📖
Luna
Lo kan yang bilang ke Adam kalo gue ngancem lo?! Ngaku! Sekarang lo boleh menang, tapi sampe lo berani maju lebih jauh gue bakal bikin cowo gue benci sebenci bencinya sama lo.
Gue menghembuskan nafas berat, teror lagi teror lagi capek gitu hidup penuh teror kaya gini, yang lucu nya hal yang nggak pernah gue lakukan. Syifa ngelakuin ini karna dia sayang sama Adam oke gue tau, but hey girl? Gue udah berusaha buat jauh sama cowok berpesona kaya Prince Ali ini tapi gue bisa apa kalo dia sendiri yang ngedeket?
Gue udah khatam kalo Syifa nge-chat pasti itu isinya teror kaya anak SMP yang lagi protektif protektif nya sama pacarnya biar gak diambil cewe gatel, terdapat 500 lebih bubble chat dia kalo nggak di Line ya Whatapps dan gak pernah gue bales, sukurin gondok gondok deh dia.
Duduk di ruang tamu ditemenin kripik singkong sama jus jambu bikinan bunda plus nonton netflix premium yang kemarin dibeliin sama Mas Eja, kenapa tumben dia baik? Karna dia lolos SNMPTN UI di fakultas teknik jurusan Arsitektur. Sewaktu kami sekeluarga solat berjamaah Mas Eja bilang minta doa gue, Mas Azka dan terutama Ayah sama Bunda dia minta gue berdoa yang keras nanti imbalannya apapun permintaan gue bakal dia kasih.
"YA ALLAH SEMOGA MAS EJA MASUK UI TERUS DAPET GEBETAN MABA ATAU KATING UI JUGA YA ALLAH AAMIIN.."
"AAMIIN AAMIIN BARAKALLAHU." dia menyahuti doa gue yang terakhir langsung di tanya sama Ayah "Kamu nge-aamiin'in doa Luna yang pertama apa yang terakhir Ja?"
Mas Eja nyengir lalu menjawab "Yang terakhir boleh juga Yah, soalnya udah dapet di group WA kelas hehe."
Dan Alhamdulillah dia keterima juga dan langsung guling gulingan terus meluk cium gue sama Bunda dia tuh kalo lagi excited seneng nya gak ketolongan bener, emang sih dia termasuk ke golongan suku bar bar jadi gini.
"Lun anter ke fotocopy-an yuk?" Mas eja menghampiri gue dan langsung menarik tangan gue, tuh, bar bar banget kan? Najis banget sumpah, asli.
"Ah nggak males! Sendiri aja kenapa sih mas?" jawab gue duduk kembali di sofa kesel, iya lah lagi nonton seru seru diganggu
"Ayo lah adikku sayang yang cantik jelita kaya Kendall Jenner anterin dong sebentar doang deh, motor kan di pake Mas Azka gue mager jalan masa iya ke fotocopyan pake mobil?"
"Nggak nggak nggak!"
"De ayo kek elah, gue cabut ni ya netflix nya?" ancem dia membuat gue mendelikkan mata sinis, walaupun gue tau itu nggak bisa di cabut cabut tapi bahaya kalo permintaan dia nggak gue turutin nanti si manusia bar bar satu ini bakalan nggak mau lagi ngasih gue ini itu, makanya dengan rasa malas dan terpaksa gue mau ikut Mas Eja.
"Beliin susu beku ya?" kata gue minta ke mas Eja
"Susu beku? Apaan sih lo?! Gausah aneh aneh deh!" kata dia kesel sambil mengernyitkan dahi nya
"Yaudah pokoknya abis ke fotocopy-an langsung ke Alfamart ok? Soalnya susu beku cuma ada di alfa Mas." kata gue sambil nyengir dan cium pipi dia
Mas Eja langsung membantah "Gak ada alfa alfa an ya Lun, gue cuma bawa duit goceng."
Gue nggak dengerin dia dan meninggalkan dia ke kamat buat ganti baju, sebenenernya gue mager alias males banget keluar rumah kalo weekend gini dan yang pasti ujung ujungnya gue ketemu Adam. Dan for you information Mas Eja sama Adam itu jadi temenan gara gara mabar PUBG sama Mobile Legends rasanya pas tau mereka udah kaya Abang Ade pertahanan yang selama ini gue bangun sedemikian rupa kokoh nya harus runtuh begitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionIni cerita Luna Asmadina : Katanya, hal yang harus di terima dari sebuah hubungan adalah merelakan dan mengikhlaskan. Jika itu benar adanya, terimakasih kamu sudah menjadi bagian dari memori kebahagiaan ku, sebagai sejarah keabadian kenangan di se...