Bunda nyamperin Krystal dan Sehun yang lagi berantem. Perasaan tiap hari mereka berantem mulu, kalo bunda sih wajar yaa namanya juga cobaan mau nikah.
"Enggak gitu by, kan photobox nya bisa aja ditaruh gate terakhir biar gak–"
"Tapi menurut logika kamu orang-orang pada datengin itu both gak kalo gak keliatan nyempil gitu!?" Tandas Krystal lebih nyolot.
Sehun menghela nafas, Suho yang berada didekat Sehun juga ikut menghela nafas.
Bunda yang lagi jalan nyamperin bawa nampan cemilan dicegat oleh Suho.
"Damai dong kalian berdua, mau nikah juga. Udah bunda jangan dilerai."
Ramai-ramai mereka semua yang ada di ruang tamu melempari wajah Suho dengan kacang sukro.
"Jaga lisanku yang suci ini ya Tuhan." Redam Sehun.
•••
Maksud hati menyapa tetangga yang lagi nyuci motor guna menjaga silaturahmi, "lagi nyuci motor nih pak?"
"keliatannya lagi ngapain?"
Sore yang harusnya dilalui Sehun dengan indah kini berubah menjadi tangis.
Pulang deh ke rumah gajadi ngasih undangan kawin.
Sampe rumah ketemu Baekhyun lagi ngelamun di meja makan, "bahaya nih anak. Ngelamun dikit kepikiran tiktok."
Sehun jalan nyamperin Baekhyun, nonyor kepalanya biar dia kesel.
"Apaan sih bangsat!?" Nah kan bener, ngegas.
"Gak jadi gue kasih ke tetangga sebelah cok, galak." Berakhir diketawain doang sambil diolok-olok.
"Lu kalo meninggal ditepok tanganin masyarakat" makin jadi dah mereka gelut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Tapi Menikah; Sehun
Fanfiction[Cerita jayus] "ahh.. enaknya bangun tidur dalam keadaan kaya raya" 2 juni 2018