Part 23

1.2K 74 15
                                    

Author POV

Semua kelompok mulai mengikuti perintah leader mereka. Angel pun mulai memanjat pohon dan langsung loncat ke jendela parik lantai atas.

Setelah turun angel mulai mendengar suara tembakan mengiri pencariannya.

Mereka sudah mulai. Pikir angel

Angel pun mulai mencari james tapi tak kunjung menemukannya. Ini aneh. Pikirnya. Lalu dia melihat dua orang berlari ke arah belakang pabrik. Ohhh angel yang mulai paham situasi pun langsung mengejar mereka.

Pantas orangnya sangat sedikit. Batin angel.

"Lucas ikut aku kebelakang" suruh angel melalui earphone

Andy terus mengendalikan cctv serta membantu mengarahkan teman temannya.

Angel dan lucas mulai berlari menuju arah belakang.

"Apa ada sesuatu?" Tanya lucas

"Of course, james disini"ucap angel.

Tanpa bertanya lebih lanjut lucas tau apa yang angel maksud. Lucas menyiapkan dessert eagle favoritnya. Bahkan dia membawa dua.

Lalu mereka melihat ada gudang kecil didepan mereka. Angel menyuruh andi menghack pintunya karna butuh sidik jari untuk membukanya.

"Ini pasti seru" ucap angel saat pintu terbuka dan dia langsung memasukinya.

Angel melihat boss mafia itu sudah duduk tenang dan memegang senjata yang diarahkan tepat di kepala james. Keadaan james sungguh parahh.

"Wowww gadis cantik yang manisss datang  kepadaku, mimpi apa aku semalam. Hahhahaha" tawa bos mafia itu.

Disini dijaga ketat dan ada mungkin sekitar 45 penjaga. Batin angel.

Tanpa pikir panjang angel langsung menembak tangan mafia itu saat dia sedang tertawa terbahak bahak. Lalu dengan cepatnya lucas membawa james keluar. Setelah itu angel menodongkan barettanya kekepala bos itu.

" apa kau kagettt asshole, hahahahhaha. Andai saja musuhku tidak seperti orang bodoh sepertimu. Mungkin akan lebih menantang. Ohh yaaa. Aku ingin cepat pulang kerumah, jadii apa kalian juga ingin cepat istirahat juga? Hmmm dineraka tentunya" ucap angel dengan senyum sinis.

Mereka semua tegang dan tidak bisa bergerak.

"Jangan coba coba melawan, atau kepala bossmu akan berlubang. Taruh senjata kalian di bawah" ucap angel saat mengetahui ada dua orang yang ingin mengambil senjata disakunya.

Setelah itu angel memanggil shadow untuk membereskannya.










Angel POV

Ah ini terlalu mudah. Padahal aku belum mencoba grozaku.

Setelah gue telfon shadow, gue ngerasa ada benda dingin di belakang kepala gue. Ahhh ini ujung senjata. Lucas sudah keluar dan gue sendiri. Lalu gue mendengar tawa dari mafia itu.

Shitttt ini mengesalkan.

Baiklahhh

Gue langsung berbalik dan dorrr. Tepat di jantungnya.

Setelah itu tegang lagiii, hahahahha ekspresi mereka sangat lucu melihatku.

"Upss maaf, aku sengaja. Jika kalian ingin bernasib sama maka majulah, atauu boss mafia ingin mencobanya?" Ucap gue sinis.

Hahahha gue suka saat mempermainkan mental mereka. Karna disaat gue ancam mereka selalu berpikir seratus kali untuk melindungi nyawanya.

Setelah 7 menit shadow datang dan menangkap mereka semua.

Ohhh ya shadow itu organisasi yang dibentuk untuk membereskan masalah setelah ada misi. Intinya mereka menghilangkan jejak serta membuang mayat.

Setelah shadow datang gue pun pergi ke pabrik itu dan mengambil flasdiks yang gue cari cari

Okeee hari ini sudah mulai petang. Ga gue sangkan ini akan cepat selesai. Tinggal kepsek sialan yang harus gue beri pelajaran .  Gue gasabar saat saat itu.







Lanjutt guyss

Btw follow my ig ya, @nhnansh. Kalo mau ngasih saran ttg crita ini dm aja.

Trus yg main ff boleh lah add aq, id ku 189945128, kalo mau aq add balik dm ya.

Doakan juga aq keterima tes sbm ya guys, sedih banget aq tuhh soalnya soal panda.

Dah lah sekian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Girls AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang