13

268 49 9
                                    

[06.00 KST]

"Kyung... Istri hyung eh... Suho sudah menunggu di depan, cepatlah, kasihan dia!" Ucap Kris hyung yang baru saja kembali dari pintu depan.

"Idih... Halalin dulu!"

"Lagipula aku sedikit lagi selesai. Temani dia saja dulu, katanya 'istri'," Aku melanjutkan merapikan keperluanku, "belum sah saja di tinggal-tinggal, apalagi nanti sudah sah? Mungkin tidak pulang-pulang seperti Toyib Ahjussi."

"Lebih baik seperti Jali Ahjussi, yang sukanya bikin happy."

Kalah telak kau hyung. Makanya jangan berani-berani pada adikmu yang tampan ini.

"BANYAK OMONG! IYA-IYA AKU AKAN TEMANI! MULUTMU PEDAS SEKALI!" Bilangnya sambil pergi untuk menemui Suho hyung lagi.

"Awas! Jangan melakukan hal yang 'iya-iya' dulu. Walaupun kalian hanya berdua."

"IYA!!! YA AMPUN!" Teriaknya sambil berjalan.

"Mianhae hyung sudah menunggu lama, tadi aku membuat sarapan dulu untuk Kris hyung." Bilangku saat baru bergabung di ruang tamu.

"Gwaenchana Kyung, lagipula kasihan jika Kris tak sarapan hehe. Kajjah.. kita pergi," ucap Suho hyung sambil berdiri,"Kris aku pergi dulu ya. Nanti jangan lupa sarapan." Bilang Suho hyung kepada sang kekasih.

"Iya sayang... Kamu jualannya semangat ya. Nanti aku pasti datang ke stand mu kok." Ucap dari sang kekasih tak kalah manis sambil membelai pipi kekasihnya itu.

Cobaan di pagi hari ya Kyung. Mereka sangat manis!, lalu aku? Aku sekarang sudah berada di pojok ruang tamu sambil menghitung debu-debu yang berterbangan.

"Tapi... Kisseu dulu sebelum pergi~" Lanjut Kris hyung dengan puppy eyes nya.

"Shireooo... Tadi sudah!"

MWO?! Saat aku tidak ada di sini, pasangan ini sudah melakukan apa saja? Tidak melakukan yang 'iya-iya' kan?

"Lagi.. lagi.. lagi.., ne?"

Cih! Manja sekali. Hyungnya siapa sih?

"Mm... Ya-yasudah."

Chup.

Matakuuuuuuuu~

"Su-sudah kan? Ee-eh... Ky-kyung, kau melihatnya?" Tanya Suho hyung dengan pipi meronanya.

Aku tidak lihat.. aku tidak lihat.. aku sedang memakai earphone.

"Tidak kok hyung, aku tadi menutup mataku saat hyung dan Kris hyung mulai saling mengigit 'sedikit' he.. he.. he.." Ucapku dengan tersenyum kecut. Aku... Shock.

"Kamu sih!" Suho hyung memukul dada Kris hyung pelan.

Idih... Tak terasa pasti. Lihat saja, yang di pukul hanya cengengesan saja.

Drrt.. Drrt..

'Emang lagi manja~ Lagi pengen dimanja~ Pengen berduaan dengan dirimu saja~'

Drrt... Drrt...

Seketika aku langsung merogoh kantong celanaku. Aish... Aku lupa untuk mengganti ringtone ku, tapi kalau didengar lagi.. lagu ini enak juga, nanti jika ada telepon aku akan menunggu lagunya sampai habis sajalah.

Di layar ponselku tertera nama 'Xiumin', langsung saja aku menggeser logo bewarna hijau.

"Yeoboseyo... Kyung"

Knock Knock! [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang