7

257 46 6
                                    

[Layn] 1 Chat from Chanyeol

Klik.

Layn

Chanyeol :

Chanyeol :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°
°
°

Lho? Kenapa dia mengirim foto yeoja? Dan dia siapa? Apa dia kekasih Chanyeol hyung?

Aish... Jika itu benar, berarti memang sepertinya sudah tak ada harapan untukku.

"Yaaa! Ada apa dengan raut wajahmu itu?," ucap Baekhyun yang sepertinya sadar jika raut wajahku berubah sendu, "memangnya dia membalas apa, eoh?"

"Kau lihat sendiri saja Baek." Aku langsung memberikan ponselku kepada Baekhyun, dan ia langsung membacanya.

"K-ky-kyung... Mu-mungkin saja dia salah kirim, atau di-dia hanya sedang bercanda denganmu saja. At-atau mungkin—" Bilang Baekhyun sambil memegang kedua pundakku.

"Sudahlah baek, dari foto itu dia langsung menjelaskan semuanya," aku membuang nafasku berat, "kalau dia ... sudah mempunyai kekasih"

Apakah aku menyesal sudah menyatakan perasaanku kepadanya?

Tidak.

Jika aku menyesal pun itu sia-sia. Nasi sudah menjadi bubur. Setidaknya, aku sudah mengatakannya kan? Walaupun jawabannya tidak sesuai dengan kemauan ku?

Tuhan punya cara-Nya tersendiri untuk membuat umat-Nya bahagia. Lagipula tidak selamanya apa yang kita inginkan akan dikabulkan oleh-Nya, kan?

"Berikan ponselku baek. Aku ingin membalas pesan darinya, mungkin untuk yang hmm... Terakhir." Aku mengambil ponselku yang berada digenggaman Baekhyun.

"Kau ingin membalas apa lagi?"

"Mollayo... Dan tidak perlu kau bantu lagi, untuk yang ini biar aku saja."

Layn

Kyungsoo :
Dia pacar hyung?

Dia cantik hyung!, Semoga kalian selalu bahagia ne?😊

Emoji itu haha. Penipu.

Chanyeol :
Ne Kyung, mianhae tidak bisa membalas perasaanmu.

Bahkan... Kata maaf dari mu saja tidak bisa memperbaiki hatiku yang sudah...

Huh... Hancur?

Kyungsoo :
Kenapa meminta maaf, eoh?
Gwaenchanayo😄.

Bohong saja jika aku tidak apa-apa.

Chanyeol :
Arraseo, pokoknya aku minta maaf hehe.
Tapi walaupun aku tak bisa menjadi apa yang kau mau, tetapi aku bisa kok menjadi temanmu.

Knock Knock! [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang