"Huahhh! Akhirnya nyampe jugak !" Chenle langsung buru buru keluar mobil .
"Main ps kuy le !" Jisung .
"Ngga ah , capek gue ," chenle .
"Come on , one round ," ucap jisung sambil naikin jari telunjuknya angka satu sambil ngeliat ke arah chenle ditambah mata dia yang berbinar binar .
"Iya iya , ayok ," bales chenle .
"Yes !" Jisung .
"Sung ! Le ! Bantuin dulu angkat barang barangnya !" Teriak mark .
"Gak denger , gue pakai earphone !" Bales jisung sambil naik tangga cepet cepet .
"Mck , dasar ," gumam mark pelan , terus ngeliat ke arah gue . "Eh han ,"
"Sini gue ikut bantu ," hana .
"Ngga usah , sana gih istirahat . Nanti kecapean ," bales mark .
"Ngga kok ," hana .
"Nanti lo cape --" bales mark lagi sambil nyubit hidung gue .
"Ih ! Jangan dicubit ! Sakit ih ," ucap gue setengah teriak sambil nepuk tangan mark yang lagi nyubit hidung gue .
"Biarin , biar mancung kayak pinnochio ," bales mark sambil ngelepas tangannya dari hidung gue .
"Iya iya yang mancung ," bales gue .
Bruk !
Gue ngeliat ke arah belakang gue .
Ada si jaemin lagi megang tempat barbecue . Dia ngeliat ke arah gue sama mark terus dia malingin wajahnya .
"Biarin kali , cuman ngangkat gitu doang ngga buat cape ," ucap jaemin .
---------------------------------
Jam 19.37Gue jalan ke arah lantai bawah buat ngambil minum . Di deket kulkas , ada orang yang lagi ngambil sesuatu di lemari bagian bawah .
Si jaemin nutup pintu kulkas terus balik badan dan pas ngeliat ke arah gue .
"Eh , hai ," sapa gue pelan .
"Ya ," bales jaemin balik . Dia ngeliat ke arah gue . "Lo ngapain ?"
"Gue mau ambil minum ," jawab gue .
"Cola?" Dia ngelempar satu kaleng cola di tangan kanannya ke arah gue .
----------------------------
"Lo hobi banget ya disini ," ucap gue sambil ngebuka kaleng cola dari jaemin ."Hm ," bales jaemin pelan .
"Yang lain udah pada tidur ?" Tanya gue lagi .
"Belum , lagi pada ngumpul di kamar jeno ," jawab jaemin .
Gue cuman diem sambil ngeliat ke arah pemandangan diluar .
"Lo , mau denger ?" Tanya jaemin sambil ngebuka satu earphone di telinga kanannya .
Hahhhh
"Ya , boleh deh ," gue ngambil earphone dari tangan jaemin .
"Gue denger ," jaemin diem sebentar . "Lo udah punya pacar ?" Lanjut jaemin .
"Gue ? Siapa?" Tanya hana sambil nunjuk dirinya sendiri .
"Samuel ," jawab jaemin .
"Lo tau samuel ? Bukan , dia bukan pacar gue , dia sahabat gue deket banget ," bales hana .
Jeno sial
Flashback on
"Jaem ," jeno .
"Hm?" Jawab jaemin tanpa ngeliat ke arah jeno sama sekali .
"Gue ada berita nih ," ucap jeno . "Soal si hana ,"
Jaemin langsung ngeliat ke arah jeno penasaran .
"Dia udah ada pacar tau ," ucap jeno .
"Siapa?" Tanya jaemin . Yang buat jeno langsung senyum tipis .
"Namanya samuel ," jeno ngeliatin layar hpnya ke arah jaemin .
Hanaaa @bravpunxh yang paling banyak gaya :)
"Tuh tuh liat komennya ," ucap jeno .
"Banyak yang bilang romantis romantis , goals ," jelas jeno . "Eh si samuel samuel itu juga komen , bilang apasih jelek pakai love love warna merah ," lanjut jeno .
Jaemin yang ngeliat ngeliat komen komen di instagram hana , apalagi komen si samuel itu tiba tiba pingin marah .
"Oh," Jaemin berdiri . "Mck , lagu gue kenapa heng sih ," kesal jaemin sambil keluar kamar .
"Oh atau cemburu? Woo!" Bales jeno .
Rencana jeno berhasil .
Flashback off
"Ooh ," bales jaemin .
Gue cuman ngangguk pelan .
"Baguslah ," gumam jaemin pelan .
"Apa?" Tanya gue .
"Gue ngga ada ngomong apa apa ," bales jaemin datar .
"Gue balik ya ," jaemin jalan ke arah pintu balkon .
"Lo mau ngomong sama gue cuman itu doang ?" Tanya hana .
"Jadi lo maunya gue ngomong apa ke lo ?" Bales jaemin sambil naikin alisnya sebelah . "Hm?"
"Hh-hah? Ngga ada sih ," bales gue pelan .
Jaemin senyum tipis . "Gue duluan ,"
Update hehe ! Thanks for reading , jangan lupa vommentnya yaa 💘💘💘
-vishuar ❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek ; na jaemin + nct dream
Fanfiction| NCT DREAM SERIES 1 | Enak sih , nginep di villa selama liburan karena reunian mama lo . Tapi lo harus ngadepin tujuh cowok ganteng tapi gesrek anak temen mama lo selama 30 hari . Published : 15-06-18 End : 01-01-19 -ff gaje kedua vishuar ❣️ Hi...