📖
Berita tentang gue suka sama Adam yang dibilang sama Daffa kemarin bener. Pagi hari pas dateng ke sekolah sontak gue kaget karna anak anak kelas pada nanya tentang hubungan gue dan Adam. Padahal yang tau cuma sahabat sahabat gue doang!
Hell! What this is?!"Luna Luna? Cie suka sama Adam ya?" tanya Anton, biang bandel di kelas gue.
"Apaan si lo Udin!" fyi itu nama bapak nya Anton, gue biasa manggil dia nama bapaknya. Jangan contoh ya sumpah ini gak bener banget!
"Weseh weseh! Galak ni, mau gue panggilin yayang Adam ngga?" tambah Ayu, sekretaris kelas yang lagi mengabsen nama siswa yang kemarin nggak piket.
"Lun, udah ngga jomblo lagi nih?" kata Ardio, mantan gebetan sehari gue.
"Alhamdulillah ya Allah. Luna ga pacaran sama boyband korea itu lagi." ini nih satu lagi, manusia edan yang hobinya ngatain. Andre juru bicara ketua kelas, kerjanya alesan terus kalo ada pr, sama ulangan mendadak.
"Sstt.. Sstt Lun, lo ke dukun mana buat nyihir Adam si kulkas arab?" tanya Siska si Bendahara kelas gue yang suka sama Adam juga Biang julid seantereo kelas.
SETAN BENER YA! EMANG AMPE SEGITUNYA GUE SAMPE SAMPE PEGI KE DUKUN BUAT MELET ORANG?!
Ya Allah Luna ekstra sabar banget..
Tapi mereka belom tau aja apa yang sudah terjadi antara gue dan Adam.
Semua anak anak kelas ribut membicarakan gue sama Adam, songong ya emang! Mentang mentang gue yang paling lama ngejomblo sekali dapet gebetan langsung jadi viral.
EH TAPI KAN BUKAN GEBETAN LAGI!
FIX! INGET YA MOVE ON!
Gue langsung duduk di bangku, dan disitu udah ada Afifah. Afifah langsung nanya "Ko anak anak kelas bisa tau tentang lo sama Adam Lun?"
Gue menggeleng, disatu sisi gue seneng karna yang ngeledekin bikin gue ketawa tapi di satu sisi gue nyesek karna itu semua hanya ilusi belaka yang kenyataannya gaada.
Gue bingung siapa yang nyebar gosip ini sampe sampe anak anak kelas tau. Gamungkin kan sahabat sahabat gue tega nyebarin ginian?
Ngga lama Adel sama Amel dateng kaya buru buru langsung mau ketemu gue dengan muka yang bisa dibilang muka kaget gitu,
"Lun, Lun! Tadi gue baru dateng sama Amel banyak banget yang ngomongin lo! Sepanjang koridor dari lantai 1 sampe kelas kita kaka kelas yang nge-fans sama Adam ngomongin itu semua! Tentang lo suka sama Adam udah nyebar ke kelas 11 sama kelas 12! Gila gila gila!"
WHAT?
BOLEH GA SIH GUE NANGIS SEKARANG?!
"Siapa yang ngasih tau ini semua?" tanya gue lemes banget sedih bener bener mau nangis. Kejadian ini udah pengen gue kubur dalem dalem biar siapapun gaada yang tau.
Tapi sekarang?
Gue mencoba mengabaikan olok olokan temen temen kelas karna perut laper belom sarapan dari rumah, Adel Amel sama Afifah mulai naikin mood gue lagi. Tapi ga bisa! Gue takut gosip nya yang jelek jelek atau yang aneh aneh.
"Salah banget ya kalo gue suka sama Adam?" tanya gue ke mereka "Kenapa pas gue yang suka sama Adam sampe segini ramenya? Gue takut." ciut gue sambil ngebayangin yang ngga ngga tentang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionIni cerita Luna Asmadina : Katanya, hal yang harus di terima dari sebuah hubungan adalah merelakan dan mengikhlaskan. Jika itu benar adanya, terimakasih kamu sudah menjadi bagian dari memori kebahagiaan ku, sebagai sejarah keabadian kenangan di se...