TAKE CARE OF ME, PLEASE

1.2K 109 5
                                    

》》》

Cahaya matahari yang memasuki celah kecil pada jendela kamar Yoongi, membuat Hyena terbangun perlahan. Ia lebih dulu mengerjapkan kedua matanya untuk mengatur banyak cahaya yang akan masuk sebelum akhirnya ia tersadar sempurna. Rasa pusing yang menyerang akibat alkohol semalam sangat membuatnya kacau, ia tak mampu menjaga keseimbangan tubuhnya dan kembali menjatuhkan kepalanya di atas bantal. Hyena berusaha untuk bangkit sekali lagi, namun ia tetap gagal. Sampai akhirnya ia menyadari sesuatu yang terjadi.

"Aku tidur dengannya?" Gumam Hyena.

Gadis itu berusaha melepaskan tangan Yoongi yang berada melingkar di atas perutnya dengan penuh hati-hati. Bahkan, ia juga menahan napasnya agar tidak menciptakan suara apapun yang dapat menimbulkan bising.

"Biarkan seperti ini." Sahut Yoongi dengan suara sedikit parau.

"Kak, tㅡtap.." kalimatnya menjeda.

Yoongi semakin mengeratkan tangannya pada tubuh Hyena tanpa mau melepaskannya bahkan untuk sebentar saja.

Tubuh Hyena tiba-tiba membeku dan membiarkan sang kakak melakukan keinginannya tanpa banyak berkomentar.

Setelah dirasa cukup, Yoongi melepaskan pelukannya dan meninggalkan sang adik dengan tatapan datar.

Hyena mendengus kesal, "dasar, kakak macam apa kau itu, huh!"
...

Kediaman yang dihuni oleh Yoongi ini sangat jauh berbeda dengan kediaman Hyena yang memiliki asisten rumah tangga hampir dua puluh orang. Yoongi hanya tinggal dengan seorang pengasuhnya yang biasa dipanggil Bibi Park. Beliau adalah orang yang sangat Yoongi hormati, sangat. Karena baginya, Bibi Park adalah orang yang paling berpengaruh dalam kehidupan Yoongi jika dibandingkan dengan kedua orang tuanya. Kedua orang tua Yoongi memang sangat jarang berada di rumah, atau bahkan hampir tidak pernah ada karena kesibukan yang luar biasa.

Menurut Bibi Park, pola asuh yang diberikan orang tuanya ke pada Yoongi sangat berbeda, mereka terlalu mencemaskan anak semata wayangnya dan protektif berlebihan terhadap semua hal yang dilakukan oleh Yoongi.

Tapi, pengasuhnya itu tidak yakin betul dengan apa yang terjadi sebenarnya. Karena menurut penuturannya, kedua orang tua Yoongi seperti menyembunyikan sesuatu yang tidak ia ketahui sebelum bergabung dengan keluarga ini. Dan jika Yoongi masih memiliki gangguan mental diusianya yang sudah menginjak dua puluh lima tahun, maka, silahkan pertanyakan pada kedua orang tuanya. Mereka lah orang pertama yang dapat menjawab semuanya.

"Selamat pagi, Nona." Sapa bibi Park.

"Ah, iya selamat pagi, Bibi." Jawab Hyena membalas sapaan bibi Park.

"Aku adalah pengasuh tuan Yoongi, panggil saja bibi Park."

Hyena mengangguk setelah ikut memperkenalkan namanya. Ia bingung kemana harus mendapatkan segelas air yang tidak ia dapatkan semalam.

"Bi, bolehkah aku meminta sesuatu padamu?"

"Silahkan, nona."

"Aku haus, bisakah aku mendapatkan segelas air?"

Bibi Park langsung mengambilkan satu botol air mineral baru yang diinginkan Hyena. Gadis itu tak percaya dengan letaknya yang sangat tersembunyi.

"Mengapa mereka menyimpannya di sana? Gumam Hyena yang merasa heran dengan semua keanehan di rumah ini.

Yoongi menghampiri Hyena dengan langkah terburu, "kau mau pulang tidak? cepat, bereskan barangmu."

Setelah menenggak air minumnya dengan sedikit tersedak, Hyena pun kembali ke kamar sang kakak untuk bersiap.

Siblings | Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang