11. Immortal Body

1.9K 230 16
                                    

1450 words

***

Gaara kini sudah berada di sebelah barat pusat kota beberapa menit yang lalu. Karena keanehan yang ia rasakanlah penyebab dari ia dan Naruto tidak bisa tidur malam ini. Padahal seharusnya mereka sudah melanjutkan perjalanan. Setelah sepakat, Gaara dan Naruto akhirnya berpencar ke arah yang berlawanan.

Namun Gaara sedikit kecewa. Di tempat ini tidak ada apapun yang menarik minatnya. Bisa dibilang cukup normal. Yang ia perhatikan dari awal ia masuk kota hanyalah fakta bahwa energi Yin di kota ini lebih tebal dari seluruh tempat yang pernah ia kunjungi. Juga, ia merasa ada lapisan energi aneh yang menyelimuti kota dari dalam. Inilah mengapa ia setuju saat Naruto mengajaknya bergabung untuk menyelidikinya.

Setelah sekitar lima belas menit, Gaara berniat kembali. Namun tiba-tiba ia mendengar suara sesuatu pecah walaupun samar. Ia mendongak ke atas dan terkejut. "Jadi ini tembok penghalangnya? Tapi kenapa bisa pecah?"

Setelah memikirkan beberapa kemungkinan, Gaara secepatnya berbalik dan menuju ke arah Naruto berada. Entah mengapa tiba-tiba ia dapat menghubungkan segala keanehan dengan Naruto. Masuk akal memang, namun ia harus memastikannya sendiri. Menggunakan pasirnya sebagai kendaraan terbangnya, ia terbang dengan kecepatan penuh.

***

Sementara itu, Naruto masih tak sadarkan diri di pelukan laki-laki misterius itu. Sudah hampir satu jam laki-laki misterius itu menggendong Naruto. Benar-benar kekuatan lengan yang luar biasa_-

Laki-laki itu memandang Naruto dengan tatapan lembut dan tersenyum kecil. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya sosok yang ditakdirkan dengannya muncul dan sekarang ada di pelukannya. Ia sudah bejanji sejak ia terkurung di menara itu bahwa jika suatu saat ia bertemu sosok yang ditakdirkan dengannya, ia akan melindungi, menyayangi, dan intinya..... Ya, seperti itulah intinya.

Sebenarnya, bukan tanpa alasan ia menggendong Naruto. Ia sedang menyalurkan energinya kepada Naruto. Walaupun jenis energi mereka berbeda (Yin-Yang), namun berasal dari sumber yang sama. Jenis tubuh yang sama (Immortal Body Yin-Yang) membuat mereka berdua bisa menyerap energi masing-masing dengan aman.

Tubuh Naruto menyambut baik energi Yin milik laki-laki misterius itu dan mengubahnya menjadi energi Yang murni. Itu adalah salah satu kelebihan tipe tubuh ini.

Sementara itu, di alam bawah sadar Naruto..

"Sudah mengerti sekarang?" Kurama bertanya dengan nada malas.

"Hm, aku sudah mengerti. Hah... Alasan mengapa aku bisa mendengar suara aneh seperti itu benar-benar memalukan." desah Naruto.

"Gaki, mumpung ini adalah situasi yang pas, kenapa tidak membuka segel ketujuh saja?" tawar Kurama.

Naruto langsung merasa senang. Sebab sampai saat ini ia tidak bisa membuka segel sendiri. Hanya Kurama yang bisa melakukan itu untuknya. Biasanya, ia harus bermeditasi selama 2-3 hari untuk menstabilkan chakra dan energinya sebelum membuka segelnya. Namun, sepertinya kali ini agak berbeda. Apalagi sekarang energinya tidak dalam kondisi yang -katakanlah sedang tidak baik- untuk membuka segel.

"Apa yang kau pikirkan? Ini kesempatan bagus! Ano otoko menyediakan energi Yin yang dibutuhkan untuk membuka segel ketujuh. Anggap saja sebagai balasan karena telah menyedot habis energi Yang milikmu."

The Transmigator ( S.A.S )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang