Jakarta, Indonesia

2.6K 183 18
                                    

Jakarta | Minyoon

"Jimin-ah, konser tinggal beberapa menit lagi. Segera persiapkan dirimu!"

Sejin hyung segera berlari menuju member lain yang masih berleha-leha di sofa ruangan hotel tersebut.

"Ayo semua jangan bermalas-malasan! Para army sudah menunggu kalian diluar."

Para member pun langsung menyiapkan dirinya masing-masing. Tak terkecuali Jimin, saat ini ia sedang berdiri di depan cermin sambil menata kembali pakaiannya yang sedikit kusut.

"Hyung, bagaimana penampilanku?" tanya Jimin pada Namjoon yang sedang membenahi microphone nya.

"Seperti biasa, kau tampan."

Jimin tersenyum sombong, "Yah benar, aku memang tampan."

"Btw, kau lihat Yoongi?" Seokjin yang baru selesai dengan panggilan alamnya terlihat celingak celinguk mencari keberadaan sang tongue technology.

"Oh iya benar, aku juga daritadi tidak melihat Yoongi hyung." giliran sang maknae, Jungkook, yang celingukan.

"Apa? Yoongi hilang?" Jimin panik.

Terakhir kali ia bertemu Yoongi adalah saat ia dan kekasihnya itu bertengkar karena masalah Jimin yang tidak mau mengungkapkan kepada publik bahwa ia berpacaran dengan Yoongi.

Taehyung tiba-tiba muncul entah darimana, "Apa yang kau lakukan pada Yoongi kami wahai Jimin?!"

Jimin mengacak rambutnya frustasi, "Akh, dasar menyebalkan!"

Kemudian Jimin lari secepat kilat mencari keberadaan Yoonginya.

---

"Yoongi-ya?"

Di sinilah Yoongi berada. Duduk meringkuk diatas kasur putihnya sambil melamun menatap kota Jakarta dari balik kaca jendela kamar hotelnya.

"Yoongi."

Yoongi menoleh, terkejut. Mata indahnya sembab, terlihat jelas ia baru saja menangis. Yoongi yang menyadari Jimin lah yang memanggilnya segera menyunggingkan seulas senyum.

"Ada apa, Jimin-ah?"

Jimin melangkah mendekati Yoongi. Ia duduk di sebelah Yoongi sambil terus menatap mata sembabnya, "Harusnya aku yang bertanya, kau habis menangis?"

Yoongi menggeleng, "Ani, aku baik-baik saja."

Jimin menatap kekasihnya iba, kemudian segera menarik Yoongi keluar dari kamarnya.

"Ayo, sebentar lagi konser dimulai."

---

"Bagaimana penampilan kami malam ini Army? Apakah kalian senang?" Hoseok mengelap wajahnya yang basah dengan handuk kecil. Perform idol membuat keringatnya mengucur deras.

"Neeee!" para Army bersorak membuat seisi stadion menjadi riuh.

"Baiklah, karena kalian sudah senang kami akan mengakhiri pertemuan kita! Aku sedih mengatakan ini tapi bagaimanapun kami harus kembali ke Korea. Tetapi jangan terlalu khawatir Army! Kita akan bertemu lagi tahun depan, tunggu kami ya!" ujar Seokjin panjang lebar sambil melayangkan flying kiss nya berulang-ulang.

"Yup, benar sekali. Tunggu kami tahun berikutnya Army! Saranghae!" Taehyung yang dari tadi hanya diam menyahut perkataan hyung nya.

Army yang berada di stadion kembali bersorak-sorak.

"Sepertinya cukup sampai disini pertemuan kita, memberdeul mari kita berpamitan dengan para Army. Hana dul set-"

"-sebentar, aku ingin mengatakan sesuatu." ujar Jimin tiba-tiba.

Seisi stadion mendadak hening. Para member terlihat kebingungan sambil menatap Jimin penuh tanya. Begitu pula dengan Army. Apa yang akan Jimin katakan?

"Begini, mmm," Jimin terlihat sangat gugup. Tangan dan bibirnya bergetar, "aku ingin menyampaikan sesuatu. Suatu rahasia."

Suara bisik-bisik pelan terdengar. Para member dan army menatap Jimin tak sabar.

"Apa itu Jimin-ssi?" ujar sang maknae.

"Tolong terima kabar ini dengan hati terbuka. Selama ini aku berpacaran dengan Yoongi hyung. Aku mohon dukungan kalian semua." ujar Jimin sambil menatap penuh harap ke arah Army kemudian berganti ke arah Yoongi. Ia melangkah menuju kekasih mungilnya tersebut dan tiba-tiba memeluknya, dan tak lupa mencium kening Yoongi sambil berjinjit sedikit.

Yoongi hanya melongo, kaget, sekaligus bahagia. Perasaan campur aduk menyelimuti hatinya. Yoongi menangis, terharu. Seluruh Army yang ada disana pun ikut terharu sambil menyoraki/? pasangan duo mini yang menggemaskan tersebut.

Dan para member terbengong melihat mereka berdua.

"YOONGIIIII KUUUU!!" -Taehyung.

end.

ayok ayok mau request pairing siapa inii😂 mumpung semangat ngelanjutin ni work wqw :>

𝖆𝖎𝖗𝖕𝖑𝖆𝖓𝖊 ¦ bttm yoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang