"Ih aku baru tau kalau kamu alumni sma sini" ucap Yerin sambil meminum jus mangganya.
Ternyata Daniel itu teman sekolah Yerin dulu. Padahal Daniel itu lumayan terkenal tapi Yerin gak pernah ketemu. Begitu juga sebaliknya, Yerin lumayan terkenal tapi Daniel juga gak pernah liat Yerin.
Daniel senyum, "Aku juga baru tau kalau kamu alumni sini"
"Kok kita gak pernah ketemu ya Niel, padahal aku ketemu buaya empang mulu" tunjuk Yerin ke Hanbin.
"Cogan gini dibilang buaya empang" balas Hanbin kesal.
Jadi Hanbin itu terlalu terkenal, bukan terkenal karena pintar tapi terkenal karena sering dipanggil guru. Tiap pengumuman namanya Hanbin gak pernah ketinggalan.
"Lah emang kan?" Ujar Jennie disamping Yerin.
"Kamu kok gitu beb?" Balas Hanbin.
"Tuhkan buaya" celetuk Sejeong.
"Cogan serba salah"
Yang lain ketawa. Hanbin kesal.
"Pulang sama siapa Yer?" Tanya Daniel random, bingung dia nyari topik.
"Sama Sinb, Niel" balas Yerin.
Daniel ngangguk doang.
Daniel ini sebenarnya bingung, bingung cara dekatin Yerin gimana. Dia suka sama Yerin sebenarnya, tapi dipendam. Dia pengen ungkapin ke Yerin, tapi takut Yerinnya ngejauh.
Dia gamau ungkapin ke Yerin langsung, maunya ke Orang tua Yerin dulu biar langsung dapat restu.
Mau tau sejak kapan Daniel suka sama Yerin?
Ikuti aja perjalanan cintanya, bakal tau kok.
Ting...
Setelah liat siapa penelpon dihp, Yerin langsung keluar buat angkat telpon. Soalnya didalam itu ribut banget takut gak kedengaran.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, dimana nak?"
"Masih direstoran, Mi, kenapa?"
"Udah jam Sholat ini, gak pulang?" Tanya Umi Yuri.
Yerin pun ngeliat jam ditangannya, "Bentar Umi, Yerin ajak Sinb dulu"
"Iya, kalau Umi sama Abi gak ada dirumah gak usah nyusul ya, dirumah aja" ucap Uminya.
"Lah emang mau kemana?" Tanya Yerin.
"Mau ke tempat oma, sekalian Sholat disana" balas umi
"Ihhh mau ikutt" ucap Yerin.
"Kak Jackson dirumah, gak usah ikut, urusan orang besar" kata Uminya terkekeh.
"Serah deh" pasrah Yerin.
"Yaudah, selamat bersenang-senang ya, Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam mi" tutup Yerin.
Yerin pun kembali ketempatnya semula, bersama teman-temannya.
"Siapa Rin?" Tanya Joy.
"Umi" balas Yerin.
"Ohh" balas Joy, karena dia udah biasa kalau Yerin sering dihubungi orang tuanya setiap lagi jalan. Joy aja bingung, kan Yerin udah besar gitu bisa jaga diri. Ntahlah.
"Woi"
"Kenapa ci?" Tanya Hayoung.
"SEJE SAMA JAE MAU NIKAH CIHUY" heboh Hoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadari Komplek [REVISI]
RandomAhmad Daniel Binaiya, seorang Marbot yang menemukan pujaan hatinya dibulan Ramadhan nan Indah ini. Apakah sang pujaan hati menerima Daniel?