Extra Part (2)

109 24 34
                                    

📖








Apa yang kalian lakuin kalo denger pacar kalian sakit? 

Deg -degan?

Gemeter?

Apa cenderung biasa aja?

Saat ini, gue lagi ngeliatin Adam lagi sakit. Bukan, bukan sakit panas atau sakit parah. Bukan ya, amit amit deh jangan sampe juga. Adam lagi sakit karna jatuh pas lagi main futsal, selain basket, dia juga suka main futsal. Emang ga beda jauh sih, masih sama sama pake bola kan?

Tadi pagi nyokap nya Adam tiba tiba nelpon gue suruh ke rumahnya cepet-cepet. Gue sempet kaget, ngapain coba kan pagi pagi gue disuruh ke rumahnya mana sekarang hari minggu kan, harusnya ini waktu me time gue. Tapi nyokapnya bilang kalo kakinya Adam terkilir pas main futsal tadi malam.

"Gimana rasanya? Enak?" tanya gue dengan suara yang seperti marah

Adam tuh kalo udah sakit gini sifat dingin sama judes nya tiba-tiba ilang. Macem susuk yang udah dicabut gitu deh. Coba bayangin, sekarang dia lagi nyenderin badannya di bahu gue sambil mainin tangan gue buat di genggam terus di ayun-ayun'in ke kanan ke kiri.

Gemes kan?

Mau dah gue beliin dia diamond mobile legend buat dia asalkan hari hari biasa sifat-sifat dia yang selama ini keluar tuh ilang. Sumpah demi kerang ajaib!

"Kamu tuh ya susah banget dibilangin udah tau lagi bulan puasa, pake segala latihan main futsal! Kamu jangan terlalu forsir dong Dam. Gini kan akibatnya, kamu sakit, puasa nya bolong, lebaran gabisa diundur kamu tau kan?!." marah gue 

Gue ngomelin dia kaya mamahnya.

"Ya kan namanya jatoh, emang aku rencanain?" jawab dia gamau di salahin

"Suruh siapa abis buka puasa langsung ngacir ke tempat futsal? Bilangnya mau terawih sama Mamah tau-taunya kabur main futsal! Kualat kamu tuh!"

"Iya salah. Bukannya teraweh malah main futsal. Udah sih ngomelnya, pahalanya berkurang nanti kamu yang." rayu dia buat gue. Heleh! Giliran sakit aja ngerayunya pinter banget. Gemesin tapi juga nyebelin, gimana dong?

"Terus tadi kata dokter apa?" tanya gue, sebelum dateng tadi gue ketemu dokter pribadi Keluarga Adam.

"Engsel tumit aku kegeser." jawab nya santai. Gue rasa otak dia yang ke geser nih.

"Ko santai banget sih kamu?! Fix sih ini mah gajadi lebaran! Orang-orang pada jalan-jalan, kamu malah boboan di kasur. sukurin! 

"Ya tinggal nyuruh kamu dateng kesini."

"Ye ogah ya. Aku mau mudik ke Inggris ketemu nenek aku. Ratu elizabeth."

"Mimpi!"

"Lah iri bocah."

"Diem deh. Kamu rese kalo lagi ngelucu. Bikin kesel!"

Gue cemberut aja langsung. Untung gue kuat ya sama dia yang begini, untung sayang juga.

"Suapin makan dong yang ." titah Adam ke gue. Enak ya ngomong, Udah menghina gue sekarang nyuruh suapin makan. Ok Luna its strong girl.

Gue langsung ambil piring yang isinya udah ada lauk sama nasi buat baby besar satu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue langsung ambil piring yang isinya udah ada lauk sama nasi buat baby besar satu ini. Tapi masih masang muka bete gue, abis kesel digituin sama pacar sendiri.

"Marah ni?" tanya dia, yang ngga gue jawab sama sekali tapi masih tetep nyuapin dia

"Udah, buka aja puasa nya kalo marah gitu. Nih aku suapin" ucap dia sambil mengambil alih piring terus gantian dia yang nyuapin gue

"Apaan si." kesel gue, abisan dia ngeselin. Orang lagi puasa di ledekin.

"Tuh kan ngomel. Sini aku suapin, batalin aja puasanya. Ga ikhlas kan?"

AQ HANYA BISA TERSENYUM MANIS.

"Banyak omong deh. Makan udah. Kamu rese kalo ngeselin!" bales gue ke dia

"Ikhlas ga? Kalo ngga, gausah. Aku gamau makan kalo gitu." ancem dia yang bikin gue geram. Kesel ada, ngegemesin ada. Mau ketawa nanti dia malah gede kepala. Makin repot gue.

"Yaudah aku pulang ya?" ucap gue sambil beranjak ngambil tas tapi langsung di cegah sama dia.

"Et et et! Iya iya makan ni makan. Tapi jangan cemberut gitu dong, senyum makanya biar aku cepet sembuh sambil liat kamu senyum manis ke aku"

Hmm

Hmm

Bodoamat ya Dam bodo.

Gue mengabaikan ucapan dia dan lanjut nyuapin. Selesai itu gue nyuruh dia minum obat, ga kalah nyebelin lagi umur udah gede, sifat dewasa tapi gabisa minum obat. Ga sebanding banget kan? Masa iya gue harus digerus(1) obat dulu macem obat puyer?

Ya tapi mau gimana lagi? Nanti anak orang muntah gara gara gabisa nelen obat gue yang disalahin. Kan galucu ada berita

'Seorang anak perempuan memaksa pacarnya minum obat yang tidak dihaluskan terlebih dahulu dan menyebabkan pacarnya tersebut muntah muntah.'

"Yaudah, kamu bobo sekarang. Inget kan kata dokter kalo kamu harus bedrest selama seminggu." ucap gue yang selesai bantu dia minum obat gerus

"Seminggu? Lebaran aja tinggal 3 hari lagi yang!"

Gue kasian sih sebenernya sama Adam, lagian salah dia juga sih pake segala bohong ke mamahnya. Ya jadi kualat lah.

Jangan diikutin yaaaa!

"Salah siapa pake bohong segala lo. Udah udah ah tidur, liat juga tuh mata kamu bengep garagara begadang terus." omel gue ke dia

"Aku ngomel gini ke kamu bukannya marah tapi ngingetin kamu supaya ngga ngulangin hal yang kaga gini lagi yang. Kasian juga badan kamu kan. Badan kamu tuh kurus jadi gampang tulangnya geser sama sakit." lanjut gue menasehati dia

Belum selesai gue ngomong dia langsung motong ucapan gue "Asalkan ngga bikin kamu sakit Lun"

Gue ga bisa nyembunyiin rona merah di pipi gue, bener bener nih ya si parjo lagi sakit tingat gemesinnya level up banget.

"Udah udah sekarang kamu bobo, biar obatnya cepet reaksi ok?" gumam gue sambil ngebantu dia tiduran di kasur

"Kamu disini ya? Temenin aku sampe aku tidur?" pinta Adam 

"Iya sayang."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HAI LANJUT DI EXTRA PART CHAPTER 2 NIHHH!

AYO DIINGET INGET LAGI ADAM, LUNA NYA YAAAAAA!

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang