14

275 50 7
                                    

Setelah membereskan stand, kami semua mulai meninggalkan sekolah dan pergi menuju Restoran milik keluarga Xiumin hyung untuk merayakan keberhasilan stand club kami yang bisa dikatakan lebih sukses daripada stand lain.

Suho hyung berdiri dan mulai mengangkat gelas berisikan soda dengan buah-buahan di dalamnya. Kalian jangan berpikiran jika kami semua akan meminum wine atau semacamnya. Kami masih ingat, kalau kami siswa SMA. "Gomawo semuanya, atas kerja keras kalian. Tahun ini ternyata lebih baik dari tahun sebelumnya. Aku sebagai ketua club sangat sangat berterimakasih kepada kalian semua. Dan semoga di tahun depan, walaupun tanpa aku dan Xiumin, club ini lebih sukses lagi. Hwaiting Exodus Cooking Club!!!" Ucap Suho hyung sambil mengangkat gelasnya.

Setelah itu kita melanjutkan dengan makan bersama.

Ting... Ting...

Mengganggu saja sedang pesta begini.

[WhyApps] 1 Pesan dari Chanyeol

Kenapa dia?

WhyApps

Chanyeol :
Hey... Apakah pestanya sudah selesai?

Kyungsoo :
Belum, wae hyung?

Chanyeol :
Hanya bertanya saja. Sebenarnya aku mencari adikku.

Ck! Kalau kau mencari adikmu. Chat dia, jangan aku bodoh!

Kyungsoo :
Kenapa kau menanyakannya padaku? tanyalah pada adikmu.

Chanyeol :
Sudah, tapi tak ada balasnya.

Kyungsoo :
Aku akan menyuruhnya untuk membuka ponselnya.

Chanyeol :
Tak jadi Kyung. Biarkan saja.

Aneh sekali dia.

Kyungsoo :
Yasudah, aku akan melanjutkan pesta ini.

Chanyeol :
Ne. Maaf sudah mengganggu.

–––––––

Klik.

Tumben sekali dia berbicara seperti itu. Kenapa dia?

"Wah... Kyung hyung sedang chat dengan Chan hyung ya?" Tanya Jungwoo yang tiba-tiba saja sudah di sampingku.

"N-ne... Tadi dia mencarimu, katanya kau sudah dichat tetapi kau tak menjawab chat darinya."

"Jinjjah? Tapi tak ada pesan darinya, lihatlah hyung!"

Ujarnya dengan memperlihatkan layar ponselnya. Benar saja tak ada pesan darinya. Kenapa dia berbohong seperti itu?

"Mollayo... Tadi dia bilang sendiri  padaku."

"Mungkin dia sedang butuh teman mengobrol hyung, jika aku d irumah terkadang dia datang ke kamarku dan mulai berceloteh tentang apa yang ia sedang alami. Dan mungkin dia butuh hyung untuk mengobrol...." Jungwoo meminum jusnya, "... atau dia sedang rindu padamu hyung?" Bilang Jungwoo dengan raut wajah serius.

"Berhentilah bercanda wu-yaa."

"Tapi bisa saja, menurut ku... Chan hyung menyukaimu, buktinya dia kemarin mengikuti hyung ke mall, apakah kemarin hyung sedang berkencan dengan Sehun hyung?".

Knock Knock! [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang