9. Perjalanan Melelahkan

2.1K 248 8
                                    

[Please for read is slowly and jangan lupa review, vote, dan komentarnya.

Semoga suka,, >_< ]

-Π_Π-

Tes...

Yume naraba dorehodo yokatta deshou
(Seberapa baguskah jika itu adalah mimpi?)

Imada ni anata no koto wo yume ni miru..
(Sekarang aku pun masih memimpikan dirimu)

Tes... Tes...

Wasureta mono wo tori ni kaeru you ni
(Bagaikan kembali pada hal yang terlupakan)

Furubita omoide no hokori wo harau...
(Aku menyapu bersih debu kenangan lama)

Tes... Tes... Tes...

'Ah~ aku menangis...'

***

Mengapa aku menangis?

Padahal sudah lama sekali,

Mengapa sekarang aku kembali menagis..

"Suatu saat aku akan mencapai puncak dunia. Jangan halangi aku!"

"Kau dengar itu, Naruto? Mereka bilang kau adalah yang terkuat. Apa kau puas?"

"Padahal tinggal sedikit lagi misiku berhasil. Ah~ apa ini akhir hidupku? Tragis sekali..."


...

Naruto membuka matanya perlahan dan menajamkan indera pendengarannya.

'Apa hanya perasaanku saja?'

"Ada kekuatan yang besar mendekam di gua ini. Hati-hati, Naruto."

Suara Kurama terdengar mengingatkan. Itu artinya apa yang ia rasakan benar.

"Kau mengenalnya?" tanya Naruto pada Kurama di alam bawah sadarnya.

"Ya, ini adalah chakra bijuu ekor satu. Shukaku. Selain itu, bersama dengan jinchuriki-nya. Heh, hisasshiburi da.."

'Ichibi? Menarik. Selain itu bersama dengan jinchuriki..' Naruto menyeringai tipis.

Sepertinya perjalanannya tidak akan membosankan.

Setelah itu, Naruto menghapus air matanya kemudian berdiri dan berjalan lebih ke dalam untuk menemukan jinchuriki ichibi.

Setelah sampai di sumber suara, Naruto mengedarkan pandangannya dan berhenti di satu titik. Ada sebuah sel kurungan berwarna emas yang cukup besar. Di dinding sekitar sel kurungan terdapat kertas-kertas bertuliskan mantera yang menempel.

'Kekkai?'

Naruto berjalan mendekat dan berhenti dalam jarak satu meter dari sel kurungan.

"Penghalang ini cukup kuat. Jadi benar di sini ada jinchuriki.  Chakranya juga sangat gelap dan dingin. Dan juga..hawa membunuh ini.. Tidak salah lagi,"

"Naruto, berhati-hatilah. Saat ini chakranya berada dalam kondisi puncak kebencian. Jangan sampai terpengaruh," Kurama mengingatkan.

Bagi para bijuu,  chakra kebencian adalah yang paling sering tampak. Itu disebabkan karena ketidakpercayaan mereka kepada manusia. Mereka adalah makhluk yang memiliki kekuatan dahsyat dan karena itulah mereka bersikap angkuh. Tapi, sifat itu ada setelah kematian sang dewa shinobi.

The Transmigator ( S.A.S )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang