"Gue malu sama lo, harusnya."
"kenapa malu?"
"Gue dipeluk Irene aja lo kalem, masa giliran lo gaul sama gajah thailand gue kebakaran jenggot!?"
krystal ketawa nepukin bahu sehun. udah baikan mah sabeb. karena responnya krystal cuma ketawa aja gak ada sinyal pengen bahas masalah yang udah kelar, sehun ngambil ciki dari tangan krystal buat di lempar di mukanya.
"Yeeee tai anoa ketawa mulu. makan gak lo?"
"aku pengen penyetan deket pintu masuk tiga coba sayang."
sehun yang tadinya males nelen ciki setelah susah-susah ngunyah tiga puluh tiga kali sesuai sunnah rosul refleks kesembur yang alhamdulillah gak ke komuk krystal.
"cob– coba lo ulangin lagi tadi bilang apa?"
"aku pengen penyetan sayaaaaang" ulang krystal diimut-imutin sambil ngeguncangin lengan sehun yang udah nahan tawa.
"sabar sabar gak boleh nonjok cewek," kata sehun nepiin mobilnya sembari nonjokin stir mobil.
"sayaaaaang aku pengen penyetaaaan"
sehun yang udah gemes langsung nyubit bibir krystal biar diem, bibir krystal jadi kayak mulut ikan yang bikin sehun tambah gemes.
"cium dulu sini, nanti sehun kabulin permintaannya princess."
"tai." tapi dicium juga.
lumayan.
•••
"buk, ada ayam nggak?"
"ada mas, berapa?"
"suruh pergi buk! saya pengen makan."
duileeeh, krystal yang gercep langsung bekep mulut sehun, gak lupa dicubit juga itu perutnya sambil komat-kamit nyumpahin sehun.
"ayamnya dua, mbak. hehehe"
emang gak bohong kalo krystal pengen penyetan. buktinya sepiring habis dalam kurun waktu yang singkat.
"kalo makan gak baca doa ntar setannya ikutan makan,"
"emang sengaja, biar setannya ikutan makan. ntar kalo minum gue baru baca doa, biar setannya keselek. biar mampus tuh setan."
"goblok banget ya Tuhan, ini gue ketawa apa nangis."
"HAHAHAHAHA"
fyi, krystal kalo makan lama banget, lo tinggal umroh, pulang umroh juga belum tentu selesai makannya.
"buk, nasi ayamnya dua piring berapa?"
"waduh mas gak pernah saya itung tuh nasinya ada berapa."
epic comeback.
•••
Seulgi: yeol
Seulgi: berhubung gue gak punya nyali buat ngomong langsung sama elo
Seulgi: kita temenan aja dulu ya?
Chanyeol: tunggu
Chanyeol: temen apa dulu nih
Seulgi: yhaaaa temen._.
Chanyeol sent a photo
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Tapi Menikah; Sehun
Fanfiction[Cerita jayus] "ahh.. enaknya bangun tidur dalam keadaan kaya raya" 2 juni 2018