , mark ?" Ucap gue pelan .
Mark yang lagi nge-dribble bola basket pelan ngeliat ke arah gue . "Eh , han ," dia senyum .
"Cepet banget bangun ," ucap gue sambil jalan keluar . "Lo pagi pagi udah keluar ? Ngga dingin apa ?"
"Iya . Gue agak susah tidur jadi terakhir gue main basket aja keluar ," bales mark .
"Mikirin apaan lo? Sampe susah tidur gitu ," ledek hana sambil mendengus pelan .
"Mikirin , lo?mungkin ?" Bales mark ngeliat ke arah gue sambil naikin alisnya . "Tangkep ," mark ngelempar bolanya ke arah gue .
Seketika gue yang tadinya diem ngeliat ke arah dia langsung kaget gara gara tiba tiba dia ngelempar bola ke arah gue .
"Lo bisa main basket ngga ?" Tanya mark .
"Sedikit ?" Bales gue . "Tapi ngga juga sih hehe ," lanjut gue sambil cengengesan .
"Mau gue ajarin ?"
"Coba lo shoot ke dalem ring ," mark ngeliat ke arah gue . "Bukan ke hati gue ya ," lanjut mark .
"Apaansi lo ," bales gue kalem . Padahal ini jantung udah ngga bisa kalem .
Gue coba ngeshoot ke dalem ring . Tapi , ngga masuk :)
"Kan , ngga bisa ," hana .
"Caranya bukan gitu ," mark dateng ke belakang gue , terus dia megang tangan gue .
Jantung gue makin ngga karuan anjir :)
"Gini , kakinya lo tekuk dikit . Pasti bisa ," lanjut mark .
Gue malah diem , beku kayak es .
"Eh , jaem ," mark .
Gue ngeliat ke arah pintu .
"Hm ," bales jaemin sambil jalan ke arah gue sama mark .
Dia ngeliat ke arah gue . "Lo ngga jadi nge-shoot kan ? Sini , " ucap jaemin datar .
Gue langsung ngasih bolanya ke dia .
Dia nge-dribble bolanya terus langsung nge-shoot . Dan , masuk .
"Lo liat tadi gue nge-shoot gimana ?" Tanya jaemin sambil ngeliat ke arah gue .
Gue ngangguk pelan .
"Ya udah , coba lakuin . Jangan kayak tadi ," ucap jaemin sambil ngelirik ke arah mark .
Gue ngambil ancang ancang buat nge-shoot .
Mark ngeliat ke arah jaemin sambil senyum tipis . "Lo ngga suka ?"
"Ngga suka apaan ?" Bales jaemin datar .
"Gue kayak tadi ," ucap mark .
"Biasa aja sih ," bales jaemin lagi .
"Berarti ngga papa dong ?" Pancing mark sekali lagi sambil naikin sebelah alisnya .
Gue ngga jadi nge-shoot malah ngeliat ke arah mereka berdua bingung .
"Mck ," decak jaemin . "Sini bolanya ," jaemin ngeliat ke arah gue .
Gue langsung buru-buru lempar ke tangan jaemin .
Jaemin nge-shoot bolanya ke ring terus jalan ke dalam villa . "Ngga , gue ngga suka . Kenapa?" Kesal jaemin sambil terus jalan .
Halo ! Gue update lagi hehe , lumayan lah libur sehari. Walaupun tetep aja , besok gue ujian dong :) thanks for reading , vommentnya jangan lupa 👌💘💘
-vishuar ❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek ; na jaemin + nct dream
Fanfiction| NCT DREAM SERIES 1 | Enak sih , nginep di villa selama liburan karena reunian mama lo . Tapi lo harus ngadepin tujuh cowok ganteng tapi gesrek anak temen mama lo selama 30 hari . Published : 15-06-18 End : 01-01-19 -ff gaje kedua vishuar ❣️ Hi...