Sepuluh

159 41 17
                                    

Butuh dukungan dari kalian untuk Next cerita ini...










Heart's Owner




' Aku merindukanmu '

Hanya dua kata itu membuatku terngiang di dalam kepalaku. Hanya dua kata itu aku lupa akan semuanya. Apa ini kebahagian yang telah aku tunggu? Tidak, apa fia benar-benar mengatakannya? Tolong sadarkan aku dari mimpi ini, siapa pun itu tolong aku.


" Bangunlah, kau bisa terlambat " oceh Suzy merusak gendang telingaku pagi ini.

" Arraseo " ucapku lalu pergi ke kamar mandi.

Setelah semua telah selesai aku merias wajahku,tentu saja aku minta bantuan oleh Suzy sahabatku. Aku tidak tau pada diriku,ada angin apa aku meminta bantu padanya untuk merias ku.

" Kau harus tampil cantik, walau tetap Minzy yang tercantik nanti di pesta. Setidaknya kau harus buat dia menggilaimu hari ini " tutur panjang lebar Suzy yang memberi nasehat aneh di pagi ini.

" hmm " jawabku acuh.

" Aku senang udah berapa hari ini moodmu sangat baik, pertahankan seperti ini " sarannya lagi.

" Oke " jawabku sebagai jawaban.


End Naeun Pov




...


Party Wedding Minzy

" Chukae, akhirnya kau resmi menjadi nyonya Han " ucap Naeun mendekati temannya.

" Kau juga harus segera " bisik Minzy pada Naeun, tentu suami sahnya sekarang berada di sebelahnya.

" Arraseo "

Party mereka cukup santai namun tetap menonjolkan kemewahan di dalam interiornya.

Joohyuk dan Jinyoung yang mengenakan setelan jas dantai pun masih terlihat tampan pada keduanya.

" Apa ada Namja yang membuatmu terpikat? " canda Joohyuk pada Naeun.

" Tentu saja ada, iakan Naeun? " sahut Suzy.

" Hah? "

" Tidak ada, nikmati aja partinya " imbuh Jinyoung yang berada di sebelah Naeun.

" Bye bye, Jinyoung kau harus benar-benar mengantarnya sampai pintu appartement. Kau mengerti? " pinta Suzy.

" Antar dia pulang, bye " titah Naeun pada Joohyuk setelah itu Naeun memasuki mobil Jinyoung.

Di dalam mobil Naeun hanya memandang luar jendela, pemandangan yang sama setiap ia keluar malam. Jinyoung sesekali melirik Naeun, Jinyoung malam ini juga tidak banyak bicara pada Naeun. Ia tau hubungan Naeun dan Sehun masih belum membaik, bukankah itu menguntungkan Jinyoung.

Ddrrrttt ddrrrtt

" Yeoboseo? "

" ... "

Hearts OwnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang