》》》
Malam ini merupakan malam spesial bagi Min Hyena untuk menjadi bagian dari sebuah keluarga yang utuh. Ayahnya memutuskan untuk kembali menikah dengan seorang wanita yang sudah ia kenal sebelumnya. Tak lain dan tak bukan, wanita itu adalah mantan istri sahabatnya yang belum lama meninggal dunia.
"Yah, apa kau yakin akan menikahi wanita itu? Apa dia baik?"
Hyena menarik napas panjang sebelum mendengar semua penjelasan dari sang ayah.
"Ayah sudah yakin. Dia adalah wanita yang baik untuk menjadi ibu sambungmu. Kuharap kau bisa menerimanya kelak."
Pria itu terlihat merapihkan simpul dasi pada kerah bajunya sebelum bersiap untuk acara malam ini.
Tak mau kalah dengan penampilan sang ayah, Hyena, gadis itu sedang menyapukan riasan minimalis pada kulit wajahnya yang mulus. Sesekali ia juga meluruskan lipatan gaun yang berwarna keemasan itu agar terlihat lebih menawan dan berkesan.
"Nak, apa kau sudah siap?"
"Sudah Yah, kau tunggu saja di mobil. Nanti aku kesana."
Ayah Hyena adalah seorang konglomerat yang sangat terkenal di seluruh daratan Korea. Beliau adalah penyumbang terbesar untuk beberapa yayasan amal yang membuatnya dikenal sebagai sosok rendah hati dan dermawan. Sejak kepergian istrinya sepuluh tahun lalu, ia kembali memutuskan untuk menikah dan memiliki keturunan agar bisa meneruskan tahta yang dimilikinya. Hyena sudah tentu akan menjadi pewaris tunggal, namun ayahnya memiliki tujuan lain. Ia ingin sekali memiliki anak laki-laki agar bisa menjaga Hyena jika suatu saat dirinya pergi untuk selama-lamanya.
Entah sebuah takdir atau memang kebetulan, sahabat masa kecilnya yang bernama Min Heo Seok memilihnya untuk menjadi ayah sambung bagi anak laki-lakinya, Min Yoongi.
"Aku sudah sangat lama mengenalmu, hampir tiga puluh tahun lamanya sejak pertemuan kita waktu itu. Aku sangat sedih saat mendengar berita bahwa istrimu meninggal dunia, dan aku tahu bahwa kau berusaha mengasuh dan mendidik anak semata wayangmu dengan sangat baik. Jika kau berkenan, maukah kau menikah dengan istriku? Maaf jika aku lancang, tapi umurku sudah tidak lama lagi dan aku berharap kau akan menjadi ayah yang tepat untuk anakku, Min Yoongi."
Sesuai dengan surat wasiat yang dituliskan oleh sahabatnya itu lah, ayah Hyena memutuskan untuk kembali menikah dan memiliki keluarga yang utuh demi anak-anak mereka.
...Hyena mengambil alih kursi kemudi dan menyalakan mesin otomatis pada mobilnya. Ini adalah mobil keluaran terbaru yang ia dapatkan dari hasil kerja kerasnya sebagai pemilik apparel terkemuka di wilayah Asia. Sejak dulu, Hyena memang sudah hidup mandiri tanpa bergantung pada kekayaan sang ayah.
Tepat pukul tujuh malam, mobil mewah milik Hyena sudah tersimpan sempurna pada tempat parkir yang bertuliskan vvip tersebut.
"Apakah calon ibuku sudah datang?" Tanya Hyena dengan semangat.
Ayahnya tersenyum penuh haru saat mendengar pertanyaan dari Hyena yang sudah menyebut wanita pilihannya sebagai calon ibu.
"Sepertinya belum. Kita tunggu saja di dalam, Nak."
Keduanya melangkahkan kaki menuju lokasi. Setibanya di sana, Hyena langsung merapihkan setelan tuxedo yang dipakai sang ayah agar terlihat lebih rapih untuk acara pernikahannya hari ini.
Usianya yang sudah menginjak dua puluh tiga tahun, tentu saja membuat Hyena cukup bijaksana untuk menerima semua keputusan ayahnya. Ia berusaha menerima semua itu dengan lapang dada, dan berusaha menyenangkan sang ayah dengan menghormati pilihannya kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings | Min Yoongi
Fanfiction[COMPLETED] [🔞] "Permintaanku hanya satu, tetaplah bersamaku apa pun yang terjadi." Min Yoongi. Start [01/06/2018] End [29/10/2020] [⚠21+ Mature contents, mental disorder, etc] © 2018 Kikoyxxx