Hoi, ketemu lagi.
Langsung bahas empat lima enam ya?
Males basa-basi gue.
Absen empat, namanya Anatta Kirana.
Orangnya itu gaje, blak-blakan, ember banget, tapi asik. Paling rame dan mulutnya lebih pedes dari boncabe level 100 andaikan ada. Satu kelas pasti udah pernah dinyinyirin bahkan gue. Apapun sering dikritik dengan kata-kata yang nyelekit naudzubillah.Suka makan apa aja terutama daging, tapi selalu mikir kalo dia kurus. Padahal ya, kalo kalian tau gaya dia tidur, kaliam bakal dibikin istighfar satu-satu. Kenapa? Karena dia keliatan banget gemuknya kalo tidur dan selalu geser kesana-sini kayak ulet bulu.
Gue pernah jadi salah satu korban nya waktu nginep di rumah anak yang namanya Zara. Pas itu, gue tidur bertiga bareng Ran sama Dista. Tapi gue nggak bisa tidur. Bahkan untuk tetap di atas kasur tanpa terjatuh aja butuh perjuangan yang amat menyiksa.
Apalagi si Dista, dia tidur dan kakinya kayak anak cowok kalo lagi duduk. Satu kaki ditekuk terus taruh atas kaki satunya.
Mau tau berat badan nya Ran berapa? Jawaban nya, enam puluh. Berat amat ya?
Ran nge fans banget sama Sehun EXO, taukan Sehun yang ganteng banget itu(kata Ran)? Nggak cuma sehun doang sih, hampir semua anggota boyband korea kayak EXO, BTS, dll itu disukai Ran. Gue mah bukan kpopers, nama anggota boyband aja suka ketuker.
Cewek ter-rusuh dan ter-ngeselin di kelas 10 IPA-3 ini nggak tanggung-tanggung kalo ada yang gangguin dia. Pasti bakal dia bales berlipat-lipat dengan entah pukulan, tonjokan, tamparan, atau bogeman super dahsyat yang membahana.
Meskipun nggak ikut ekskul karate atau pencak silat, tenaga Ran nggak perlu diragukan lagi dengan banyaknya korban yang berakhir meringis sampai nangis akibat ulah nya.
Selain bermulut pedas dan berkekuatan mahadahsyat, Ran juga memiliki tingkat kepedean yang setinggi monas. Hampir semua artis yang dia bilang ganteng, diklaim sebagai pacar atau suaminya.
Padahal jelas dia masih 16 tahun, udah mikir yang aneh-aneh aja.
Lanjut ke absen lima, Andika Raihan.
Nah, kalo absen sebelumnya cewek semua, kali ini cowok. Temen SD gue dulu, tapi beda kelas.Pinter sih, tapi kadang kalo dijelasin nggak paham-paham juga. Mungkin butuh sekitar dua sampai tiga kali penjelesan baru dia ngeh. Orangnya setinggi gue tapi tinggian dia dikit. Pake kacamata, kalo sekalinya rame ya nggak ketulungan, dan pemakan segala tapi nggak gemuk.
Gue cuma bilang pemakan segala loh ya, bukan berarti dia suka makan apa aja sampe gemuk dan gelambir lemaknya kemana-mana.
Nggak ada yang menarik dari si Andi karena yah gue juga sebatas kenal doang kan sama dia. Jadi nggak tau sifat-sifat terdalamnya dia.
Yang gue tau pasti dia bakal rame banget kalo duduk jejer sama sahabatnya. Sampe guru-guru harus ngingetin berkali-kali baru deh dia nya diem.
Absen enam, Andira Ramadhani.
Makhluk pluto yang kalo dandan jadi syantek banget ini salah satu temen yang rusuhnya nyama-nyamain Ran.Tiada hari tanpa dia ngerusuh atau teriak-teriak kayak tarzan yang gue yakin suaranya Rara jauh lebih keras dan melengking dari tarzan. Bener-bener sebelas dua belas sama Ran.
Cuman dia menang di cerewetnya, kalo Ran menang di mulut pedasnya. Dan Ran nggak bisa teriak sekeras Rara.
Rara ini nggak pinter-pinter amat, tapi selalu meningkat secara perlahan. Gue aja ngerasa kalah kalo dibandingin sama dia secara keseluruhan.
Suka adu melet gitu kalo sama gue, juga suka sindir satu sama lain. Orangnya nggak gampang tersinggung sih, dan prinsipnya yang gue yakin nggak akan bertahan sampe lulus adalah, Rara anti musuhan club. Meskipun ada yang buat salah sama Rara, Rara berusaha untuk nggak marah. Beda sama gue yang kalo ada masalah sama seseorang, seseorang itu bakal gue jauhin sementara.
Dan gangguin Rara itu bisa bikin kita bahagia gais. Rara itu kalo diganggu pasti langsung teriak, dan teriak nya itu pake nada khas gitu, enggak semata-mata,
"AAAAA!!!!" tapi,
"a~ AAAAA!" nggak paham? Yaudah nggak papa, yang penting begitu lah.Selalu nyaut kalo diajak ngomong, dan ngomongnya nggak bisa santai. Harus ada gas nya meski cuma sedikit. Oiya tangannya juga cukup suka gangguin orang. Yang ini mirip gue sih. Tapi kayaknya dia udah tobat deh sekarang dan jarang gangguin orang. Paling sebatas neriakin orang aja.
Apalagi ya?
Oh, dia juga masuk kategori salah satu makhluk yang pikirannya udah nggak suci lagi. Kalo ada kata-kata yang ambigu dikit, dia bakal jadi orang pertama yang ngeh dan langsung ketawa sendiri. Gila buk?
Orangnya easy going dan friendly kalo kata gue, bikin orang susah kalo mau marahan sama dia. Gue pernah mau marah sama dia gegara otak gue sedikit tercemar dan itu karena ulah Rara. Tapi susah banget, bawaannya pengen ketawa mulu tiap kali dia ngerajuk minta maaf gitu.
Udah lah ya, kayaknya nggak perlu panjang-panjang amat. Sifat mereka-mereka semua juga nanti bakal terungkap lebih dalam lagi pas cerita berjalan.
So, lanjut ke tujuh delapan sembilan?
Stay tuned!
***
Hei hei, saya kembali🌚
Ada yang kangen?
Tungguin absen selanjutnya okeyyy
Mwah:*
Published: November 3, 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
As Like As General
Rastgele[RANDOM] Sinta seorang otaku, cerewet, gaje, tomboy, namun tidak suka berbuat masalah. Kisah tentang sebuah sepeda politgon tersayang bersama botol tapertware pemberian sang ibu yang hilang, membuatnya terjebak dalam sebuah kehidupan penuh drama. ...