Mereka bersembilan masih duduk di taman, memperhatikan bagian tubuh masing-masing yang terdapat tanda-tanda hitam.
Jun memperhatikan punggung tangannya. Chan dan Hansol merabai leher masing-masing. Daewon, Gwangsuk, Euijin, dan Hyunggeun memandangi pergelangan tangan masing-masing. Sedang Hojung mengamati tanda pada jari jemarinya. Kijung yang paling muda, menggulung celana sekolahnya untuk melihat tanda hitam yang dia miliki di bawah lututnya.
"Jadi, kita dapat keanehan ini karena gak berusaha nyegah kecelakaan itu?" Euijin memperjelas.
"Hm, keanehanku terjadi saat jam istirahat. Duri-duri ini bermunculan gitu aja dan Chan bisa ngeluarin tali hitam dari tangannya," ujar Jun. Tangannya masih saja memunculkan duri seperti duri bunga mawar.
"Aku masih gak percaya, dari tanganku bisa keluar tali hitam gini." Chan dengan sengaja melilit kaki Jun dan dibalas si jangkung itu dengan tusukan duri di lengan kiri.
"Sakit Jun!" Chan merengut dan Jun memeletkan lidah.
"Tubuhku bisa elastis seperti karet dan Hansol bisa ngeluarin tanaman rambat hijau dari tangannya," ujar Hojung menimpali.
"Lebih baik dari tubuh yang bercahaya dan gumpalan-gumpalan kapas bersinar berjatuhan dari ujung jarimu," ujar Euijin menyahut.
"Aku suka Thor. Dia bisa menghancurkan batu dengan palunya, tapi aku tanpa palu pun bisa ngancurin batu hanya dengan kakiku," ujar Kijung, menunjuk serpihan batu yang dulunya besar dan kokoh, dipahati tulisan 'Jagalah Kebersihan Taman'
"Aku gak perlu pemantik api lagi, tanganku bisa mengeluarkan api," ujar Daewon.
"Kalau haus kalian bisa minum dari tanganku." Gwangsuk memperlihatkan air yang keluar dari jari jemarinya.
"Aku gak perlu nyari kayu bakar lagi. Lihat, ranting ini keluar sendiri dari lenganku," ujar Hyunggeun.
"Kamu memasak sushi masih pakai kayu bakar?" Gwangseuk menatap Hyunggeun sangsi.
"Gak lah, aku hanya asal bicara haha!"
Setelah tawa Hyunggeun reda, tidak ada lagi diantara mereka yang bersuara. Semuanya memikirkan apa yang akan dilakukan kedepannya dengan semua tanda hitam dan keanehan yang mereka dapat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
9 HEROES
FantasíaMenceritakan mereka yang menemukan kekuatan secara tidak sengaja dan mengharuskan mereka berbuat hal yang tidak mereka sangka. Sebuah keputusan yang akan menentukan takdir mereka selanjutnya. Bersatu atau pecah. Semuanya ada di tangan mereka. Jalan...