Amsterdam, Netherland

3.5K 213 7
                                    

Amsterdam | namgi

Yoongi mengetuk pintu ruangan kerja Namjoon untuk yang kesekian kalinya. Yup, Yoongi khawatir, sangat. Pasalnya suaminya itu tidak keluar dari ruangan kerjanya dari pagi tadi dan ini sudah lewat jam 10 malam.

"Namjoon-ah, buka pintunya!"

Terdengar derap langkah kaki dari dalam. Kemudian pintu terbuka menampakkan sosok Namjoon yang sudah sangat berantakan.

"Ada apa, Sayang? Kenapa daritadi teriak-teriak?"

Yoongi menatap suaminya malas, "Kau masih bertanya kenapa? Apa kau tidak lapar hah?! Kau tidak makan seharian jika kau ingin tau, Kim Namjoon!"

Namjoon menutup kedua telinganya, "Santai Nyonya Kim,"

"Nyonya gundulmu!"

Kemudian Yoongi menyeret Namjoon menuju ruang makan.

➖➖

Yoongi menatap pemandangan di depannya. Sangat indah, Amsterdam sangat sangat indah. Udara yang sejuk membuat suasana hati Yoongi kian membaik.

Hari ini ia mempunyai janji jalan-jalan dengan suaminya, Namjoon. Sebenarnya ia yang mengajak Namjoon, alasannya agar suaminya itu tidak terlalu sibuk dengan pekerjaan kantornya.

"Astaga pasti dia tidak menepati janji,"

Yoongi mengarahkan pandangannya ke kanan dan kiri, Namjoon masih tidak menampakkan batang hidungnya. Yoongi mendengus kesal, suaminya selalu saja seperti ini.

Kalau tidak sibuk pasti saja lupa, huft

Tiba-tiba sebuah tangan menutup kedua mata Yoongi.

"Yak, Kim Namjoon!"

Namjoon melepas tangannya, ia terkekeh pelan, "Bagaimana kau tau kalau ini aku?"

"Siapa lagi kalau bukan kau dasar bodoh,"

Namjoon tertawa, kemudian ia mengeluarkan sebuket bunga tulip kuning dari belakang punggungnya.

"Kim Yoongi, terimalah bunga ini sebagai tanda cintaku padamu,"

Namjoon berjongkok di depan Yoongi. Yoongi yang melihat perilaku Namjoon yang kelewat jarang itu tiba-tiba meneteskan air mata.

"Sebenarnya ini terlalu mainstream, tapi kenapa aku tetap saja terharu dasar memalukan!" ujar Yoongi sambil menyeka air matanya.

Namjoon terkekeh, kemudian ia memeluk sang istri, "Maafkan aku, Sayang. Selama ini aku selalu saja mementingkan pekerjaanku hingga aku tak sadar jika istriku ternyata sangat memerhatikanku. Aku sayang padamu, Yoongi-ya."

Yoongi memukul pundak Namjoon, "Dasar bodoh kau Kim Namjoon sialan!"

Namjoon semakin mengeratkan pelukannya pada Yoongi, "Aku juga cinta padamu Yoongiku,"

Yoongi melepaskan pelukannya pada Namjoon. Ia memandang lelaki itu kesal, "Dimana-mana orang akan memberikan bunga mawar merah untuk pasangannya, kenapa kau malah bunga tulip?"

"Bukannya kau suka bunga tulip kuning? Itu juga salah satu alasanmu untuk pindah ke negara ini bukan?"

Yoongi memandang Namjoon kaget, "Darimana kau tau?"

"Yak, selama ini aku selalu memperhatikanmu sayangku. Aku tidak seperti yang kau bayangkan," ujar Namjoon sambil menyentil hidung Yoongi.

Yoongi menunduk, ia malu. Pipinya sudah memerah seperti kepiting rebus.

"Aku mencintaimu, Kim Namjoon yang bodoh!"

End.

pendek ya? namanya juga short story🤣😂

𝖆𝖎𝖗𝖕𝖑𝖆𝖓𝖊 ¦ bttm yoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang