Sun

12.5K 1.4K 50
                                    

Day 12

Gue sama renjun mau buat cupcake . Yang lain ? Ya , mana mau ikutan . Lagian nanti dapurnya malah kebakar lagi .

Jujur , gue salut banget sih sama renjun . Orangnya jago masak , jago gambar , pinter , ditambah senyumnya itu loh , paket komplit deh .

"Yey , tinggal kita tunggu aja deh ," ucap renjun sambil naruh nampan isi adonan ke dalem oven .

Renjun ngeliat ke arah gue . "Bantuin gue beres-beres dulu yok ,"

"Yok ,"

Gue sama renjun mulai ngerapihin piring piring , dan lain-lain .

"Jadi gimana ?" Ucap renjun tiba tiba . Dia ngeliat ke arah gue , terus lanjut beres-beres lagi .

"Apanya yang gimana ?" Tanya gue bingung .

"Soal jaemin , lo , mark ," jawab renjun kalem . "Semua juga tahu , mereka berdua suka sama lo ," lanjut renjun pelan .

"H-hah ,"

"Dari mereka udah ada yang bilang langsung ke lo ?" Tanya renjun , tiba tiba dia senyum abis ngeliat raut wajah gue . "Udah ada nih ,"

Dia cenayang atau gimana sih .

"Gue penasaran , gimana jadinya nanti ," ucap renjun .

Gue cuman diem aja , tiba tiba badan gue rasanya jadi panas dingin ga jelas .

Renjun megang pucuk kepala gue . "Hei , jangan langsung kepikiran gitu ,"

"Gue cuman nanya aja kok ," lanjut renjun . "Bentar lagi muffinnya jadi tuh ,"

-----------------------------
"Muffin's ready !"

Gue sama renjun dateng ke arah ruang tamu .

Dengan ngajak berantemnya si haechan ngasal nyomot aja .

Emang tu bocah .

"Wah , parah sih !" Ucap haechan sambil ngacungin ibu jarinya .

"Yang buat gue sama hana , ya iyalah ,"balas renjun .

"Han , mau gantian ngga ?" Tanya chenle sambil nunjukkin stik ps nya .

"Main sama gue yok ," ucap jeno .

"Ngga ah , gue mau nonton drakor dulu ," hana .

"Yah , ya udah deh . Mark sini mark ," ucap jeno.

"Gue bingung dah , napa cewek suka banget nonton drama korea ," ucap jisung .

"Karena romantis ,"balas gue cepet .

"Hah ? Masa sih ?" Jisung .

"Sini nonton deh kalau ngga percaya ," hana .

"Coba gue tonton ," jisung duduk di sebelah gue .

------------------------
"Lo masih nonton ?"

Gue ngeliat ke arah tangga . Jaemin lagi jalan turun ke arah ruang tamu .

"Hooh , gue bosen soalnya ," balas gue pelan .

Jaemin duduk di sebelah gue sambil neguk kaleng soda di tangan kanannya .

Jam 02.57

Pas gue mau buka episode selanjutnya , jaemin tiba-tiba manggil gue .

"Han ," panggil jaemin . "Coba lo liat . udah jam berapa ," lanjut jaemin .

Gue ngeliat ke arah jam di layar hp gue . "Buset , udah mau jam tiga masa ! Ngga sadar gue ,"

"Pas ," ucap jaemin pelan . "Gue mau nunjukkin lo sesuatu ," jaemin bangkit dari duduknya .

"Hah? Nunjukkin apa? Kemana ?" Tanya gue .

"Ngga usah banyak nanya , cepet --"

Sayang ngga lo liat ," balas jaemin sambil senyum tipis .

-----------------------------
Gue sama jaemin jalan ke dataran atau bukit yang lebih tinggi dan udah cukup lama .

"Jaem , kita mau kemana sih ?" Ucap gue sambil berhenti sebentar .

Cape banget gila .

"Nanti lo tahu sendiri ," balas jaemin yang udah agak jauh di depan gue .

"Tungguin gue dong !"

Udah lama banget kita jalan , jaemin akhirnya berhenti . Dia naik ke bebatuan , terus ngulurin tangannya ke arah gue . "Sini gue bantuin ,"

Dia ngegenggam tangan gue buat ngebantuin gue naik . kita nyampe di atas bukit ?

"Sampe ," ucap jaemin sambil menghela napas pelan .

Gue sama jaemin ngeliat ke arah matahari yang baru mau terbit , langitnya masih kebiru-biruan .

"Bagus banget ," ucap gue spontan .

"Gue bilang , sayang ngga lo liat ," balas jaemin .

"Lo tau darimana sih tempat ini ?" Tanya gue .

"Ya gue tau aja , dari gue kecil gue sering keluar , terus  kesini ," jawab jaemin pelan .

Gue ngeliat ke arah jaemin yang lagi merhatiin pemandangan di depan  .

Gue ngebuka aplikasi kamera di hp gue .

Ckrek !

Jaemin ngeliat ke arah gue . "Ngapain di belakang situ ? Sini ,"

"Iya iya ," gue yang tadinya malah ngelamunin jaemin seketika buyar .

Gue langsung jalan ke arah sebelah jaemin .

Kita berdua cuman diem sambil nikmatin jam tiga ini masing-masing .






Gue ngeliat ke arah jaemin ,

Dan ternyata dia udah ngeliat ke arah gue duluan . Dia , senyum .

"Apa ?" Ucap gue sambil menaikan dagu gue  .

tanpa gue sadarin senyuman jaemin buat gue senyum juga .

"Apa?" Balas jaemin pelan .

Jaemin ngeliat ke arah pemandangan lagi , masih dengan senyum yang berusaha dia sembunyikan .







Haloo! Updated hehe . Senin masih ujian , tapi gue end hiatus nya sekarang aja wkwk . btw , setuju ngga kalau habisnya 8 part lagi ?? Comment ya !

-vishuar❣️

Gesrek ; na jaemin + nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang