Tit... Tit... Tit... klik.
Ceklek
"Kyungieee.... Bangun Kyung sudah pagi, kau sudah mulai sekolah kan hari ini?"
"Hoammm... Iya eomma, sedikit lagi, 5 menit lagi ne? "
"Tidak ada 5 menit!, Ppali bangun!!!"
Huhh.. sudah pagi saja, sepertinya aku baru saja memejamkan mata tadi. Dan terkejutnya,"Aish... pantas eomma mengomel, sudah pukul 06.15 ternyata." Aku langsung beranjak dari singgasana favoritku ini menuju kamar mandi.
15 menit kemudian.
Setelah membersihkan diri dan berpakaian aku turun dari kamarku yang berada diatas menuju ruang makan yang terletak di lantai bawah, disana sudah ada Eomma dan Appa.
"Pagi eomma... Pagi appa..." Sapa ku yang baru saja bergabung di meja makan. Dan mulai mengambil beberapa helai roti lalu mengolesinya dengan selai coklat.
"Eomma... Kyung berangkat dulu ya, sedikit lagi bel sekolah akan berbunyi." bilangku yang baru saja menghabiskan rotiku dan meminum susu vanila yang sudah dibuat eomma.
"Yasudah bergegaslah, lagipula itu salahmu, sudah dibangunkan berkali - kali, tak bangun-bangun, itu uang saku kamu di atas meja."
"Iya eomma, hmm... Kris hyung sudah pergi ya eomma?" Tanya ku yang hendak pamit kepada eomma dan appa.
"Dia sudah pergi duluan, kamu kelamaan dandannya." jawab ketus Appa dari balik koran yang ia baca.
Siapa yang dandan, lagipula aku sudah tampan dari lahir.
Yakan yakan yakan? Tampan kan? Sudah ku bilang.
"Siapa yang dandan, Kyung ini alami ya appa. Sudahlah aku langsung berangkat saja, bye eomma... Bye appa" Ucapku sambil mencium pipi Eomma. Dan pipi appa.
Ceklek
Aku mulai berjalan, eh— berlari. Karena, waktuku menuju sekolah tak banyak. Belum lagi saat menunggu bus nanti.
Namaku Do Kyungsoo, aku berumur 17 tahun, aku anak kedua dari dua bersaudara. Nama Hyungku Do Yifan, tetapi, ia biasa dipanggil dengan sebutan Kris dari kecil. Dan aku masih bingung, dari nama Do Yifan kenapa ia dipanggil Kris?. Hmm... Rahasia Alam.
Aku tinggal bersama kedua orangtuaku. Appa Bernama Do Siwon, ia seorang pembisnis yang sangat sukses. Dan Eomma, Do Yoona, yang berkerja dikantor Appa. Tepatnya eomma adalah sekertaris Appa. Mereka sangat sibuk sekali. Mereka bahkan jarang ada dirumah.
Kita hidup bahagia tanpa adanya Pelakour atau Pembinor. Entahlah itu namanya. So... Jangan mengganggu kehidupan kita.
Karena aku bukan kemusuhan kamu.
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Knock Knock! [HIATUS]
FanfictionKnock Knock! Who Is There In Your Heart? Kisah cinta-cintaan Di SMA💙 Chansoo slight Hunsoo. Ini FF pertama aku, semoga kalian suka ya💕 [Highest Rank] : [#1 - chando 17062018] [#1 - hunsoo 07072018]