Jimin keluar kelas dengan komuk yang berbanding terbalik sama punya Sehun. Dia fresh banget kayak habis liburan di Bali tujuh taun dibayarin traveloka sedangkan Jimin udah macem kena vonis penjara sepuluh bulan denda lima milyar. Sepet!
"Asem banget bro mukanya, kayak belum mandi wajib."
"Berisik ela nyet. gue gak balance nih."
"Amal sama dosa gak balance aja ngga lo pikirin. giliran neraca saldo gak balance udah kayak auto masuk neraka aja lo, babi."
"Mau ikut gue gak, Hun?"
"Kemana? gak mau gue kalo berbuat maksiat di bulan yang suci ini."
"Ke pojokan situ, tuh!"
"Mau ngapain?"
"Mau gue kencingin, anjing!" tau sendiri lah, reaksinya Sehun kayak apa. udah ketawa sampe mata ilang mulut mangap lebar banget tapi ngga keluar suaranya.
mau ngegemplang pala si Jimin tapi salah gemplang. alhasil Sehun berenti ketawa sambil liatin siapa yang udah di gemplang palanya tadi.
"Brengsek!" ternyata Taeyong yang kena gemplang si Sehun. "kalo gue tau itu elo, tadi gue gampar yang keras aja."
"Eh budak teknik, ngapa dimari? Disini gak ada penyewaan bor minyak."
Sialan banget emang Taeyong berani-beraninya ngacangin Sehun dan nerobos dia pake senyuman mautnya.
"Krystal!" Sehun ikutan noleh kearah Krystal yang mukanya girang banget nemu Taeyong di gerombolan anak kelas pengantar akuntansi.
"Hai!" Kata Krystal sambil lambaiin tangannya kearah Taeyong yang jalan nyamperin dia.
Mereka berdua ngobrol asik banget gitu bikin leher Sehun pegel noleh kearah belakang terus. Mereka sambil ngobrol juga jalan kearah Sehun yang posisinya emang lagi deket sama lift.
"Halah, palingan ntar Lea kalo lewat sini juga girang ketemu gue. gimana gak girang coba tadi udah gue kasih kj. sosweet banget kan gue, njing? hehehe"
Sehun udah siap-siap sambil benerin rambutnya, disisir pake jari. Biar ganteng maksimal. Tapi brengseknya Krystal cuma lewat doang.
Ngga nyapa.
Kayak ngga liat komuk Sehun ada disitu.
Krystal, Taeyong sama mahasiswa lainnya yang mau make lift berdiri depan pintu lift yang tertutup.
"Lea, polisi tidur pernah mimpi basah gak ya?"
"Aduh mampus, muka gue mau taro mana ini, banyak orang lagi disini." Batin Krystal nutupin mukanya sama tangan, kepalanya rada nunduk biar rambut panjang Krystal bisa nutupin muka malu gara-gara pertanyaan gak penting Sehun.
Apalagi Taeyong yang udah natap Sehun cringe nggak di notice sama Krystal bikin berdirinya rada deketan sama Krystal.
"Ya Allah, bukan muhkrim juga." Sehun nyerobot ditengah-tengah Krystal sama Taeyong yang mau masuk lift.
Alhasil Krystal malingin muka, pura-pura ngga kenal Sehun sampe pintu lift kebuka di lantai satu. Krystal mempercepat langkahnya yang disamai ngga sama Taeyong, Sehun juga.
"Krys, kamu jadi nganterin aku nyari kado buat mama, kan?" Taeyong megangin lengan Krystal yang langsung di lepas sama Sehun.
"Jangan gitu ih, kasar."
"Lo apaan sih, ikut campur urusan kita?!" Taeyong udah ngga tahan sama Sehun yang ngga punya urat malu dihadapannya kayak sekarang.
"Hun, udah ih minggir. gue mau keluar sama Taeyong."
Sehun akhirnya minggir ngasih jalan buat Krystal kearah Taeyong. Udah lesu banget ini usahanya yang minta kj kuiz ngga dihargain apalagi dilirik sama Krystal.
Kj kuiz Sehun ngga ada apa-apanya sama ajakan Taeyong beli kado buat mamanya.
"aku rusia, kamu saudi arabia. aku udah berusaha tapi kamu malah pilih dia."
Yaudalah ya. Cinta mana bisa sih dipaksa. Anjing emang Sehun percaya sama mulut Suho yang katanya Taeyong bukan siapa-siapanya Krystal.
"Udah putus urat malu gue padahal, setan. malu ini gue malu, asu."
•••
Happy eid mubarrak🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Tapi Menikah; Sehun
Fanfiction[Cerita jayus] "ahh.. enaknya bangun tidur dalam keadaan kaya raya" 2 juni 2018