CONRAD WALLACE menjadi putus asa saat menghadapi Ashley Grant, ketika gadis kecil urakan itu datang Dan menghancurkan masa kuliahnya dengan wajah polos dan tubuh dewinya yang memikat hampir separuh dari populasi mahluk non-boob's di kampus.
Bermula dari kepindahannya ke apartment Conrad, dan tingkah gilanya yang berkencan dengan Dwane Maddox, Conrad harus bermain peran sebagai 'oh-kakak-sialan' Dan juga 'tukang-pukul' dadakan untuk Ashley selama para non-boob's itu masih berkeliaran di sekitar adik kecilnya.
Tidak ada yang membuatnya lebih marah selain di tuduh berselingkuh Dan berkencan dengan Ashley, dan membuat hari-hari gadis kecil itu terasa seperti pantat. Jadi dengan keras dan jelas, ia menyangkalnya.
Gairahnya hanya untuk Sabrine, Dan perhatiannya milik Ashley.
Mereka berada di ruang hati yang berbeda bukan? Sabrine kekasihnya, sedangkan Ashley hanyalah adik kecil yang ingin ia lindungi dari para non-boob's brengsek sepertinya. Tapi kenapa ia malah mencium adik kecilnya saat tau bahwa gadis itu lebih memilih bersama Maddox dari pada denganya?
Hati Conrad belum pernah sebingung ini pada wanita. Mereka tidak pernah singgah terlalu lama di hati dan juga ranjangnya untuk dapat membuat nya patahati. Dan Ashley?
Dia bahkan terlalu membenci Conrad untuk tau apa yang dirasakanya pada laki-laki setengah Satan itu.
***
All rights reserved © Copyright 2015, ASELLE.
YOU ARE READING
YOUNGBLOOD [SONG-FICTION]
RomantizmHe can't resist her. But he know he's in trouble when he start kissing her. All rights reserved © Copyright 2018 by Aselle