Lanjut kuyy
Oke, absen enam belas, Eirfhan Ade Novensa.
Makhluk yang amat normal.
Jajaran dua puluh sampai tiga puluh besar juga. Dan orang yang susah move on kayak Devi. Gue pernah mikir, Irfhan sama Devi jodoh apa bukan ya? Atau kembaran tidak mirip? Atau kakak adik yang tertukar? Soalnya sifat sama, otak sama, dan normalnya juga sama. Ya mungkin beda dikit lah. Tapi 99,99% sifat mereka itu sama persis.
Saking normalnya dia, gue nggak tau keunikannya dia apa yang bisa gue ceritain. Tapi kalo gue skip, nggak asik deh jadinya.
Apalagi ini cowok belom pernah ngomong sama gue selama kelas sepuluh, begitupun sebaliknya. Karena ya, gue ngomong sama dia buat apa? Apa yang gue omongin sama dia? Nggak ada.
Oke, fakta lainnya tentang gue nyempil sebentar disini. Dari keenam belas cowok di IPA-3, gue cuma pernah ngomong sama sepertiga nya doang. Itupun kalo dalam keadaan terpaksa. Dan hanya beberapa kata. Keren kan? Nggak ah, biasa aja.
Back. Irfhan itu nilainya udah agak kebawah-bawah, plus kalo kerja kelompok nggak ngapa-ngapain. Sebenernya emang kalo kerja kelompok itu sebagian besar cewek. Tapi ada juga cowok rajin yang mau ikut bantu, meski populasinya cuma secuil.
Next aja lah. Bingung gue mau deskripsiin kayak gimana lagi.
Absen tujuh belas, Eriko Raja Darmawan.
Ini doi nya si Nadin dulu, Riko panggilannya. Gatau kok namanya Raja Darmawan, padahal Riko nggak dermawan sama sekali. Malah menurut gue orangnya ini pelit banget.Ohiya, ini kan sahabat Damar dkk. Mereka bikin grup khusus yang namanya SADAR.
S eto
A nto
D amar
A ndi
R iko.
.
.Ntah maksudnya apa. Yang jelas, mereka itu deket banget. Istirahat bareng, ngobrol bareng, kemana-mana bareng, main bareng, dan gitulah.
Eh, apa jangan-jangan mereka ke kamar mandi juga bareng?
Idih.
Riko itu gaje dan cara bicaranya khas banget. Agak terbata-bata juga. Eh, tapi dia juga most wanted loh. Meskipun tingkatan kepopulerannya nggak setinggi Arin, tapi cukup banyak cewek yang naksir.
Tetep aja sih dia jomblo, kayak Arin.
Au ah bingung gue nyeritain si Riko ini. Biasa aja orangnya menurut gue. Dan nggak ada sesuatu yang uwaw gitu.
Eh, ada sih. Riko ini punya tingkat kengenesan yang cukup tinggi. Melebihi Damar.
Riko pernah pacaran sama cewek yang namanya Rini. Mereka udah pacaran dari kelas 2 SMP sampai kelas 10 ini. Riko selalu ngintilin Rini kemana-mana. Nganterin Rini pulang, ngajak Rini malam mingguan, pokoknya nemenin Rini ke semua tempat. Ya kecuali WC lah.
Tapi ternyata ulalah, Rena selingkuh wankawan! Selama ini Rini cuma ngasih senyum palsu di depan Riko. Dibalik semua sikap manisnya, Rini cuma pengen manfaatin Riko doang. Suruh beliin dia tas lah, gelang lah, barang tumblr lah.
Ternyata Rini pacaran sama anak sekolah sebelah, sejak SD. Jadi, dalam kasus ini Riko lah yang disebut selingkuhan. Secara Rini pacaran sama temen SD nya lebih dulu.
Kalo semua barang yang udah Riko beliin buat Rini dijumlah, totalnya bisa nyampe dua juta lebih. Gue kasian sih sama Riko, tapi ya orangnya gampang diboongin sih.
Gue denger pas si Rini mutusin Riko, Riko mohon-mohon sama Rini supaya mereka nggak jadi putus. Tapi malah nggak dianggap sama Rini dan langsung ninggalin Riko gitu aja.
Gue pernah liat fotonya Rini yang nongol di explore insta gue. Dan menurut gue emang Rini itu tipe cewek chili-chilian jaman now yang suka pake seragam nge-pas badan, pake jilbab tapi lehernya keliatan, pake makeup kalo ke sekolah, dan kalo ulang tahun mesti nulis caption "Thanx good. Me happy birthday!"
Pokoknya dia ngenes. Titik. Hahah.
Next yak.
Absen tujuh belas, Guntur Prasaja.
Sip, bagian ini cowok semua dan nggak ada ceweknya. Jangan heran kalo isinya cuma sedikit.Guntur ini makhluk yang cukup istimewa. Harusnya bulan depan dia udah kuliah tapi malah masih SMA. Nggak ada yang bully dia sih, karena orangnya friendly nggak kayak remaja lainnya yang lebih tertutup kalo kena masalah yang berhubungan dengan ketinggalan pendidikan.
Naksir banyak cewek. Mungkin dari tiap kelas di angkatan gue ada satu yang merupakan doinya Guntur. Tubuhnya tinggi banget, kalo gue mau liat mukanya kudu ndongak.
Udah.
Cuma itu doang yang gue tau.
Iya iya, gue emang deketnya sama cewek doang. Gue sama sekali nggak deket sama cowok. Ngapain coba gue deketin anak cowok? Kuker banget. Kayak nggak ada kerjaan yang lebih berfaedah aja.
Sekian aja ya. Males gue lama-lama.
Bhay.
***
EAK NUNGGUIN AKU APDET KAGAK?!
NGAKU LO YANG NUNGGUIN INI APDET SAMPE NANYA, "PIN, KAPAN LANJOT?"
NIH UDAH AING KASIH,, PUAS CAYANGG???
TAPI SEGINI AJA GAPAPA YA, KAN YANG PENTING LANJUT (づ ̄ ³ ̄)づ
UDAH DULU YA BABAY.
OIYA, JANGAN PORGET BUAT KLIK TANDA BINTANG DI POJOK KIRI BAWAH ITU YAAAA;>
Published: January 10, 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
As Like As General
Random[RANDOM] Sinta seorang otaku, cerewet, gaje, tomboy, namun tidak suka berbuat masalah. Kisah tentang sebuah sepeda politgon tersayang bersama botol tapertware pemberian sang ibu yang hilang, membuatnya terjebak dalam sebuah kehidupan penuh drama. ...