Day 19
"Gue ngga mau makan telur yang itu ," haechan ngambil telur mata sapi sebelahnya , yang bukan berantakan . "Pasti itu buatan si singa ,"
"Rese lo ," mark ngambil telur yang 'udah pasti buatan dia' . "Namanya masih belajar ,"
"Lain kali mark , lo kalo masak telur jangan masukin telurnya dulu baru minyak , jadinya gitu tuh ," ucap renjun .
"Okay , nanti ajarin gue lagi ," bales mark sambil makan telur mata sapi yang dia buat . "Not bad ,"
"Njun ," gue manggil renjun .
"Hm ?" Renjun .
"Ini , temen gue heboh banget nanyain lo . Gara gara gue masukin cupcake lo ke insta-story gue ," gue ngeliat ke arah renjun . "Apalagi setelah dia tau lo yang mana orangnya ,"
"Hahahahaha , siapa ?" Tanya renjun sambil ketawa pelan .
"Si bella ," bales gue .
"Hah ?" Haechan kaget . "Sorry njun , bella gue duluan ," lanjut haechan sambil nunjukin telapak tangannya ke renjun .
"Emang lo udah kenalan sama bella-nya ?" Tanya renjun sambil naikin alisnya .
"Otw sih ," bales haechan . "Sama si pendek ini ngga dikasih ," haechan ngelirik ke arah gue .
Anjir
Gue ngasih chat gue ke renjun .
"Tipe nya yang jago masak tuh chan ," renjun ngeliat ke arah haechan sambil senyum nunjukin gigi gingsul-nya . "Pas dong kayak gue ,"
"Han , jangan ngasih renjun deket sama bella biar impas ," haechan .
"Kalau renjun kayaknya boleh deh ," gue nge-godain haechan .
"Hidup ini emang ngga adil ," haechan .
"Soal tipe , lo suka orang yang kayak gimana sih han ?" Jeno ngeliat ke arah piringnya . "Soalnya ada yang nanyain ,"
Uhuk uhuk !
"Siapa ?" Tanya chenle .
"Gue ," jawab jeno sambil senyum yang buat matanya ikut senyum juga . "Gue yang nanya , hehe ,"
Jeno ngelirik ke arah seseorang yang abis batuk batuk karena keselek kopi yang dia minum dan lagi benerin earphone-nya .
----------------------
Gue lagi duduk di teras sambil ngebaca teenfic di wattpad ."Mampus hahahahaha ," kata kata yang paling sering gue keluarin pas lagi baper baca wattpad .
Tuk
Gue kaget tiba tiba ada yang duduk di sebelah gue . Gue ngeliat ke arah sebelah kanan .
"Jaemin ! Lo buat kaget aja tau ngga ! Tiba tiba duduk di sebelah gue ," hana .
"Lo yang terlalu fokus ke hp ," bales jaemin . " gitu aja kaget ,"
"Lo ngga tidur ?" Tanya gue pelan .
"Udah , gue kebangun lagi ," jawab jaemin pelan .
"Lo sering banget kebangun , kenapa sih ?" Tanya gue lagi .
"Ngga tau ," bales jaemin yang nyaris ngga kedengeran .
Jaemin tiba tiba ngambil susu kotak gue yang satu lagi .
"Jaemin ! Kok diambil sih , susu yang ini udah abis ," ucap gue sambil ngeliat ke arah jaemin .
"Di kulkas masih ada kok ," bales jaemin .
Emang ni orang .
Jaemin cuman ngeliat ke arah layar hp-nya sambil senyum tipis .
"Han ," jaemin tiba tiba manggil gue .
"Apa?" Bales gue sambil ngeliat ke arah jaemin .
"Lo pernah ngga sih , ngerasain sesuatu yang buat lo seneng . Tapi lo sendiri ngga tau itu apa ?" Tanya jaemin sambil ngeliat ke arah gue .
"Hm ?" Hana .
"Gue sering ngerasain kayak gitu ," ucap jaemin pelan .
Kayak sekarang .
Gue diem merhatiin jaemin .
"Hey , gue nanya . Lo pernah atau ngga?" Jaemin ngemegang jidat gue pake jari telunjuknya . "Malah bengong lagi ," dia senyum .
"H-hah ? Hehe ," bales gue sambil cengengesan .
Jaemin cuman senyum ke arah gue terus dia berdiri .
"Nih ," dia ngelempar cokelat batangan ke arah gue .
"E-eh , kenapa lo ngasih gue ini ?" Tanya gue sambil ngedongakin kepala gue buat liat ke jaemin .
"Gue juga ngga tau ," jaemin jalan ke arah pintu . "Jangan lama lama diluar ,"
"mimpi yang bagus ," jaemin .
Halo ! Update hehe , maaf kelamaan 😭👌 gue kemarin sibuk ngerjain portofolio , di sekolah gue setiap akhir semester semua pelajaran ada porto-nya , sadis emg . Btw , thank you for reading and jangan lupa vommentnya 👌💘👌
-vishuar❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek ; na jaemin + nct dream
Fanfic| NCT DREAM SERIES 1 | Enak sih , nginep di villa selama liburan karena reunian mama lo . Tapi lo harus ngadepin tujuh cowok ganteng tapi gesrek anak temen mama lo selama 30 hari . Published : 15-06-18 End : 01-01-19 -ff gaje kedua vishuar ❣️ Hi...