part 15

2.5K 152 2
                                    

Author POV

Sudah sepuluh hari team angel memulai aksinya dan mereka sudah ada kemajuan pekat.

Angel menyimpulkan dari data-data yang ia peroleh, ia berpendapat bahwa mafia yang menjual senjata, bom, dan organ tubuh manusia tidak berurusan dengan drugs, tapi mereka bekerja sama dalam bisnis.

Sepertinya mereka teman atau saudara yang memiliki usaha yang sama-sama gelap tapi berbeda dalam jenis apa yang diusahakan.

Angel juga mengira kepsek dari 5 sekolah itu ada hubungannya karna mereka semua sepupu.

Dan saat angel menyamar menjadi nerd pun ia sering di bully oleh geng anak kepsek.

Tapi boys most wanted sekolah selalu menolong angel hingga membuat para wanita cabe muak dan semakin membully angel.

Al dan El yang slalu membela angel dan jika tidak ada mereka, maka ia dibela oleh agatha real friendnya dan teman sebangkunya yaitu gabriel.

Gabriel mulai menyukai angel karna menurutnya angel cantik meskipun dandanannya nerd, ia juga pernah melihat angel melepas kaca matanya dan menurutnya itu sangat cantik.

Tapi Angel hanya menganggap Gabriel teman, dan ternyata debby temanya juga menyukai gabriell.

Debby pun jadi fakefriend dan angelpun tau tentang semua itu. Hanya Agatha yang realfriend menurut angel.

Maureen, lily dan kezia pun pasti membela debby yang membuat angel jadi kambing hitam, karna mereka mengira tokoh antagonisnya adalah angel. Hingga agatha yang sebelumnya berteman dengan mereka ber4 tidak berteman lagi. Ia lebih nyaman dengan angel yang apa adanya.

Hingga saat debby pura-pura menangis karna ia ingin mencuri perhatian gabriell.

Kantin

Angel duduk dengan agatha, gabriell, nathan dan ari.

Tiba-tiba debby datang kemeja mereka.

"Angel lo tega banget sih sama gue" ucap angel sambil menampilkan raut wajah sedih dan meneteskan air matanya.

"Gue knapa emang" tanya angel sambil mengernyitkan dahinya.

"Lo kan yang udah ngambil tugas gue kemarin sampai2 gue dihukum" ucapnya sambil terus menangis.

"Tugas kimia maksud lo" angel

"Iya. Lo kan yang udah ngambil tugas gue waktu sekelas olahraga dan lo sindirian dikelas".

Tiba tiba maureen, lily dan kezzia datang.

"Lo apain temen gue sampai nangis gini ha?"tanya kezzia sambil menggebrak meja sehingga semua yang ada dikantin melihat mereka.

"Gue beneran gak ngambil tugas lo debb, mungkin lo sendiri yang lupa bawa" angel

"Kamu kok alasan aja sih ngel"
Debby

'Hueekk nih anak kok jadi sok kalem dan tersakiti gini ya di depan gabriel, oh iya dia kan suka ama gaby, dan gaby suka gue, jadi dia ya jelek2kin gue. Aduhh ni anak banyak drama banget sih, pingin banget gue tonjok. Salah gue belum belajar lagi tentang cinta2an. Gue kan cuma ahli pegang pistol' bantin angel.

"Bener lo yang ngambil tugas debby ngel" tanya lily

"Gak tau diri banget ya lo, udah ngambil agatha dari kita, dan sekarang ngebuat debby sengsara, mau lo apa sih. Sadar lo itu cuma nerd, murid beasiswa yang sering dibully di skolah elit ini" bentak kezzia mengebu-gebu.

Angel pun membalas dengan akting yang gak kalah menarik.

Angel mengeluarkan air mata sambil menatap mereka berempat nanar.

"Apa gue sehina itu dimata kalian?. Gue cuma ingin belajar disini, gue gak mau cari gara2 sama kalian. Tapi kenapa kalian selalu aja buat gue ngerasain kalo gue gak pantes disini." angel mulai mengeluarkan isak tangisannya dan menyeka air matanya.

"Lagian kalo lo suka sama gaby lo gak usah jelek2kin gue didepannya, gue juga punya malu debb. Kenapa lo gak deketin dia aja, gue gak bakal ngerebut hak orang lain, kenapa lo suka banget nuduh gue yang enggak?" angel berhenti sejenak dan menunjuk debby.

"Kenapa kalo lo gak suka sama gue, kenapa harus agatha dan gue yang lo tuduh atas kesalahan lo. Lo bisa nuduh gue sepuasnya, tapi nggak temen gue. Semua yang lo tuduh itu gak ada buktinya dan gak berdasar karna gue punya bukti dan saksimata. Dan kenapa lo tega misain agatha sama sahabat2nya yang bahkan mereka bertiga lo bohongin dan mereka tetep bela lo". Angel berhenti menunjuk debby dan menarik nafas dalam2

"Waktu itu gue pusing dan gue ke uks sampai istirahat, gue juga dijagain kak al dan kak el, kalo lo gak percaya tanya aja sama mereka. Dan kalo lo sekali lagi nuduh gue yang engga2.....gue bakal bales semua itu dengan membongkar rahasia terbesar lo".

Debby tersentak dan menatp bingung ke arah angel.

"Apa" tanya debby yang tak berlinang air mata lagi.

"Gue tau lo itu pemakai kan, gue pernah ke ruang cctv dan liat lo...minum pil drugs itu" ucap angel berbisik pada debby.

Seketika itu debby membulatkan matanya dan langsung mencekik angel sampai punggung angel membentur tembok.

Al, El, dan James yang melihat itu pun langsung menuju kearah angel karna ingin menghentikan debby.

"Jangan lo buka mulut kalo lo mau masih hidup" bentak debby.

"Dan gue tau kalo bokap lo ninggalin nyokap lo karna nyokap lo jalang" bisik angel yang membuat debby terkejut dan semakin mengeratkan cekikannya.

Sedangakan al, el dan james sudah dari tadi menghentikan debby tapi debby mengangcam akan membunuh angel.

Hingga sebuah dorongan keras sampai debby terjatuh dan melepaskan tangannya dari leher angel.

Plaak

Sebuah tamparan mendarat di pipi debby. Ya gabriel yang mendorong dan menampar debby. Debby yang melihat itu menangis.

"Dasar bitch, beraninya lo lukain wanita kesayangan gue. Gue akan tuntut lo" ucap bang al yang membuat seisi kantin kaget mendengar kata 'wanita kesayangan'

Sedangkan el berjalan dan langsung memeluk angel. Dan itupun yang lebih membuat semua orang membuka mulut mereka.

"Gue gapapa bang" bisik angel.

Sedangkan james pergi karna angel tak mau ketauan menjalankan misi dengan james.

Tak ada satu orang pun yang menolong debby, debby terus memohon pada al agar dirinya tak dilaporkan kepolisi.

Kringgg

Hingga suara bel masuk terdengar tapi semua siswa masih tetap ditempat dan tak ada satu orang pun yang keluar dari kantin karna ingin melihat kejadian selanjutya.

Angel pun langsung mencairkan suasana. Ia menenangkan bang al dan akhirnya bang al tidak melaporkan debby ke polisi. Dan angel mengajak agatha, gabriel, nathan dan ari untuk masuk kekelas.

Al dan el juga sudah kembali kekelas bersama Gilbert setelah angel keluar kantin.

Begitupun dengan james yang sudah kembali kekelasnya.

Hari2 angel selalu seperti itu hingga semua orang menatap benci karna telah menarik perhatian most wanted di skolah.

Mereka pun membully angel habis2 san. Tapi angel juga membalas dengan menghancurkan perusahaan2 yang dimiliki anak yang membullynya.


Girls AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang