Sehun menjalankan motornya sedikit pelan saat melihat punggung Krystal yang berjalan dari arah parkiran mobil menuju gedung feb memunggunginya.
Sebelum nyamperin Krystal yang udah cantik ngegas banget meskipun diliat dari belakang, ia nyisir rambutnya yang tadi pagi udah di pomade in dikit make jari tangannya sambil ngaca di spion.
Ia sedikit menyamakan laju motornya dengan jalan Krystal yang sedang membawa beberapa buku-buku tebal.
"Salah ngomong dikit bisa di tabok nih gue." Batin Sehun mempersiapkan mental.
"Kamu Lea ya?" Krystal yang tadinya semangat berangkat kuliah karena hari ini kuiz pengantar akuntansi sepet liat muka Sehun yang lagi senyum idiot manis-manis minta dipacarin itu.
"Aku lamar– YAALLAH SALAH NGOMONG ETA, maksud gue ramal!
Nuhun."
Krystal mengernyit cringe ngga ngerti sama Sehun yang nanya sendiri, jawab sendiri terus Krystal yang lagi mikir faedahnya Sehun tadi ngomong gitu apaan udah ditinggal kabur sama sang pelaku make motor cb nya.
"Sekali-kali kek idup lo berfaedah." Krystal geleng-geleng sembari melanjutkan langkahnya ke gedung Fe2.
Krystal belajar bagaikan Quda kemarin malem meskipun kamar Sehun berisik banget walaupun udah ditegur berapa kali sama Krystal, tapi kayaknya mereka sengaja bikin Krystal darah tinggi.
"Krystal!" Dia lagi yaAllah. Krystal udah masang wajah judes aja buat ngeladenin Sehun.
"Aku ramal kamu nanti kuiz pengantar akuntansi."
"Gausa ramal-ramalan elo kan sekelas sama gue bego."
"Oiya, hehehe. Lo jomblo ya?"
"KENAPA KALO GUE JOMBLO!?" Krystal jawabnya ngegas bikin Sehun cengengesan.
"Kalo kamu cari cowok yang rajin sholat lima waktu, aku mundur. Tapi kalo kamu cari pacar yg bisa ngatur uang, aku ntansi"
"EMANG PALANYA MINTA DI ELUS MAKE KAMUS BASA KOREA YA??"
Sehun udah ancang-ancang nutupin kepalanya pake kedua tangan, tapi diurungin sama Krystal soalnya dosen udah dateng.
Sebelum Krystal masuk duluan kedalam kelas, Sehun narik tangan Krystal terus di pinggirin ke pinggir kelas.
"Lo tau gak kalo Dilan ternyata goblok?"
"Ih awas aja ya lo kalo gak penting, buruan ntar gue dapet kursi depan, sialan!"
"Masa dia ngasih tts yang udah diisi biar Milea ngga pusing mikirin. Padahal kan Milea butuh kunci jawaban UN, bukan kunci jawaban tts."
"IYA TERUS HUBUNGANNYA SAMA GUE APA???"
"Nih buat elo." Sehun ngancir duluan masuk kelas buat booking tempat duduk yang strategis untuk melancarkan aksinya entar deketan sama si Chaeyeon.
Sengaja sampingnya dikosongin diisi make tas Sehun, biar Krystal bisa duduk disitu.
Sedangkan Krystal yang buru-buru nyempetin buka buntelan kertas folio dari Sehun biar bisa cepet-cepet masuk kelas.
"Selamat menjalankan kuiz akuntansi, Krystalea. Ini hadiah untukmu, cuman kunci jawaban kuiz akuntansi. Tapi sudah kuisi semua.
Aku sayang kamu.
Aku gak mau kamu harus pusing mikirin kuiz
Sehun."Ngga dipungkirin sih, Krystal udah senyam-senyum sendiri bacanya. Apalagi liat kertas kerja yang 'anjing lah apaan ini' udah keisi semua dan balance sampe neraca saldo.
Bener-bener bocah ajaib. Sehun Nichol.
"Bener kata lo, Hun. Dilan bego, ngapain coba ngasih tts. Kalo gini kan manfaatnya kerasa."
•••
KAPAN GITU YA NEMU COWOK YANG BISA NGERJAIN WORKSHEET BALANCE SAMPE NERACA SALDO😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Tapi Menikah; Sehun
Fanfiction[Cerita jayus] "ahh.. enaknya bangun tidur dalam keadaan kaya raya" 2 juni 2018