"Halo, Bek? Lo di rumah gue nggak?"
"Iya. Ngapa?"
"Yaudah. Aku cinta kamu."
"Maksud lo!?"
"Gue cinta sama elo????"
"Gini nih kalo tatat cuma dipake buat pipis doang ge–"
"Gue cinta sama elo. Sampein ke vivi ya, tadi gue lupa bersihin kandangnya. Gue kangen."
"Eh lo gak pernah gue ludahin via telfon ya!?"
"Tolong bersiin kandangnya ya, kasih makan juga."
"Enak bener lo kalo– tut.. tut.. BRENGSEK?????"
Emang sialan abis Sehun sama omongan ambigunya. Hampir aja Baekhyun keombang imannya buat belok dan ikutan ngomong 'aku cinta kamu juga' ke Sehun.
Baekhyun liatin vivi yang lagi berak dengan males dan ogah-ogahan.
"Kalo berak tuh bilang kek, bisu ya lo? Apa gak diajarin Sehun ngomong dari kecil?"
Baekhyun nungguin vivi selesai berak sambil senderan di kandang sesekali ngeliatin anjing Sehun beringas saat vivi liatin Baekhyun balik.
"Apa lo anjing liatin gue?"
"Eh emang anjing sih."
Vivi menggonggong sambil menggulat di sekitar Baekhyun julurin lidahnya, "Ngapa? Lo laper? Gue kasih uang lo beli makan sendiri sana di warung Mbak Nar,"
"Eh iya, anjing kan gak makan nasi kucing."
Capek ngomong sama Vivi yang responnya make bahasa anjing, Baekhyun bawa jalan-jalan anak Sehun keliling kompleks kayak lagi ngemong bayi.
Baru lari muter taman kompleks aja udah keringetan, emang letoy abis bikin dia ngelepasin Vivi biar main sendiri terus dia senderan.
Salah sender sampe ke jungkel.
"Mas kalo nyender liat-liat dong? Gak sopan banget."
"YAALLAH KALO MAU PERGI TUH PAMITAN DULU, JANGAN LANGSUNG PERGI TANPA KABAR!! KE JUNGKEL KAN GUE!?"
"Ya masnya itu main sender aja!?"
"Bisa ngomong!? Gue kira patung etalase ketinggalan, sorry-sorry mbak capek bener sampe kurang fokus."
Baru mau nyautin si Baekhyun, Chayeon udah disela duluan sama Baekhyun "gak butuh akua tapi saya mbak, butuh kamu aja."
"BARU KENAL UDAH MODUS AE MAS??????"
"Yaudah atuh kenalan dulu biar sayang."
—
"Krystal!?"
"Eh si keling ketemu lagi. Gimana, udah move on dari gue?"
"Gajah mati ninggalin gading, rusa mati ninggalin tanduk. Elo belum mati udah ninggalin gue,"
Sehun yang ada disebelahnya langsung geplak pala si Kai barengan sama Krystal.
"Bisa aja galon dispenser."
"LO DOAIN GUE MATI!?"
"Psssstt..."
Krystal buru-buru nutup mulutnya yang cablak soalnya mereka lagi di perpustakaan kampus. Mau nyari buku buat tugas makalah yang ngga tau sial apa berkah ketemu homoan Sehun sama Kai juga ada disini.
Di rak buku-buku tentang jurusan Ekonomi yang nyempil jodohnya mimi peri sama lucinta luna.
"Lo nyari buku apa?"
"Nyari Mikronya Sutedjo, langkah bener kayak minyak tanah."
"Oh yang sampulnya biru muda edisi pertama?"
"Bukan, yang biru tua edisi ke tiga."
"Biru muda sama biru tua beda berapa taun emang umurnya?"
Yaelah Sehun pengen nenggelemin Kai aja biar gak bacotin trik pdktnya Sehun yang kemarin malem susah-susah dia nge googling.
Padahal belum aja Sehun keluarin jurus pdkt dari Chanyeol yang udah les privat waktu pulang dari minta gula kemarin.
"Bacot Kai, mending diem kalo dompet lo isinya masih tumpukan struk indomaret." Krystal dengan mulut pedesnya bikin Kai kicep.
Akhirnya mereka diem milih buat pergi nyari buku di rak yang lain. Krystal juga sih mau pergi soalnya disini gak ada buku Mikro malah ada jelmaan setan di bulan puasa yang lupa diiket.
Tapi sebelum pergi dari rak itu Sehun nyolek bahu Krystal dari belakang yang dibales nge gas sama si dia.
"Apaan sih!?"
"Sepuluh hari lagi kita halal ya, Krys. Tunggu gue,"
"MAKSUD LO GUE SUDI KAWIN SAMA EMBER BENGKEL KAYAK ELO?!"
"Halal bi halal maksud gue."
"Belum pernah aja bibir lo yang lamis di cipok mimi peri."
—To be continue—
Ganteng abis pacar sejuta umat aqqqq😭😭😭😭😭Yaampun mukanya kayak baru bangun tidur langsung ikutan fanmeet gitu😭😫
Dibawa pulang bole gak si😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Tapi Menikah; Sehun
Fanfiction[Cerita jayus] "ahh.. enaknya bangun tidur dalam keadaan kaya raya" 2 juni 2018