Author POV
Setelah Angel keluar ia mengirim pesan ke james untuk menemuainya di depan gudang. Lima menit kemudian james datang.
"Oke james. Gue mau kita bagi tugas. Lo keliling di gedung kanan, gue keliling gedung kiri sama tengah. Lo liat letak cctv nya dimana aja. Lo bisa lacak dengan kacamata kita. Trus lo ambil gambarnya dan lima belas menit kita ketemu lagi disini." perintah angel yang diangguki oleh james.
Setelah lima belas menit mereka bertemu lagi di depan gudang.
"Udah kan" tanya Angel.
"Udah kok" james
"Yaudah sekarang kita ke ruang cctv dan hapus gerak gerik kita. Setengah jam yang lalu gue udah nyuruh buat gak nyadarin penjaga cctv. Jadi sekarang kita harus kesana." angel
"Gerak cepat ya lo ngel" james
Mereka berjalan cepat menuju ruang cctv dan menghapus rekaman ketika mereka ter ekspos di kamera cctv.
"James nanti tengah malam kita kesini lagi buat masang cctv disetiap tempat. Gue udah nyuru yang lain buat ngelakuin hal yang sama kaya kita dan nanti malam yang lain juga masang cctv di sekolahnya masing-masing." ucap angel panjang lebar setelah mereka keluar dari ruang cctv.
"Kenapa tengah malem ngel" tanya james dengan muka cengo nya.
"Karna kita selesai latihan jam sebelas jadi gue beri waktu sejam buat istirahat" ucap angel sambil memutar bola matanya.
"Yaudah gue ke kelas dulu ya. Takut nanti dikira bolos" ucap james dengan tampang polosnya dan diangguki oleh angel.
Angel kembali ke kelas, dan mengikuti pelajaran.
Kringgggg kringgggg
Bel pulang berbunyi dan ia langsung pulang ke markas.
Angel POV
Setelah gue melatih team gue, kita pun istitahat sejam dan memulai misi.
SMA Anderson
"Gimana, udah belum?" tanya Angel pada James.
"Udah, lo?" james
"Udah, ayo balik. Tanya sama yang lain uda apa belum?" perintah Angel.
Gue ada di SMA Anderson sama James dan memasang CCTV. Setelah sejam kami bertugas, kami menuju parkiran untuk mengambil mobil. Gue nyetir buat balik ke markas. Sedangkan james menghubungi yang lain untuk mengetahui misi mereka.
"Ngel mereka semua udah selesai. Dan lagi otw ke markas".
"Oke kita langsung balik"
Gue langsung balik dan melihat mobil mereka telah terparkir, dan gue liat james lagi tidur. Gue pun membangunkannya dan masuk ke mansion.
"Oke gais, kalian istirahat aja buat sekolah besok. Kalian pasti capek kan". Gue pun mau menuju ke ruang bawah tanah untuk mengamati hasil cctv di ruang komputer.
Saat gue mau masuk ke perpus mereka semua dengan kompaknya tanya ke gue.
"Kamu mau kemana ngel"
Gue yang denger pun hanya tersenyum.
"Mau urus cctv, kalian istirahat aja ya"
"Kita akan ikut lo buat ngawasin. Gak mungkin kan lo sendiri yang ngawasin begitu banyak layar disana." ucap andy
Gue sebenarnya juga capek buanget. Tapi gue gak mau nunda-nunda. Dan jika merekpa ikut, entar malah besok kesiangan. Karna mereka pasti belum terbiasa.
"Kalian masuk ke kamar kalian lalu tidur. Besok kalian harus vit buat skolah dan latihan. INI PERINTAH". Ucapku saskartis dan berlalu menuju R.komputer.
Ruang Komputer
Gue ngeliat dengan teliti layar yang ada di depan gue. Gue ada beberapa orang yang masuk ke sma anderson.
Satu orang didepan seperti pemimpin dan 6 orang dibelakangnya seperti bodyguard.
Dan sekarang gue yakin mereka sedang melakukan transaksi. Tapi... Oh tidak. Itu sama sekali bukan drug, tapi senjata dan... Oh no itu bom. Gue perhatiin mereka terus sambil ngeliat wajah orang-orang tersebut dan pergerakan mereka.
Gue mencatat data2 transaksi di hp gue dan mengambil vidio di cctv tersebut.
Setelah 10 mereka transaksi, mereka pun keluar dan gue pun neliti catatannya.
Selang 20 menit, gue ngeliat ada pergerakan di anderson univercity. Dan sepertinya mereka akan transaksi seperti tadi.
Setelah pembeli datang, gue kaget apa yang mereka jual. Oh my God, itu bom yang paling rumit untuk ditaklukkan, bahkan aku saja membutuhkan waktu 30 menit untuk menjinakkannya.
Dan orang itu bertransaksi di lima sekolah tersangka. Dan yang paling parah adalah waktu gue liat transaksi di johanson univercity, bukan senjata ataupun bom. Tapi organ manusia. Dan anehnya mereka gak transaksi drug.
Gue mencatat semua yang gue liat sampai jam 3 pagi. Gue masih liat layar sampai gue ketiduran disana.
Lucas POV
Gue bangun jam 4 pagi dan langsung ke r.komputer. Gue kaget karna disana masih ada angel yang tertidur di meja dengan wajah polosnya. Sangat cantik.
Gue pun mendekat dan mengelus kepalanya. Tapi tiba-tiba dia langsung.
"Lo ketiduran disini?" tanya gue
"Hmm. Jam brapa ini"
"Ini jam 4"
"Whaaat, gue ketiduran hampir sejam"
Whatt berarti dia gak tidur dong. Kasian banget. Dan gue liat dia masih sangat ngantuk.
"Lo tidur aja, nanti jam 5 gue bangunin".
" emm gk usah deh. Gue mau lo baca data yang gue kirim di hp lo. Dan amati layar ini dan catat bila ada yang mencurigakan". Perintahnya
"Trus lo mau kemana"
"Gue mau berenang dulu deh, trus buatin sarapan. Dan bangunin yang lain. Dua jam lagi gue kesini dan lo siap-siap buat pergi keskolah. Dan jangan lupa sarapan" ucapnya yang langsung meninggalkan ruangan.
Gue pun melaksanakan perintahmya sambil sesekali membaca data yang ada di hp gue.