Paris, France [Pt.1]

5.1K 284 12
                                    

Paris | kookga

Jeon Jungkook, seorang model tampan dengan sejuta pesonanya, sedang terduduk di salah satu cafe ternama di Paris dengan tampang yang lesu. Tangannya menggenggam sebuah cup americano yang isinya sudah musnah beberapa menit yang lalu.

Berkali-kali ia melihat jam yang melingkar manis di tangannya. Sesekali ia mendengus tidak sabar kala menyadari sudah berapa lama ia menunggu.

"Sayangku, maaf membuatmu lama menunggu," ujar seorang wanita -orang yang ditunggu- yang berjalan menghampiri meja tempat Jungkook berada.

"Kau tau berapa lama aku menghabiskan waktu berhargaku disini hanya untuk menunggu wanita sialan sepertimu?"

Yeri tertawa menanggapi ucapan Jungkook, kemudian ia cium pipi kekasihnya tersebut, "maaf sayang maafkan aku,"

"Cih, sialan kau"

Jungkook memesan segelas americano lagi, "Jadi apa yang membuatmu menyuruhku datang kesini, Sayang? Kita bisa bertemu di apartemen ku jika kau mau,"

"Aku membawa daftar informasi mengenai designer barumu. Dia akan menemuimu besok jadi persiapkan dirimu," ujar Yeri sambil menyerahkan sebuah map.

"Siapa namanya?"

"Min Yoongi, dia juga berasal dari Seoul seperti kita,"

➖➖

Yoongi memasukkan barang-barangnya kedalam tas. Hari ini ia akan terbang ke Paris untuk bekerja sebagai designer salah satu model ternama di sana.

Setelah menempuh waktu yang cukup lama, tibalah Yoongi di kota Paris.

Ponselnya berbunyi, menandakan bahwa ada pesan masuk.

Yeri-ssi
Seseorang bernama Jungkook akan menjemputmu nanti, dia membawa kertas bertuliskan 'Yoongi'
09.56 pm

Yoongi kemudian mencari keberadaan seseorang yang bernama Jungkook. Sesuai perintah Yeri, ia mencari orang yang membawa kertas bertuliskan Yoongi.

Setelah cukup lama ia mencari, pandangannya jatuh pada sesosok lelaki tampan dengan badan tegap sedang berdiri dengan tampang yang malas dan membawa kertas yang Yeri sebutkan tadi. Tanpa babibu Yoongi segera menghampiri pria tersebut.

"Halo, kau yang bernama Jungkook?"

Jungkook yang juga sedang mencari Yoongi pun menoleh, "Kau Yoongi?"

Yoongi mengangguk, "Ya, aku Yoongi"

Jungkook melihat Yoongi dari atas sampai bawah, "Wah, aku tidak menyangka ternyata kau semanis ini,"

Yang dipuji hanya tersenyum, dasar gombal.

"Ayo, kita sudah ditunggu," ujar Jungkook sambil menarik tangan Yoongi menjauhi keramaian tersebut.

➖➖

"Jadi, dialah model yang akan kau layani, Yoongi-ssi," ujar Yeri sambil menyeruput segelas sidecar.

Jungkook segera menjabat tangan Yoongi, "Hai Yoongi, mulai sekarang kau adalah designer ku,"

Yoongi hanya tersenyum, kemudian meneguk ice americano nya.

"Jadi kapan aku bisa mulai bekerja?"

"Secepatnya. Nah sekarang aku harus pergi untuk pemotretan, kau bisa mengantar Yoongi sampai ke apartemennya kan, Sayang?" ujar Yeri sambil mengalihkan pandangannya pada Jungkook.

Jungkook mengangguk, "Tentu saja,"

"Sekarang aku harus pergi, Yoongi-ssi. Selamat siang,"

Kemudian Yeri menghilang dari hadapan mereka berdua.

"Eum, kapan kau mengantarku pulang?"

"Hah? Oh ayo sekarang,"

Kemudian mereka berdua berjalan menuju mobil Jungkook.

"Kau bisa memasang seatbelt nya?" tanya Jungkook setelah melihat Yoongi yang kesusahan memakai sabuk pengaman.

"Aku bisa sendiri," ujar Yoongi. Kemudian ia kembali menyibukkan diri dengan sabuk pengaman yang tidak mau terpasang.

"Uh kau menggemaskan," Jungkook segera mendekat ke tempat duduk Yoongi untuk memasangkan sabuk pengaman.

Saat jarak mereka hanya beberapa senti, udara di antara mereka menjadi panas. Dan beberapa detik kemudian, Jungkook segera mengecup bibir Yoongi.

"Sepertinya aku akan belok jika terus-terusan melihatmu,"

To be continue

sepertinya ini bakal jadi beberapa part😂

𝖆𝖎𝖗𝖕𝖑𝖆𝖓𝖊 ¦ bttm yoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang