Lockscreen jaemin

14.5K 1.5K 75
                                    

Day 8

"Han , lo tau ngga ?" Haechan .

"Apaan?" Bales gue sambil sibuk nge-scroll wattpad yang lagi gue baca .

"Bedanya lo sama bebek ?" Tanya haechan lagi .

"Apa?" Tanya gue sambil ngeliat ke arah haechan .

"Ngga ada bedanya ," ucap haechan ditambah muka tengil yang minta ampun banget digampar .

"Muka lo kayak kambing ," bales gue .

"Muka gue tampan gini , shining shining kayak full sun ," ucap haechan super pede .

"Muka lo item chan ," bales jisung santai sambil main play station yang ngga bisa ngga ada di hidup dia itu .

"Sini , ngajak berantem barudak ," bales haechan .

Gue cuman geleng-geleng pelan sambil terus ngebaca wattpad .

"Eh han ," panggil haechan sekali lagi .

Sekali lagi gue gaplok :)

"Apa?" Bales gue tanpa ngeliat ke arah haechan .

"Kemarin gue ngeliat , lo ada di chat sama temen lo . Bella namanya ," ucap haechan .

"Hm , terus?" Tanya gue lagi .

"Cantik ya , kenalin dong ," jelas haechan .

"Lo kayaknya cocok deh sama dia , sama sama gesrek ," ucap gue pelan .

Haechan numpuin ibu jari sama telunjuk di dagunya sambil ngangguk pelan ala detektif .

"Tapi gue ngga mau , lo kerdus ," ucap gue final terus pergi keluar ruang tamu .

"Eh han ! Han ! Mck , siapa tahu jodoh . Sama sama gesrek ," teriak haechan .

Gue jalan ke arah teras . Ada mark yang lagi main basket di lapangan depan villa .

"Hai ," sapa mark pelan .

"Hai ," sapa gue balik .

"Ngapain keluar han ?" Tanya mark sambil jalan ke arah gue .

"Gue bosen aja di dalem ," bales gue pelan .

"Gue juga bosen ," ucap mark . "Tapi karena ada lo , bosennya jadinya makin kurang ," ucap mark sambil ngacak-ngacak rambut gue .

"Jangan diacak-acakin ih !" Ucap gue sambil meniup poni gue yang berantakan . "Jangan kerdus kayak si haechan tuh ," lanjut gue .

Mark ngeliat ke arah gue sambil senyum tipis . Dia ngga tau apa , lesung pipit pas dia senyum itu bisa buat orang kayak gue pingsan seketika .

"Jangan senyum senyum ," ucap gue sambil nutup mulut mark pakai tangan gue , gue dorong kepalanya pelan .

"Kenapa gitu ?" Tanya mark sambil ketawa kecil .

"Lesung pipit lo , gue iri ," jawab gue pelan . "Gue pingin punya lesung pipit yang dalem , biar manis kalau senyum ,"

"Sini sini , gue bor ," ucap mark sambil nusuk-nusuk pipi gue pake tangannya .

"Hih , udah ah !" Kesal gue sambil ngelepas tangan mark dari pipi gue.

"Makanya--" mark ngeliat pas di mata gue sambil nyubit pipi gue pelan . "Jangan buat gue senyum terus ," lanjut mark pelan .

Ancur jantung gue .

-----------------------------
Jam 22.55

Gue duduk di ruang tamu lantai bawah sambil nonton tv . Ngga nonton tv sih , tv yang nonton gue .

Gue daritadi cuman gonta ganti channel , dan ngga ada acara yang seru sama sekali .

Tiba tiba ada jaemin yang lagi turun tangga dengan celana jogging dan hoodie hitam favorit dia .

"Lo ngapain ?" Tanya jaemin sambil ngambil kaleng cola di kulkas terus duduk di sofa juga .

Kayaknya percakapan gue sama jaemin  selalu dimulai dari lo ngapain deh .

"Gue juga ngga tau , gue bosen . Jadi gonta-ganti channel tv ," bales gue pelan .

Jaemin cuman diem sambil ngeliat ke arah tv .

"Lo ngga tidur ?" Jaemin .

"Mata gue berat , tapi ngga bisa tidur . Aneh ," jawab gue .

"Aneh ," ledek jaemin .

Gue ngeliat ke arah jaemin bingung . 'Nih orang bisa ngeledek juga ?'

Jaemin yang sadar diliatin , ngeliat ke arah gue juga . "Apa?" Ucap jaemin ketus .

"Hah? Ngga papa ," bales gue pelan .





Acara tv yang gue tonton sama jaemin udah mau abis . Waktu juga udah mulai tengah malem .

Jaemin bangkit dari sofa yang dia dudukkin . "Gue ke atas ya ," ucap jaemin sambil jalan ke arah tangga .

Gue cuman ngangguk pelan terus ngeliat ke arah layar tv lagi .

Sekitar lima menit kemudian , gue mutusin buat tidur karena udah malem banget .

Pas gue bangun dari sofa , gue ngeliat ada benda tipis favorit jaemin .

"hp nya ketinggalan ?" Ucap gue bermonolog .

Gue ngambil hp jaemin di sofa terus lari kecil ke arah lantai atas buat ngasih hp-nya ke jaemin .






Drrt !

Gue berhenti sebentar di tengah tangga , ngeliat ke arah layar hp jaemin yang tiba tiba bergetar .

Lami : jaemin

Selain notif di hp jaemin gue juga liat lockscreen jaemin .

"Lam ? Lami ?" Gumam gue sendiri sambil ngeliat ke arah lcokscreen , foto jaemin sama satu perempuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lam ? Lami ?" Gumam gue sendiri sambil ngeliat ke arah lcokscreen , foto jaemin sama satu perempuan . Yang menurut gue , itu pasti lami .

Gue ngedenger suara orang jalan ke arah gue dari atas .

Dan bersamaan pas gue ngedongakin kepala gue ke atas .












Jaemin pas di depan gue .

Dia ngeliat ke arah hp dia yang ada di tangan gue , terus dia natap gue dingin .

"Hp gue ,"

Haloo ! Gue update lagi hehe ! Thanks for reading , jangan lupa vommentnya yaa 💘👌👌

-vishuar❣️

Gesrek ; na jaemin + nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang