HOLD ME TIGHT

982 100 7
                                    

》》》

ㅡ"Maafkan aku.." Suara parau itu berhasil meluncur dari bibir Yoongi saat matanya masih terpejam.

Hyena tak bergeming, lidahnya terasa kelu saat ia ingin mengucapkan sesuatu. Namun, ia hanya mampu mengasihani wajah sang kakak yang terlihat pucat dengan guratan kesedihan.

"Kali ini aku maafkan. Tapi, jika kau melakukan yang lebih kejam dari ini, aku tidak akan segan untuk memberitahu ibu." Batinnya.
...

Yoongi masih terbaring lemah di ruang perawatan menunggu seluruh reaksi obat biusnya menghilang. Hyena hanya memperhatikan keadaan sekitar lalu berinisiatif untuk kembali ke rumah dan mengambil beberapa pasang pakaian yang bisa ia dan Yoongi gunakan selama berada di rumah sakit.
...

"Hmm, lelah sekali rasanya.."

Hyena memasuki rumah mewah miliknya dengan keadaan yang sedikit berantakan. Wajar saja, gadis itu sudah sangat lelah setelah mengurus kakak tirinya yang harus mendapatkan beberapa jahitan untuk menutupi lukanya di rumah sakit.

Tanpa diduga oleh Hyena sebelumnya, kini ia mendapati kabar tentang sang ayah yang harus meninggalkannya lagi untuk melakukan perjalanan bisnis hingga dua bulan lamanya.

"Mengapa ayah tidak bilang padaku?"  Hyena mengerucutkan bibir mungilnya saat bibi Ahn memberitahukan sang ayah yang pergi tanpa berpamitan padanya.

"Ayah nona sangat terburu-buru untuk mengejar jadwal keberangatan pesawatnya, jadi tuan hanya menitipkan pesan ini lewat bibi."

"Yasudah bi, terima kasih ya."

Hyena bergegas menuju kamar untuk mengemas pakaian yang akan dibawa olehnya. Belum sempat ia menyelesaikannya, tubuh mungil itu mendadak terasa sangat lemah hingga ia merebahkannya di atas ranjang.

Drtttt.. drttt..

"Dengan nona Hyena?"

"Y-ya?"

" ... Bisakah anda ke rumah sakit sekarang?"

"Baik, saya akan segera kesana."

Hyena kembali melajukan kendaraaan roda empat itu dengan kecepatan tinggi. Ia baru saja mendapat kabar bahwa Yoongi telah membuat kerusakan pada fasilitas rumah sakit di kamar vvip yang ditempatinya.

💑

Kedua mata Hyena melebar saat mengetahui kondisi kamar perawatan sang kakak yang terlihat berantakan.

"Bodoh! Apa yang kau lakukan?" Pekik Hyena sembari mendatangi Yoongi yang sedang terduduk meringkuk di sudut ruangan.

"Maaf sudah merepotkan, biar saya yang mengurus kekacauan ini." Sahut Hyena kepada tiga orang perawat yang berada di ruangan yang sama dengannya.

"Aku benci tempat ini! Aku ingin pulang! Bawa aku kembali, Hyena-ya!" Sahut Yoongi dengan tubuh bergetar dan memeluk kedua kaki Hyena yang berdiri tegak di hadapannya.

"Aku benci tempat ini! Aku ingin pulang! Bawa aku kembali, Hyena-ya!" Sahut Yoongi dengan tubuh bergetar dan memeluk kedua kaki Hyena yang berdiri tegak di hadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Siblings | Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang