Dua Belas

320 44 35
                                    


' Hilang...
  Atau Pelarian? '

_ Naeun _






-- Hearts Owner --

Naeun POV _

Kaleng Bir ini masih bisa aku menghitungnya,masih bisa aku meneguknya...
Tapi aku tidak bisa menghitung berapa banyak aku menangis...
Lari atau hilang? Aku tidak tau...
Yang ku tau, aku disini menunggu mu
Menunggu sampai kau melihatnya, sampai ku lelah mencintaimu...
sendiri~

" Bosan hidup? " Suara serak khas pemilik namja.

ku palingkan wajahku ke arah pemilik suara serak dan ngebass layaknya Namja. " Menganggap bunuh diri jalan keluar? Atau seorang pengecut lari dari kenyataan " ku mendengus mendengar ia bicara padaku. Meneguk lagi minuman Bir yang ku miliki.

" Sorry, aku akan pergi " malas berdebat yang tidak penting. Aku pergi mengalah dari pandangannya.

" Suga " ku menoleh ke belakang. Apa ia barusan memberitahukan namanya?.

" Dan kau? " tanyanya. Kumempertajam penglihatan ku.

" Naeun " jawabku.

" Sampai bertemu " ucapnya lalu pergi berjalan melewati ku. Aneh!

end














" Ahjumma, dimana Naeun? " tanya Suzy pada ibu Naeun yang tidak lama baru tiba di acara itu.

" Bukannya kamu menyuruhnya mengambil bingkisan untuk Sehun? " Tanya balik ibu Naeun.

" Hah? "

" Kau sudah lupa sayang? " Sahut Joohyuk menghampiri mereka.

" Annyeonghaseyo ahjumma " sapa Joohyuk sopan pada ibu Naeun.

" Lupa apa? Bingkisan apa? " Tanya Suzy yang memang tidak ada menyuruh Naeun membawa bingkisan.

" Mianhae ahjumma, Suzy belakangan ini sifat pelupanya semakin bertambah. Ahjumma bisa memakluminya." Jelas Joohyuk menutupi ketidak hadiran Naeun.

" Kau masih muda nak, banyaklah minum vitamin dan buah-buahan. Mungkin sebentar lagi Naeun akan tiba. Ahjumma tinggal dulu, Joohyuk coba kau hilangkan sifat pelupanya " bisik ibu Naeun pada kalimat terakhirnya.

" nde ahjumma " jawab Joohyuk.

" Yakk! Kenapa? Ada apa dengan Naeun? Ceritakan padaku? "

Flashback

" Sepertinya dia tidak datang " bisik Joohyuk pada Sehun.

" Tau dari mana kau? " -

" Kau lihat ke sana? Atau mungkin kau belum menyapa mereka " Sehun langsung melihat kearah kedua orangtua Naeun.

" Bisa saja dia datang bersama Jinyoung " ucap Sehun.

" Jinyoung baru tiba, dia sudah di lobi hotel "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hearts OwnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang