fallin

11.9K 1.4K 50
                                    

Day 17

"Le ! Hari ini bagian lo yang cuci piring ! Awas lo !" Teriak jeno .

"Iya iya , one game lagi ," bales chenle masih matanya fokus ke layar tv .

"Ngga , anjir . Sekarang , nanti kayak kemarin kebablasan lo terakhir gue yang nyuci ," jeno .

"Iya iya ," chenle berdiri dari sofa . "Sung , gue udah dulu ,"

"Sep sep ," jisung ngeliat ke arah gue . "Mau main ngga han ?"

"Ngga , gue lagi baca wattpad ," jawab gue sambil nge-scroll hp gue ke bawah .

"Yeh , ya udah ," jisung ngematiin ps-nya terus ganti ke channel biasa .

"Si mark belum bangun atau gimana tuh ?" Renjun .

"Ngga tau ," jeno ngeliat ke arah tangga . "Nah , panjang umur ,"

"Hey guys ," sapa mark sambil turun dari tangga .

"Tumben lo bangun lama , sarapan dulu gih ," haechan .

"Nanti aja ," bales mark . Dia duduk di sebelah gue . "Hai ,"

Gue ngeliat ke arah mark . "Eh , hidung lo merah banget mark , lo flu ya ?"

"Sedikit ?" Bales mark sambil ngehirup ingus di hidungnya .

"Kok bisa sih ? Bukannya kemarin lo baik-baik aja ?" Tanya gue pelan sambil ngemegang dahinya , panas .

"Peduli banget sama gue ," ucap mark sambil senyum ke arah gue .

"Mck ," decak gue kesal sambil ngelepasin tangan gue dari dahinya .

"Yha yha , jadi nyamuk dah ," celetuk haechan .

"Paansi lo ," bales gue .

"Mana mungkin , kan dia masih mikirin si han jisung , ye gak ?" Jeno .

"Gila ," desis gue.

Mereka cuman ketawa-ketiwi .

"Kalau sakit minum obat ," ucap jaemin datar . "Malah duduk ," jaemin ngelirik ke arah mark .

Mark cuman ngangguk pelan sambil senyum tipis . "Iya ,"

----------------------------
Day 18 | 01.27 am |

Gue tiba tiba kebangun . Gue ngeliat ke arah layar hp gue . 01.27 , masih malem .



Gue ngeliat ke arah pintu balkon yang kebuka . Pasti si jaemin tidur disini lagi .

"Oi ,"

Jaemin ngeliat ke arah belakang terus ngeliat ke arah pemandangan gedung gedung yang jauh dari puncak lagi .

"Lo tidur disini lagi ya ?" Tanya gue pelan sambil jalan ke sebelah dia .

"Ngga , gue tidur di kamar . Gue kebangun ," balas jaemin pelan . "Lo kenapa masih bangun ? Nonton drama?"

"Bukan , gue kebangun juga tadi ," jawab gue .

Kita berdua cuman diem sambil ngeliat ke arah gedung gedung yang lampunya malah keliatan kayak kunang kunang dari sini , kecil banget . Kita ngeliat ke arah sana , cukup lama ?

"Kerlap kerlip lampu gedungnya dari sini ," ucap gue .

"Iya ," balas jaemin .

Gue ngeliat ke arah jaemin .

Apa sekarang itu jadi kebiasaan gue ya ngeliat jaemin diem diem . 'He's too beautiful to not to be seen '

Ternyata jaemin udah ngeliat ke arah gue . Dan  , dia cuman ngeliat kearah gue , that's all .

"Apa?"

Itu yang mau gue ucapin , tapi sayangnya gue cuman diem merhatiin manik mata jaemin .

Jaemin ngedeket ke arah gue .

Dan gue malah cuman diem , bodoh .

Saking deketnya jaemin . Gue bener bener diem dan nahan napas gue .  jantung gue bener bener suaranya keras sampai gue sendiri bisa denger .

Gue nutup mata gue karena gue bener bener gugup liat manik mata jaemin .

Beberapa detik kemudian ,






Gue ngebuka mata gue pelan .

Dan jaemin masih ngeliat ke arah gue dan masih di posisi yang tadi . Dia , natap gue lurus .

Hhh gue ngga sanggup liat mata lo sedeket ini jaemin .

















Jaemin tiba tiba nyubit pipi gue pelan .






Gue kaget dong .








"Gue tidur  ya ," ucap jaemin pelan sambil senyum tipis .

Jaemin jalan ke dalem villa .

Anjir jaemin

Buat kaget aja tau ngga !

Sayangnya kayak tadi , gue ngga bisa ngomong apa-apa .

Gue. Cuman . Bisa . Diem. Gue ngemegang dada gue , detak jantung gue bener bener keras banget .

"Gue udah mau mati tau nggak ," ucap gue pelan .

----------------------
Jaemin

Jaemin jalan ke arah kamarnya .

"Gue udah gila apa ," ucap jaemin  sambil ngacak rambutnya pelan .








Halooo ! Huhu finally updated hehee . Maaf yaaa ! Dua hari lagi akhirnya ujian selesai , tapi datanglah tugas tugas tambahan *samaajaanjir . Ya sudahlah thanks for reading and jangan lupa vommentnya 💓👌💓

-vishuar ❣️

Gesrek ; na jaemin + nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang