[06.00 KST]
"Pagi eomma... Appa... Hyung..." Sapaku dengan senyum manisku yang baru saja bergabung di meja makan pada pagi hari ini.
"Pagi juga kyung. Eits... Tumben sekali pagi-pagi begini sudah tersenyum manis begitu? Ada apa, eoh?" Bilang eomma sambil menuangkan segelas jus jeruk untukku.
"Apa sih eomma haha, bukannya kalau bangun tidur harus tersenyum ya? agar menjalani harinya penuh dengan senyuman?," ucapku sambil melirik ke appa, "benarkan, appa?"
"Ah? Ne. Tentu saja," jawab appa sambil sesekali menyeruput kopi panasnya, "tapi benar juga kata eomma, tumben sekali kau tersenyum sesumringah seperti itu. Ada apa kyung?"
"Ini r a h a s i a, hahaha."
Kenapa aku tersenyum indah di pagi hari ini? Karena semalam aku bermimpi tentangnya. Iya... Park Chanyeol! Ah... Mimpi itu indah sekali. Bahkan, rasanya aku tak ingin bangun dari tidurku itu.
"Kyungie... Kris.. nanti eomma akan pergi ke rumah halmeoni, karena eomma ingin mengantarkan dia ke rumah sakit untuk check up. Kemungkinan eomma pulang malam. Kalian sudah tau itu kan?" Ucap eomma
"Nde eomma." Jawabku dan Kris hyung serentak.
"Tapi eomma sudah memasakkan makan siang untuk kita kan?" Tanyaku penuh harap. Semoga saja eomma sudah membuatkan makanan untuk makan siang, agar aku bisa pergi bersama Baekhyun!
"Mianhae kyungie.. eomma belum sempat memasakkan makanan untuk makan siang kalian. Nanti eomma kasih uang saja, ne? Kalian delivery saja."
Aish... Aku sepertinya tidak jadi pergi. Menyebalkan.
"Nde eomma." Jawab Kris hyung sambil tersenyum smirk ke arahku. Senang kau Do Yifan?
"Kajjah... Kalian sarapan, nanti telat tau rasa!" Ucap eomma.
"Nde eomma."
•
•
"Ppali Kyung. Hyung sedang ada keperluan dengan teman hyung!"
"Sabar, eoh? Aku juga sedang bergerak cepat." Ucapku yang mulai melanjutkan kegiatan mengikat tali sepatuku.
"Kajjah~"
Brem...
Dalam perjalanan aku baru terpikirkan oleh suatu hal, apa alasan Kris hyung dan temannya untuk datang ke rumah?
"Memang hyung dan teman-temannya hyung ada acara apa ingin datang ke rumah?"
"Kita ingin mengerjakan tugas sekolah, sebenarnya tugas itu dikumpulkannya masih 1 minggu lagi, tetapi hyung ingin cepat-cepat menyelesaikannya." Jawab Kris hyung dengan suara yang samar-samar. Risiko berbicara diatas motor, ya seperti ini, kan?
"Arra.. arra.. berapa orang? Agar Kyung tau membuat berapa porsi untuk makanannya."
"3 beserta hyung."
"Ah ne, tetapi terserah kyung ye ingin memasak apa nanti."
"Ne Kyung!".
•
•
•
Setelah memakan waktu hampir 15 menit, akhirnya aku sampai di sekolah. Dan mulai berjalan ke arah kelasku.
"Pagi baek..."
"PAGIIII KYUNGSOO!!!."
Ya Tuhan, masih pagi begini sudah heboh sekali.
"Kau tau? Kau tau?." Tanya Baekhyun dengan hebohnya.
"Mwo?" Jawabku yang baru saja menduduki kursiku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Knock Knock! [HIATUS]
FanfictionKnock Knock! Who Is There In Your Heart? Kisah cinta-cintaan Di SMA💙 Chansoo slight Hunsoo. Ini FF pertama aku, semoga kalian suka ya💕 [Highest Rank] : [#1 - chando 17062018] [#1 - hunsoo 07072018]