RAKYAT KU SEMOGA Y'ALL TIDAK BORED WITH THIS STORY DAN MEMBENCIQU KARENA STORY LAINNYA YANG NGGA PERNAH DI UP HWHWHWHW
sebelum you guys baca part ini, mo saran dong mamah krystal dan bapak sehun kalo liburan enaknya kamana ya?
bali
lombok
yogyakarta
bandung
tar gue selipin hasil foto aesthetic ane deh tapi di kasih watermark jangan????
•••
cuma di toko pempek doang baekhyun berasa tajir.
"bang, kapal selam lima."
"eh, baekhyun punya ask.fm gak sih?"
"ask.fm gak punya. tapi kalo cinta yang tulus insyaAllah gue punya."
"bacot, bayar tuh pempeknya. nih gue tambahin lima rebu." kai nemplokin duitnya ke jidat baekhyun.
"perhatian banget lo item kayak sms promo xl."
"repeat after me, kont—"
"mas, kembaliannya."
•••
Sehun sent a photo
Sehun: segeran mana
Sehun: muka aku apa mata air gunung rinjani?
Lea🦄 sent a photo
Sehun: tol
Lea🦄: mau kmn syg?
Sehun: di rumah aja main sama anak2
Lea🦄: ok. aku mau nyalon sm jennie
Sehun: pake kartu kredit sehun aja sayang
Lea🦄: thanks, love
Lea🦄: 🖤
Sehun: apa yg enggak buat km
•••
"hun lo gak lupa kan mau cerita awal mula kenal iblis baekhyun?"
sehun kesedak kuah pempek, "HAMPIR LUPA ANJING. gue ceritain kalo pempek gue habis ya, lo juga habisin takut gak napsu lagi nanti. kai ntar yang nerusin kalo gue gak kuat cerita."
"dulu kita sekelas, makanya bentukannya begini."
"emang udah goblok dari sperma anjing nyalain gue."
fyi, baekhyun lagi berak guys di rumah sehun. jadi bebas mau dighibahin kayak gimana aja gak bakal denger.
cikal bakal baekhyun bolot apa kamar mandi sehun yang kedap suara juga masih jadi misteri.
"jadi dulu pas gue smp kelas tiga, bekyun tuh anak baru kaldaluarsa. yaemang kasep banget pindahannya."
chanyeol udah serius, apalagi suho yang jarak wajahnya cuman tigapuluh centi dari komuk sehun yang langsung ditonyor biar rada jauhan.
"dulu banget tuh kurus, cungkring, kecil dan lemah. tapi banyak gaya. kesel gak lo?"
yha lo tau sendiri lah sereceh apa chanyeol sampe ketawanya gebukin punggung sehun sama suho yang langsung diem kalo di pelototin.
"dulu kita lagi pelajaran matematika kalo gak salah ya, hun? si bekyun ini izin ke wc lari gitu. kayak kebelet banget mules katanya."
si sehun udah ketawa, chanyeol gatel pengen dispoilerin sehun yang ngetawain yang ngga chanyeol tau.
Kai ikutan ketawa sama sehun, "ada kali sejam ini anak di toilet gak balik-balik sampe ditanyain gurunya. di samperin deh ke toilet itu bekyun sama gurunya,"
"BAEKHYUN MENCRET BAEKHYUN MENCRET" sehun nyela omongan kai yang udah ketawa kenceng banget sampe modyar di susul chanyeol.
suho mana ngerti cerita kampungan rakyat jelata gini.
"sekelas ketawa njir"
"eh tiba-tiba nyokapnya bekyun dateng nanyain anaknya dimana, SAMBIL BAWAIN KOLOR"
kali ini suho ikutan ketawa sampe nindih badan kai sama chanyeol saking pw nya.
"ternyata mencretnya itu kayak ledakan garis khatulistiwa, kemana-mana anyink tainya."
"terus si baekhyun izin pulang, kan kolornya dia jadi banyak bercak tainya–"
"udah bukan bercak lagi, tapi emang ngumpul semua disitu tainya HAHAHAHAHA ASU" sela kai bikin semuanya tambah ngakak.
asu emang si keling.
"EH DIBUANGNYA DI TEMPAT SAMPAH DEPAN KELAS YAALLAH BAUNYA!!!!! gue mending cipokan sama limbad daripada nyium bau mencret baekhyun bangsat."
untung pempek suho udah abis asu.
chanyeol sempet gamau dilanjut ceritanya, tapi udah terlanjut mulut sehun gabisa di rem.
"pas waktu istirahat kai buka tempat sampahnya, kolornya diambil, EH DIPUTER-PUTER KOLORNYA ASU lah itu cairan emas kuning-kuning jadi kemana-mana asu HAHAHAHAHA"
"LO NGOMONGIN GUE YA!?!?!!!!"
besok-besok ngomongin aibnya kai ah~
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Tapi Menikah; Sehun
Fanfiction[Cerita jayus] "ahh.. enaknya bangun tidur dalam keadaan kaya raya" 2 juni 2018