6. Mask

2.7K 279 7
                                    

[Jika ada kesalahan penulisan kata atau kesalahan lain mohon koreksinya ya.. Selamat membaca]
.

.

.

-Π_Π-

Kecantikan iblis.

Sangat tepat.

Setelah siap, Naruto melangkah menuju jendela dan membukanya dan melompat ke luar dan menutup kembali jendelanya dan langsung melesat menyatu dengan gelapnya malam.

***

Menurut informasi, tujuh orang dalam poster berkeliaran di hutan Konoha bagian selatan dan selalu berkelompok saat melakukan aksinya. Namun, keakuratan informasi itu belum bisa dipastikan. Karena itu, hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan bahwa informasi itu benar.

Hanya lima belas menit, Naruto sudah mencapai area 1 hutan Konoha bagian selatan. Hutan ini dibagi menjadi 3 area seperti kebanyakan hutan lainnya di wilayah kekuasaan Uchiha.

Srekk

Tak..

Matanya memindai lingkungan sekitarnya. Tekanan, bau, suasana, semuanya masuk dalam pengamatannya. Setelah dirasa cukup, Naruto menarik beberapa kesimpulan.

"Dilihat dari suasana di area ini, ini bukan daerah yang tepat untuk bersembunyi. Terlalu banyak binatang buas tingkat rendah di sini. Dan juga... "

Suara langkah kaki terdengar sedang menuju ke arah Naruto.

"Area ini bisa didatangi siapa saja."


Naruto melompat ke atas pohon untuk bersembunyi. Naruto menyembunyikan aura kehadirannya sebaik mungkin.

Karena area ini bisa didatangi siapa saja, maka tempat persembunyian tidak bisa dibangun di area seperti ini.  Akan menimbulkan kekacauan dan itu akan merugikan.

Setelah melihat dan memastikan bahwa orang yang datang hanya petugas yang berpatroli, Naruto tidak membuang waktu dan langsung pergi dari area 1 menuju area 2. Butuh waktu yang lumayan lama untuk bisa sampai di area 2. Karena itulah ia langsung melakukan pencarian. Adanya petugas patroli di area 1 membuat dirinya semakin yakin bahwa tujuh orang itu ada di hutan Selatan.

Setelah mengeliminasi beberapa tempat, ia akhirnya menemukan satu tempat yang cocok. Tidak mudah untuk mencapai tempat ini.

Karena gelap, mata biasa tidak bisa melihat secara detail struktur tempat ini. Namun, Naruto berbeda. Matanya yang berwarna merah menyala di kegelapan malam dan itu membuatnya bisa melihat dengan jelas walaupun di malam hari.

Tempat ini tidak terkena cahaya bulan, dan hanya melalui celah-celah pepohonan cahaya terlihat menembus. Sekilas terlihat menakutkan. Namun, inilah yang menjadikan tempat ini sangat disukai oleh mereka.

Setelah mencari, Naruto menemukan sebuah pintu rahasia yang terletak di tembok rapuh di sebelah kanan pohon yang sangat besar. Ada juga tombol rahasia yang tersembunyi yang sudah Naruto temukan.

Naruto berniat membukanya, namun sebelum menyentuh tombolnya, Naruto merasakan ada yang mendekat. Karena Naruto juga merupakan shinobi  tipe sensor juga, ia bisa merasakan chakra dan lain-lain dalam radius 10 km dan bahkan bisa melihatnya dengan jelas di dalam pikirannya. Salah satu kemampuannya adalah Divine Sense.

The Transmigator ( S.A.S )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang