Cuci piring

13K 1.5K 43
                                    

"Eh , han jisung ," jeno .

Gue ngeliat ke arah jeno .

"Eh , ngeliat ," ledek jeno .

"Paansi lo jen ," bales gue .

Jisung tiba tiba manggil gue . "Han ,"

"Apa?" Bales gue sambil ngunyah makanan di mulut gue .

"Kalau seandainya nih--" dia ngeliat ke arah gue sambil nunjuk gue pake sendoknya ."si han jisung mau ngajak lo balikan , gimana?"

"Uhuk , uhuk !" Gue langsung kesedek denger pertanyaan dari jisung .

"Minum han , minum ," si renjun ngasih gue gelas isi air putih .

"Ngga ada sih , gue cuman nanya aja . Yang ini soalnya mau tahu ," ucap jisung sambil ngeliat ke arah jaemin .

"Apasih ," bales jaemin datar .

--------------------
06.20 pagi .

Gue keluar dari kamar sambil pake sweater gue , karena bener bener dingin parah .

Gue jalan ke arah pintu luar .

Pas gue mau buka tiba tiba ada yang ngebuka pintunya dari luar .

"Woih !"

Jaemin ngeliat ke arah gue . Karena badannya yang tinggi banget kayak tiang , dia agak ngeliat ke bawah .

Dia cuman ngeliat gue tiga detik terus pergi masuk ke dalem .

Gue duduk di teras sambil ngeliat ke arah layar hp gue , dan gue tiba tiba kepikiran sama dua orang .

Han jisung sama--

Na jaemin .

"Hih , gue kenapa jadi mikirin dia ya ?" Ucap gue pelan .

---------------------
"Hoi !"

"Anj--" gue ngeliat ke arah belakang .

Mark berdiri ke sebelah gue . "Hai , kaget ya?"

"Sumpah deh , lo ngagetin aja sih . Mana ni dapur agak creepy gini ," ucap gue sambil lanjut cuci piring .

"Lo tadi keliatannya kayak ngelamun gitu . Ngelamunin apaan ?" Tanya mark .

"Ngga ada kok ," bales gue .

"Mikirin siapa hayo ?" Tanya mark lagi . "Han jisung ya ?"

"Ih apaansih !" Bales gue sambil nyipratin air ke muka mark .

"Hey !" Mark nyipratin air ke muka gue . "Sini gue bantuin ," mark ngambil piring di tangan gue .

"Ngga usah , kan sarapan hari ini bagian gue yang nyuci piring ," ucap gue pelan .

"Its okay ," bales mark sambil ngebilas beberapa piring .

"Mark ," gue ngeliat ke arah mark . "Jaemin emang orangnya dingin banget gitu ya dari dulu ?"

"Kenapa nanyain jaemin ? Suka ya ?" Ledek mark sambil nyolek dagu gue .

"Nggaa ," bales gue .

"Gue kan jadi cemburu ," ucap mark pelan .

"Apa ?" Tanya gue ngga denger mark ngomong apa .

"Nothing ," ucap mark sambil senyum ke arah gue . "Iya , si jaemin dari dulu emang dingin gitu ," jelas mark .

"Oooh ," bales gue sambil ngangguk pelan .

Mark cuman diem ngelanjutin cuci piringnya .

"Gue penasaran , jaemin pernah punya pacar kan ? Kalau lo ? Yang lain ?" Tanya gue .

"Jeno punya , renjun deket sama mantannya . Jaemin lo juga udah tau , chenle sama jisung banyak degem kagem mereka mah , haechan kebanyakan ngalus . Hm , kalau gue ?--"

"Apa?" Tanya gue .

"Gue ada suka sama seseorang ," lanjut mark pelan .

"Siapa?" Tanya gue lagi .

"Siapa ya ?" Ucap mark sambil megang dagu nya . "Lo?"

Haloo ! Finally updated ! Thanks for reading and jangan lupa vommentnya 💘👌💘👌

-vishuar❣️

Gesrek ; na jaemin + nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang