15. Bagian Dari Diri Sendiri

1.7K 153 13
                                    


Ibukota Kekaisaran Uchiha
5 hari setelah Naruto, Sasuke, dan Gaara sampai
Penginapan Mawar Hitam
Malam hari, ruangan Naruto

Sasuke yang sejak tiga puluh menit yang lalu menatap Naruto tidak bergeming dari tempatnya. Ingin mendekat ke Naruto, namun sesuatu menahannya agar tetap berada di tempatnya sekarang.

"Naruto, ingin sampai kapan kau membersihkan senjatamu? Ini sudah larut. Tidurlah,"

"Um!"

Sasuke berdecak dan tersenyum paksa. Merasa tidak ada pilihan lain, Sasuke berjalan mendekat ke Naruto dan mengabaikan sesuatu yang sejak tadi mengganjalnya. "Tidur! Sekarang!"

Naruto yang melihat bayangan besar menghalangi pencahayaan ruangannya mendongak ke atas.

Ia ketakutan.

Melihat wajah gelap Sasuke yang baru kali ini ia lihat. Terlihat jelas sekali bahwa Sasuke sedang marah. Naruto berkeringat dingin.

"Naruto!" Sasuke memanggil Naruto sekali lagi dengan ekspresi dinginnya.

"Uh.. Wakatta. Jangan marah ya, Sasuke.." pinta Naruto dengan tatapan ingin menangis. Seumur hidupnya, baru kali ini ia mendapatkan tatapan dingin seperti ini.

"Aku akan tidur sekarang. Jadi, jangan marah..." ia sangat ketakutan.

Sasuke yang melihat reaksi Naruto yang begitu ketakutan langsung menarik auranya dan ekspresinya berganti khawatir.

"Naruto.. Maaf.. Aku membuatmu takut.." Sasuke memeluk Naruto dan memberikan kecupan di dahinya.

Bisa dibilang, Naruto trauma (?). Yah, siapa yang tahu? Bahkan bagi seorang kaisar, tetap saja memiliki masa kelamnya sendiri.

Setelah dirasa sudah tenang, Sasuke berniat melepaskan pelukannya. Namun, ia merasakan pakaiannya basah di area dadanya. Naruto menangis dalam diam.

Sasuke mengerti.

~~~

Pagi harinya

Sasuke bangun dan tidak mendapati Naruto di sampingnya. Kapan Naruto bangun?

Sasuke turun dari ranjangnya berniat untuk mencari Naruto. Ia masih khawatir pada Naruto.

Setelah bertanya pada Gaara, ia tidak menemukan petunjuk. Gaara baru saja melakukan terobosan dan berada di ranah puncak minor saint.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jadilah ia melacak keberadaan Naruto dengan mind sense dan menemukan Naruto berada di kawasan hutan dengan jarak 18 kilometer ke selatan dari tempatnya berpijak.

The Transmigator ( S.A.S )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang