📖
Memandangi wajah cowo yang sekilas mirip Ardhito Pramono itu berguna banget buat Luna, gimana enggak? Moody nya jadi naik dari 30% sampe 100% dan mungkin bakalan lebih kalo di tatap balik. Sehabis pulang sekolah capek, gerah, pegel semuanya kerasa eh pas balik ngeliat muka Adam dunia serasa di penuhin pelangi dari ujung ke ujung langit. Akhir akhir ini emang Luna sama Adam makin lengket kaya sepasang sepatu yang gabisa di di lepas satu sama lain, ibaratnya. Karna masing masing mereka sudah nggak ada beban lagi buat dikatakan bisa bareng bareng. Adam yang notabene udah putus dari Syifa dan Luna emang udah jomblo dari lahir seneng banget bisa deket sama Adam sekarang. Say congratulations for Luna!
Luna inget sana quotes yang bilang;
Semua indah pada waktunya."Lun dimana?" suara Adam yang sedang menelfon Luna, mereka berdua udah janjian sehabis pulang sekolah mau makan siang di Richesee karna bm nya Luna pingin makan disitu katanya.
"Gue masih di kelas sih bentar lagi otw kok, lagi nyatet tugas dari Bu Indira, lo udah dimana?" jelas Luna menyempilkan ponselnya di bahu sambil mencatat tugas di papan tulis
"Di parkiran, mau di jemput?"
Luna terkekeh mendengar nya, apa apaan segala di jemput Emang Luna putri keraton? Putri kodok sih iya.
"Mau ngapain anjir? Bilang aja mau jalan jalan sekalian modus ke ade kelas yang lagi latian cheers! ""Cemburu?" jawab Adam meledek, jujur sih ini yang Adam suka dari Luna. Mending ngomong langsung daripada kode kode ga jelas, ga ke pake sama Adam.
"Idih ngapain banget."
"Yaudah iya, gue tunggu di parkiran. Tapi..."
"Tapi apa?!" Sebelum Adam melanjutkan omongannya udah di gas duluan sama Luna, emang satu satunya cewe yang bisa gini cuma Luna loh. Lagian siapa juga yang berani marahin orang ganteng kaya Adam? Yang ada malah pengen baik baikin biar dapet kasih sayang.
"Jangan ngambek kalo gue udah di keroyok sama cewek cewek nanti,"
"IH UDAH UDAH GAUSAH NGOMONG DEH LO! NYEBELIN!"
Luna kesel apaan coba Adam kaya gitu, sok ganteng, ya emang ganteng sih cuma, tapi kenapa Luna yang jadi kalang kabut gitu ketauan banget cemburunya perasaan. Tapi bodoamat, cowo itu pasti lagi seneng bikin Luna malu setengah mampus.
"Bego bego bego!"
OoO
"Udah kali gausah ditutupin gitu mukanya.." kata Adam menengok dari kaca spion motornya melihat kearah Luna, gadis itu menutup wajah nya dengan jaket sepanjang jalan garagara malu ketauan cemburu. Cih dasar cewek!
"..." gaada suara, adanya suara angin doang, seorang Adam di cuekin. Savage banget Luna ternyata
Adam sih ketawa tawa aja, gemesin baru kali ini deket sama cewe kaya Luna. "Eh lun, mau dengerin ga? Lagu yang sering gue puter akhir akhir ini. Cobain,"
"Nggak usah sok sok an pake earphone di motor, celaka nanti!" sahut gadis itu ketus. Tapi alih alih balik marah Adam justru terkikik geli atensi nya kembali ke arah jalan yang menuntun mereka berdua melewati jutaan detik yang di rasa. Saling diam belum tentu tidak merasakan apa apa, padahal hati mereka seperti bunga yang sedang bermekaran indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
Teen FictionIni cerita Luna Asmadina : Katanya, hal yang harus di terima dari sebuah hubungan adalah merelakan dan mengikhlaskan. Jika itu benar adanya, terimakasih kamu sudah menjadi bagian dari memori kebahagiaan ku, sebagai sejarah keabadian kenangan di se...