Yerin sekarang sedang sibuk mengurusi pekerjaan barunya, iya dia sekarang akan menjadi pemilik "Yesrin's Boutique" .
Baru seminggu yang lalu dibuka, butik Yerin sudah banjir pembeli dan pesanan. Berkat Abinya yang promosi dikantornya dan Uminya yang promosi ke teman-teman arisannya. Gak lupa juga berkat doa dari kawan-kawannya.
"Alhamdulillah" ucap Yerin sambil melihat para pelanggan yang datang.
"Yerinnn!"
"Eh Seje, Sinbi? Akhirnya datang juga kalian" Yerin langsung memeluk teman kecilnya satu-satu.
"Iya dong, kemaren mau kesini tapi ada kerjaan, maaf ya" ucap Seje.
"Iya gapapa, santai aja. Karena kalian kesini kalian boleh ambil apa aja terserah." Suruh Yerin membuat kedua temannya berbinar.
"Beneran nih?" Sinbi memastikan.
"Iya elah, khusus juga nih buat yang mau nikah seminggu lagi" goda Yerin ke Sejeong.
"Lah iya Seje mau nikah--- TAPI KENAPA LU KELIARAN SEMINGGU MAU NIKAHAN?! PAN DIPINGIT DULU!" Sinbi ngegas.
Sejeong ketawa, "besok dipingitnye, gua mau kesini dulu lah mayan dapat gratisan yegak."
"Serah lo deh"
"Yerin kan juga mau nikah, Je." Sambung Sinbi.
Yerin natap horor ke Sinbi, Sinbinya nyengir.
"Sama siapa Rin?" Tanya Sejeong penuh tanya.
"Lu percaya gak kira-kira?" Yerin agak ragu.
"Percaya lah!"
"Sama Dan---"
"Wah rame juga ya butik lo, Rin"
"K-kak Taehyung?"
----
"Kakak kok bisa disini?"
Yerin sekarang mengajak Taehyung ketaman belakang.
Taehyung tertawa renyah, "gue kan kerja dikantor abi lo, Rin. Sekali ini gue pengen ketemu lo dengan bebas"
Yerin mengangguk bingung, "Maksudnya?"
"Gue tau lo mau nikah, Rin. Gue bodoh banget bisa ngelepas lo gitu aja. Gue nyesal" Taehyung merutuki dirinya sendiri.
Yerin diam, bingung mau jawab apa.
"Gapapa, Rin. Gue udah belajar move on kok. Kita emang gak pernah punya hubungan, kan?" Taehyung tersenyum miris.
Rasanya Yerin malah kayak bersalah.
"Gue gak pernah nganggep lo sebagai teman, kak" Yerin menatap Taehyung.
"Terus lo nganggap gue apa?" Hati Taehyung udah mencelos aja. Raut wajahnya berubah.
Yerin tersenyum melihat perubahan wajah Taehyung, "Kakak laki-laki yang melindungi adiknya disaat yang lain jahatin gue. Kakak laki-laki yang paling depan membela gue saat lagi disalahkan"
Taehyung yang mendengar hanya tersenyum palsu, "anggapan gue benar".
Yerin masih menatap Taehyung, "Gue yakin lo bakal nemuin yang lebih baik bahkan mencintai dan menyayangi lo dimasa depan, kak. Oh iya, membahagiakan lo juga pastinya."
"Amin, gue harap gitu"
"Lo ga punya pacar gitu kak?"
"Gue ada dekat sama orang, gue harap dia baik kayak lo" Taehyung menatap Yerin.
"Kok kayak gue?"
"Karena lo tipe gue" ucapnya santai.
Muka Yerin rasanya panas kayak habis kerendem kuah bakso, "kak nanti gue baper loh"
Taehyung ketawa terus nyubit pipinya Yerin gemas, "iya iya yang mau jadi istri orang."
"Tuhkan kebiasaan!"
"Habis gemesin"
"Iyadeh. Btw kak, siapa orang yang lagi dekat sama lo?"
"Jennie Ruby Adriani"
"LAH JENNIE TEMEN GUA KAK!"
"Oh ya? Nanti gue tanyain dia. Pas lo ngaku-ngaku doang"
Yerin memukul bahu Taehyung "nggak ish"
"Btw, Dia baik loh kak, baik banget. Sahabatan gue sama dia"
"Berarti gue bisa dapat info apapun tentang Jennie dari lo dong?"
"Iya kak, bisa banget. Gue dukung hubungan kalian!"
Tinggg!!!!
Daniel🐹
Lanjut aja mojoknya ya. Gak ingat udah punya calon suami?!
Tbc
Setelah story ini tamat gue mau buat cerita baru, tapi castnya Surene. Pada baca gak kira-kira?
Sabtu, 23 Juni 2018
Awtor gemay
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadari Komplek [REVISI]
RandomAhmad Daniel Binaiya, seorang Marbot yang menemukan pujaan hatinya dibulan Ramadhan nan Indah ini. Apakah sang pujaan hati menerima Daniel?